Bikin Pangling, Gaya Terbaru Song Hye Kyo saat Pemotretan Ini Jadi Sorotan

Reporter : Devi Puspitasari
Rabu, 29 April 2020 20:30
Bikin Pangling, Gaya Terbaru Song Hye Kyo saat Pemotretan Ini Jadi Sorotan
Apa kamu pangling juga melihat Song Kye Kyo dalam pemotretannya kali ini?

Nama Song Hye Kyo terdengar cukup akrab ya. Mantan istri dari Song Joong Ki ini memang sudah lama berkarir di dunia hiburan Korea Selatan dan membintangi sejumlah drama. Song Hye Kyo sendiri juga banyak digandrungi penggemarnya di seluruh dunia.

Baru-baru ini, majalah fashion ternama, ELLE Singapore mengunggah video sesi pemotretan bersama Hye Kyo. Dalam penampilannya kali ini, Song Hye Kyo nampak sangat berbeda.

Bahkan, banyak juga netizen yang mengaku nggak mengenali wajah pemeran Kang Mo-yeon dalam drama Descendants of the Sun ini lho. Seperti apa sih tampilannya?

1 dari 2 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh ELLE SINGAPORE (@ellesingapore) pada

"We've got a little surprise for you this May... satay tuned," tulis ELLE Singapore dalam keterangan video yang diunggahnya. Nantinya, Hye Kyo akan tampil dalam cover majalah ini untuk edisi bulan Mei mendatang.

Pemotretan bersama ELLE kali ini, Song Hye Kyo tampil dengan makeup bernuansa retro dan riasan mata berwarna gelap. Rambut panjang Hye Kyo yang biasanya rapi, kali ini ditata secara acak.

Semakin menambah kesan retro, artis berusia 37 tahun ini mengenakan outfit berwarna merah yang senada dengan lipstik yang dipakainya. So stunning!

2 dari 2 halaman

Tak khayal penampilan baru Song Hye Kyo ini bikin netizen terkejut ya. Banyak dari mereka yang mengutarakannya di kolom komentar.

" OMG. I could not recognize her at first. She looks stunning and very young (OMG. Aku tak bisa mengenali dia awalnya. Dia terlihat memesona dan sangat muda)," tulis akun @kaka_fak.

" Wow koq pangling," komentar akan @diapuss.

Komentar yang hampir sama juga dituliskan akun @queenshabel_," Wow she looks different (Wow, dia kelihatan berbeda."

Gimana, kamu pangling juga nggak melihat tampilan Song Hye Kyo dalam pemotretannya kali ini?

Beri Komentar