4 Rekomendasi Physical Exfoliator Wajah, yang Bikin Wajah Kamu jadi Dambaan Banyak Orang

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 26 Februari 2020 15:00
4 Rekomendasi Physical Exfoliator Wajah, yang Bikin Wajah Kamu jadi Dambaan Banyak Orang
Sekarang kamu bisa tebar pesona dengan wajah cerahmu.

Memiliki wajah bersih dan cerah tentu menjadi dambaan semua wanita. Sebagai salah satu langkah perawatan kulit wajah, kamu bisa melakukan eksfoliasi wajah di rumah, lho.

Eksfoliasi wajah adalah salah satu cara untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, eksfoliasi juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menyamarkan kerutan halus, dan mencegah pori-pori tersumbat. Nah, berikut produk yang bisa kamu jajal.

1 dari 4 halaman

Wardah Lightening Facial Scrub

Produk Exfoliator Wajah

Dengan butiran scrub yang halus dan lembut serta formula pH balanced membuat kulit terasa nyaman, serta zat aktif vitamin B3 yang sangat selektif mengatasi warna kulit tidak merata, dehidrasi, iritasi, kerut, serta bekerja aktif meningkatkan elastisitas kulit.

Glycolic dan lactic acid sebagai AHA terbaik untuk mengangkat sel kulit mati dan mempercepat regenerasi kulit, seaweek extract yang mampu menyerap kelebihan minyak di kulit.

2 dari 4 halaman

Himalaya Purifying Neem Scrub

Produk Exfoliator Wajah

Himalaya Purifying Neem Scrub mampu menghilangkan kotoran dan sel-sel kulit mati, juga membersihkan kelebihan minyak dari permukaan kulit, yang merupakan akar penyebab jerawat.

Scrub yang dicampur dengan kebaikan Neem, mampu membersihkan komedo, jerawat, dan apricot yang hidrat kulit. Bahan-bahan alami membersihkan, memelihara dan melembabkan kulitmu untuk tetap lembut, segar dan bercahaya.

3 dari 4 halaman

EMINA Apricot Jam Face Scrub

Produk Exfoliator Wajah

Berbahan alami apricot seed yang memberikan ekfoliasi natural dan lembut sehingga wajah tidak kusam. Selain itu, dengan kandungan vitamin E yang berfungsi untuk antioksidan, meningkatkan elastisitas dan kehalusan kulit.

Produk ini cocok digunakan untuk semua kulit, jadi kalau kamu memiliki tipe kulit berminyak nggak usah khawatir saat menggunakannya.

4 dari 4 halaman

St.Ives Fresh Skin Apricot Scrub

Produk Exfoliator Wajah

Mendengar produk face scrub dari St. Ives rasanya sudah nggak asing lagi ya? Produk asal Amerika ini telah mencuri perhatian banyak beauty enthusiast di Indonesia beberapa tahun belakangan.

Scrub aprikot ini memiliki formula deep cleansing dengan 100% bubuk kulit kenari alami yang bekerja untuk membersihkan kulit secara mendalam. Lalu kandungan vitamin C dan E membuat kulit menjadi halus, lembut dan bercahaya.

Meskipun memiliki exfoliation factor deep cleansing, butiran scrub untuk varian aprikot ini cukup halus.

Nah itulah produk physical exfoliator wajah yang bisa kamu coba di rumah. Semoga membantu dan selamat mencoba.

Beri Komentar