Brand Tas Mewah Hermes Melaunching Produk Kecantikan Lipstik, Apakah Berharga Ratusan Juta?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 20 Januari 2020 18:00
Brand Tas Mewah Hermes Melaunching Produk Kecantikan Lipstik, Apakah Berharga Ratusan Juta?
Menyusul Gucci, Hermes kini juga mengeluarkan brand make up.

Beauty Brand Hermes pada bulan maret mendatang akan melaunching produk kecantikannya. Hermes yang selama ini dikenal dengan tas brandednya yang berharga ratusan juga, kini membuka pasar baru dalam dunia make up mengikuti beberapa brand tas serupanya seperti Gucci.

Brand mewah asal Prancis ini merilis produk make up pertamanya setelah 180 tahun lebih berdiri. Dilansir dari harpersbazaar.com(17/01), koleksi produk kecantikan pertama dari hermes ini adalah lipstik yang bernama Rouge Hermes. Yang mana lipstik ini tersedia dalam 24 shade yang bertekstur matte dan satin.

Setiap shade dari 24 warna yang ada merupakan pilihan dan racikan yang terinspirasi dari 900 warna kulit dan 75.000 racikan sutra yang pernah ada dalam sejarah produk tas mereka. Sehingga tidak hanya warna merah atau pink, namun dari shade ini juga ada warna-warna lain seperto ungu dan oranye.

 

1 dari 1 halaman

Lipstik ini memiliki aroma yang ringan. Selain itu bagi penggemar parfum Hermes, hal menarik lainnya untuk diketahui adalah jika peracik parfum Hermes yaitu Christine Nagel, berkontribusi dalam memracik aroma lipstik Hermes ini.

Mengikuti image mewah dari brand Hermes, packaging Rouge Hermes dibuat tanpa bahan plastik, melainkan menggunakan bahan logam. Logam ini merupakan bahan logam yang sama dengan yang digunakan untuk membuat tas Hermes.

      View this post on Instagram

Wednesday 10am. Un-fitting n°3. Love bow ties. Don’t you? #eyecandy #cuttheribbon #crazysilkknot #hermes #scarf Photography by @camilafalquez Styled by @jaimekaywaxman

A post shared by Hermès (@hermes) on

Nantinya Rouge Hermes Lipstik ini akan dijual seharga $67 atau sekitar Rp.900.000. Selain itu, dukungan kampanye ramah lingkungan Hermes lainnya ditunjukkan dengan adanya produk lipstik isi ulang. Yang mana nantinya, kamu tidak perlu membuang kemasan produk ini namun kamu dapat membeli isi ulangnya saja. Kabarnya produk isi ulang ini akan dijual seharga Rp. 400.000.

Menurut Direktur Kreatif Hermes, Pierre Hardy yang mendesain kemasan mewah lipstik ini."Kami ingin melakukan isi ulang sehingga kami dapat menggunakan lebih banyak bahan mewah yang memiliki nilai sendiri. Idenya adalah bentuk yang sederhan dan cukup menyenangkan untuk dilakukan,"

Produk lipstik adalah awal dari produk-produk make up Hermes lainnya yang akan segera diluncurkan juga. Nantinya Hermes tidak hanya akan berhenti pada produk make up, namun mereka juga akan membuat produk skincare.

Beri Komentar