© Avicenna
Jakarta, 21 Maret 2022 - C&F, salah satu perusahaan retail sekaligus distributor resmi parfum dan perawatan kulit di Indonesia saat ini sedang memperkenalkan kembali Avicenna, salah satu merek parfum yang di kelola mandiri oleh perusahaan tersebut. Avicenna dihadirkan kembali dengan konsep brand dan tampilan barunya yang fresh dan modern. Desain-nya dikemas apik dengan botol & packaging minimalis yang berkesan elegan.
Melengkapi beragam koleksi parfum dibawah naungan C&F, Avicenna memiliki kualitas yang tidak kalah dengan merek internasional lainnya pada level harga yang sama. Avicenna pertama kali di luncurkan pada tahun 2010 yang kini telah berkembang dan saat ini memiliki koleksi 16 varian wewangian dan karakter yang berbeda.
Avicenna sendiri terinspirasi dari nama Ibnu Sina, seorang dokter dan ilmuwan yang menemukan teknik penyulingan air yang digunakan pada proses ekstraksi minyak esensial. Dalam perjalanannya, minyak esensial ini adalah cikal bakal berkembangnya industri parfum yang telah banyak digunakan diseluruh dunia.
Pika Kartika selaku House Brand Manager C&F menjelaskan “ Demi menjaga kualitas agar dapat bersaing di pasaran, pada proses pembuatannya, Avicenna digarap dengan sangat serius oleh C&F. Dengan menggunakan essential oil dari produsen fragrance & flavor kelas internasional yang juga memproduksi essential oil untuk parfum-parfum desainer ternama di dunia. Secara teknis, produksi parfum Avicenna mengikuti standar kualitas parfum internasional yang diatur oleh IFRA (International Fragrance Association).
Dengan begitu, diharapkan Avicenna dapat bersaing dan gak kalah dengan brand parfum dunia.”
Dalam perkembangannya, wewangian Avicenna selalu berinovasi dalam memperbaharui koleksinya, tentunya dengan melihat perkembangan trend parfum baik internasional maupun di tanah air. Melihat pesatnya perkembangan industri parfum saat inilah, yang menjadi alasan utama Avicenna meluncurkan konsep terbarunya. Dengan selalu mengedepankan kualitas parfum dan ragam aroma yang up to date. Menjadikan rangkaian dari parfum Avicenna tidak kalah apabila dibandingkan dengan parfum lainnya, dengan ketahanan 6 sampai 8 jam.
Avicenna mempunyai 2 line product, yaitu Avicenna Classic Premiere yang terdiri dari 6 varian di banderol dengan harga Rp399,000, dan rangkaian Avicenna Classic yang terdiri dari 10 varian yang di banderol dengan harga Rp379,000. Semua varian Avicenna tersedia di seluruh toko C&F yang tersebar di Indonesia, C&F Store Official di marketplace dan di website resmi kami yaitu www.cnfstore.com.
Avicenna Miracle Wangi Manis Elegan yang Menggoda.
Miracle terinspirasi dari modernitas kehidupan wanita masa kini. Pribadi yang sophisticated, ceria, kreatif dan berani, tapi juga sekaligus misterius dan menggoda. Aroma Miracle merupakan perpaduan dari wangi wangi unik yang merepresentasikan sisi lain dari setiap wanita. Komposisi harmonis antara aroma buah berries dan red cherry yang manis, berpadu sempurna dengan aroma bunga mawar dan melati yang ditutup dengan wangi vanilla musky pada base note. Avicenna Miracle masuk ke dalam kategori Avicenna Classic Premiere yang di banderol dengan harga Rp399,000.
C&F berada di bawah naungan PT Izone Indonusa yang memulai bisnis ritel di Indonesia pada tahun 1994. PT Izone Indonusa adalah peritel eksklusif dari 100 merek parfum mewah asal Amerika, Eropa, hingga Timur Tengah, juga distributor eksklusif dari 30 merek parfum internasional lainnya. Sejak tahun 2012, PT Izone Indonusa menambahkan berbagai merek produk kosmetik untuk perawatan dan kecantikan kulit ke dalam portofolionya.
Merek-merek tersebut berasal dari Prancis, Italia, Korea Selatan, dan Selandia Baru beberapa di antaranya adalah Yves Rocher, Flormar, Patyka, Blithe, Cremorlab, Trilogy, Banila Co, dan Shangpree. Lebih dari 150 gerai C&F saat ini beroperasi di 31 kota di Indonesia, di antaranya di Jakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Denpasar, dan Jayapura. Untuk memberikan pengalaman belanja yang lebih mudah bagi pelanggannya, C&F juga dapat diakses secara online di www.cnfstore.com.