4 Rekomendasi Lip Balm ini Bikin Bibirmu Merah Merona, Pacarmu Jadi Betah deh

Reporter : Novi Hardita Larasati
Selasa, 25 Februari 2020 13:00
4 Rekomendasi Lip Balm ini Bikin Bibirmu Merah Merona, Pacarmu Jadi Betah deh
Bibir kering dan pecah-pecah saat kencan, rasanya kurang nyaman nggak sih?

Sebagai wanita pasti kamu selalu memperhatikan penampilan, baik dalam berbusana maupun dalam memilih make up untuk wajah.

Tapi, rasanya kurang menarik perhatian pria kalau kamu memiliki warna bibir yang hitam dan pecah-pecah. Sehingga kamu bisa mengatasi permasalahanmu dengan menggunakan lip balm rekomendasi berikut ini, yang dijamin pacarmu semakin betah saat kencan denganmu.

1 dari 4 halaman

Sebamed Lip Defense

Ilustrasi Lip balm

Dengan Ph 5.5 mampu melindungi kulit bibir agar tidak kering, serta mengandung vit E untuk mencegah radikal bebas dan membantu regenerasi kulit.

Lip balm ini juga baik di gunakan untuk balita dan sangat aman mencegah bibir pecah-pecah dan sariawan.

2 dari 4 halaman

Wardah Everyday Moisture Lipbalm

Ilustrasi Lip balm

Lipbalm yang memberikan kelembaban ekstra pada bibir dengan tekstur yang rich and creamy tanpa membuat bibirmu terasa lengket dan berminyak.

Cara penggunaannya cukup mudah, yakni gunakan sebelum beraktivitas untuk bibir tampak sehat terlindungi secara teratur. Jangan lupa ulangi pemakaian agar mendapatkan hasil yang maksimal.

3 dari 4 halaman

Lip Ice Sheer Color

Ilustrasi Lip balm

Lip balm ini memiliki tekstur yang halus dan lembut, serta diformulasikan khusus dengan moisturizer, jojoba oil dan bahan alami lainnya yang akan membantu melembabkan bibir.

Selain itu, menggunakan lip balm ini mampu membantu untuk menghindari dari kekeringan akibat bahaya sinar UV dan iritasi sehingga aman digunakan setiap hari.

4 dari 4 halaman

Maybeline Baby Lip Color

Ilustrasi Lip balm

Lip balm bdengan warna cerah yang melembabkan bibir ini tersedia dalam 4 pilihan warna. Miliki bibir tetap lembab hingga 6 jam hanya dengan Maybelline Lip balm Baby Lips Love Color.

Produk ini mengandung formulasi khusus seperti Vitamin E, serta Jojoba Oil dan SPF 16 yang berfungsi untuk merawat bibirmu agar tidak kering, tentunya dengan warna yang fun bibir akan tampak indah dan sehat!

Jadi, lip balm andalanmu apa nih? Beri komentar di bawah ya.

Beri Komentar