10 Cara Membuat Cowok Cancer Kangen Mulu sama Kamu

Relationship | Sabtu, 21 September 2024 07:00

Reporter : Dhewi

Dengan cara membuat cowok cancer kangen kamu mulu, api cinta, perhatian dan kasiah sayang kalian akan terus menyala dalam hubungan.

Ketika kamu baru putus dengan cowok cancer, ada saatnya kamu memikirkan apakah dia akan kangen sama kamu sebagai mantannya. Atau mungkin, pasangan kamu yang merupakan cowok cancer dan tipikal orang yang nggak terlalu terbuka bikin kamu bertanya-tanya apakah dia bisa merasa kangen sama kamu atau nggak sama sekali.

Advertisement

Meskipun merasa kangen, cowok cancer nggak terang-terangan bilang kalau dia kangen sama kamu. Menurut laman web Coveteur, cowok cancer dikenal sebagai orang yang suka menahan diri dan nggak sepenuhnya bisa mengekspresikan diri. 

Makanya, kamu perlu mengulik lebih dalam dan berusaha agar kamu bisa membuat dirimu selalu terpikirkan olehnya. Kamu bisa melakukan cara membuat cowok cancer kangen sama kamu lewat cara-cara yang ada di bawah ini.

2 dari 11 halaman

© 2024 shutterstock.com

Hubungi Dia Terlebih Dahulu

Seperti yang sudah disebutkan di atas, pria cancer kurang bisa mengekspresikan dirinya. Maka dari itu, kamu bisa inisiatif buat menghubunginya terlebih dulu dan memulai percakapan bersama dia.

Pria cancer adalah sosok pendengar yang baik dan sangat ingin memahami orang lain termasuk kamu. Nah, ketika kamu menghubunginya terlebih dahulu, dia akan sangat menghargainya dan pesan-pesan yang kamu kirim akan selalu terbayang di pikirannya.

 

3 dari 11 halaman

© 2024 shutterstock.com/Teerawit Chankowet

Habiskan Waktu dengan Dia

cowok cancer adalah seseorang yang menghargai quality time dengan sosok tersayangnya. Nah, kamu bisa manfaatkan sebagai cara membuat cowok cancer kangen, yaitu habiskan waktu dengan dia.

Kamu bisa melakukan kegiatan-kegiatan yang dia sukai atau belum pernah kalian lakukan bersama. Dengan melakukan semua itu, cowok cancer akan mengetahui hal-hal baru tentang kamu yang belum dia sadari sebelumnya. Setelahnya, dia bakal jadi auto kepikiran dan kangen sama kamu, deh!

 

4 dari 11 halaman

© 2024 shutterstock.com/KaptureHouse

Berikan Dia Waktu Sendiri

Meskipun cowok cancer adalah seseorang yang menghargai waktu dan kegiatan yang dia lakukan dengan orang tersayang, mereka juga butuh space untuk sendirian. Ketika energi sosial dia sudah habis, kamu bisa kasih dia space seorang diri.

cowok cancer akan sangat mengapresiasi kamu yang menghargai space yang dia inginkan. Selain itu, ketidakhadiran kamu di hidupnya dalam sementara waktu tentunya akan bikin dia selalu memikirkan kamu dan bertanya-tanya tentang kabarmu ketika dia sedang sendirian.

 

5 dari 11 halaman

© 2024 shutterstock.com

Menghargai Dirinya

Seperti cowok pada umumnya, cowok cancer tertarik pada wanita yang menghargai dan menghormati orang lain, termasuk dirinya. Kamu bisa tunjukkan kalau kamu menghargai mereka, misalnya mendengarkan ketika dia berbicara, memuji dirinya, memberi support, dan lain-lain.

Selain menampilkan kesan kalau kamu adalah wanita yang punya respect dan empati tinggi, menghargai cowok cancer juga akan membuat dia kangen dan menantikan kapan kalian akan bertemu lagi.

 

6 dari 11 halaman

© 2024 shutterstock.com/interstid

Jangan Sampai Mengabaikan Dia

Ketika kamu sedang memikirkan cara membuat cowok cancer kangen sama kamu, salah satunya adalah jangan sampai kamu mengabaikan dia. Baik itu ketika kalian nggak sengaja berpapasan secara langsung, lewat teks, atau update di media sosial.

Menurut laman web Astrologify, kalau kamu mengabaikan cowok cancer, dia akan lebih memilih buat beralih ke wanita yang akan selalu hadir untuknya dan nggak akan mengejar kamu lagi. cowok cancer bakal mengabaikan kamu, sehingga hubungan kalian bisa jadi renggang dan jadi awkward.

 

7 dari 11 halaman

© 2024 shutterstock.com

Lakukan Sesuatu yang Dia Sukai

Cara membuat cowok cancer kangen sama kamu adalah coba lakukan sesuatu yang dia sukai. Kamu bisa meluangkan waktu yang kamu untuk menghabiskan diri dengannya atau berikan hadiah yang menjadi kesukaannya. 

Nggak selalu harus kegiatan atau hadiah yang butuh budget banyak, kok! Apapun pemberian kamu, lakukan sesuatu yang akan menarik hatinya. cowok cancer bakal selalu mengingat apa yang kamu lakukan untuknya dan bakal kangen banget ketika dia nggak mendapatkannya lagi.

 

8 dari 11 halaman

© 2024 shutterstock.com

Beri Dia Kenang-Kenangan Tentangmu

Kamu bisa memberikan sesuatu yang nantinya akan mengingatkan dia sama kamu. Misalnya, kamu bisa memberikan dia hasil photobox kalian berdua atau merchandise dari tempat yang pernah kalian kunjungi berdua.

cowok cancer bakal merasakan ikatan emosional yang kuat denganmu karena akan selalu teringat sama kamu meskipun nggak berada di sampingnya. Hal ini akan membuat dia kangen sama kamu dan ingin menghabiskan waktu berdua kembali.

9 dari 11 halaman

© 2024 shutterstock.com/East

Bernostalgia Tentang Pengalaman Kalian

Ketika kamu nggak sengaja bertemu atau sedang bertukar pesan lewat chat, kamu bisa membahas tentang pengalaman-pengalaman romantis yang pernah kalian berdua lakukan. Pria cancer tentunya akan merasakan nostalgia yang mendalam tentang momen itu.

Selain itu, pria cancer juga dikenal sebagai sosok yang gampang banget nostalgia karena punya emosi yang begitu kuat. Maka dari itu, kamu bisa membuat dia jadi kangen sama kamu lewat hal tersebut.

10 dari 11 halaman

© 2024 shutterstock.com/East

Prioritaskan Diri Kamu

Cara membuat pria cancer kangen sama kamu adalah jadi diri sendiri dan prioritaskan diri kamu. Selain suka berbagi cerita dan pengalaman dengan sosok yang dicintai, pria cancer juga ingin kamu bisa menjalani kehidupan kamu di luar hubungan kalian.

Pria cancer bakal menghargai dan support dengan kegiatan produktif yang kamu lakukan. Maka dari itu, kamu bisa juga untuk tetap posting ketika kamu melakukan kegiatan-kegiatan tersebut di media sosial agar dia bisa mengetahuinya juga. Nggak cuma kangen sama kamu, dia juga akan termotivasi untuk melakukan hal produktif juga dan ingin mengejar kamu.

11 dari 11 halaman

© 2024 shutterstock.com

Jadikan Dirimu Sosok yang Misterius

Cara lain membuat cowok cancer kangen sama kamu adalah jadikan dirimu sosok yang misterius. Meskipun disebutkan sebelumnya kalau kamu bisa melakukan kegiatan produktif, sisakan beberapa hal yang nggak kamu upload atau bagikan dengannya alias jangan terlalu detail.

Kamu bisa coba buat memisahkan detail spesifik yang nantinya membuat dia penasaran, baik tentang kegiatanmu atau tentang dirimu sendiri. Nah, kamu akan jadi seseorang yang akan selalu teringat di pikirannya karena ia akan sering menebak dan bertanya-tanya tentang apa yang sedang kamu lakukan atau yang akan kamu lakukan selanjutnya. 

Ternyata, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan sebagai cara membuat cowok cancer kangen sama kamu. cowok cancer yang nggak terbiasa mengekspresikan diri memang perlu buat didorong agar mereka bisa menunjukkan rasa kangennya buat kamu. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya, Diazens!

Penulis : Aimee Mayza Aulia

Join Diadona.id