Aloe Vera, Ratunya Perawatan Kulit

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 30 Desember 2019 12:27
Aloe Vera, Ratunya Perawatan Kulit
Siapa yang tidak ingin punya kulit sehat terawat, tapi juga tidak perlu pusing memikirkan produk perawatan apa yang bagus. Jika itu adalah kamu, maka kamu perlu mencoba aloe vera.

Penggunaan aloe vera, atau lidah buaya sudah sejak lama dilakukan. Mulai dari perawatan kulit kepala dan penyubur rambut, sehingga banyak produk sampo yang menggunakan lidah buaya sebagai bahan dasarnya. Hingga untuk recovery kulit yang terbakar sinar matahari.

1 dari 4 halaman

Terbaik Untuk Semua Jenis Kulit

Ilustrasi Aloe Vera

Seiring perkembangan zaman, dunia kecantikan kini menemukan manfaat lain dari aloe vera yang sangat baik untuk perawatan kulit wajah dan tubuh. Sehingga salah seorang ahli dermatologis, Harold Lancer, M.D., F.A.A.D menjelaskan bahwa aloe vera termasuk salah satu formula perawatan kulit yang terbaik untuk semua jenis kulit.

2 dari 4 halaman

Penolong Untuk Kulit Dehidrasi

Ilustrasi Aloe Vera

Ilustrasi Aloe Vera

Aloe vera bisa menjadi penolong untuk kulit yang dehidrasi. Aloe vera mengandung zat anti inflamasi. Tak heran, rasa sejuk dan dingin akan terasa jika kamu mengoleskan aloe vera pada kulitmu yang habis terpapar sinar matahari.

3 dari 4 halaman

Cocok Bagi Semua Jenis Kulit

Ilustrasi Aloe Vera

Aloe vera juga cocok dengan semua jenis kulit, baik berminyak maupun kering. Aloe vera pun bisa dipadupadankan dengan pruduk lain, terutama krim yang akan menghidrasi kulitmu lebih maksimal.

4 dari 4 halaman

Sangat Multifungsi

Ilustrasi Wanita Cantik

Aloe vera juga dipercaya bisa menjadi lapisan dasar, sebelum kamu merias wajah, ini bisa menjadikan riasanmu menempel dengan lebih baik di wajah, sehingga riasan pun akan lebih tahan lama. Ada bonus, jika ada bekas luka atau bekas jerawat di wajahmu, aloe vera dapat mempercepat penyembuhannya, sangat multifungsi, bukan?

Beri Komentar