Classic Blue Menjadi Pilihan Tren Warna Fashion 2020

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 27 Desember 2019 16:40
Classic Blue Menjadi Pilihan Tren Warna Fashion 2020
Rasa damai, ketenangan, dan perlindungan merupakan ungkapan yang bisa diberikan pada warna Clasic Blue yang akan menjadi tren di tahun 2020.

Nggak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2019. Sebagai wanita tentunya kamu ingin tampil berbeda sesuai perkembangan tren fashion kekinian. Nah, untuk menambah keberagaman informasi fashion kekinian, kamu wajib banget untuk mengetahui pattern warna apa yang akan menjadi tren di tahun 2020.

Classic Blue Melangmbangkan Damai, Ketenangan, dan Perlindungan

Dikutip dari laman hyperallergic, Pantone mengungkapkan bahwa classic blue merupakan warna yang memberikan rasa damai, ketenangan, dan perlindungan. Dasar pemilihan warna classic blue juga dihubungkan dengan warna biru yang lembut, kaya, dan rasa damai yang dapat diandalkan.

Sebuah galeri PANTONE Color of the Year mengungkan pula bahwa biru tidak pernah menyimpang jauh dari kesadaran kolektif. Pemilihan warna biru ini tidak lepas dari pengaruh industri hiburan dan film, koleksi seni, fashion desain, tujuan wisata populer, gaya hidup baru, dan kondisi sosial ekonomi.

Dominasi Kepercayaan dan Keyakinan Pada Classic Blue

 

Leatrice Eiseman, Direktur Eksekutif Pantone Colour Institute, mengatakan tentang pemilihan warna tahun 2020: "Kita hidup di masa yang membutuhkan kepercayaan dan keyakinan. Keteguhan dan keyakinan seperti inilah yang diekspresikan oleh PANTONE 19-4052 Classic Blue, warna biru solid dan tergantung, yang selalu dapat kita andalkan."

Warna biru dan nuansa langit cerah juga turut hadir dalam ajang koleksi kolaborasi Danone-AQUA dan desainer ternama fbudi, Kana Goods, KresKros, Pijakbumi, dan seniman Ika Vantiana bersama "It's in Your Hand Collective". Dalam kolaborasi ini Danone-AQUA ingin menyampaikan kepada konsumen setia mereka bahwa sebuah kebaikan dengan memilih produk dan jasa yang tak hanya ada unsur berkelanjutan dan orientasi customer satisfaction, tetapi mengajak serta memberdayakan pihak-pihak yang terlibat dalam produksi.

Sudah terbayang belum bagaiamana kamu akan melakukan kolaborasi warna pada item fashion kamu? Kamu dapat menerapkan classic blue saat kamu ingin bepergian ke kantor di acara-acara resmi atau bisa jadi kamu menerapkan tren warna ini saat kamu ada acara wisuda di kampus serta acara kondangan. Rasa kepercayaan diri sudah otomatis terpancar dalam diri kamu dengan pengaplikasian warna tren 2020. Selamat mencoba! 

Beri Komentar