Diburu Sebelum Rilis Resmi, Viva UV-Hya Bright Body Lotion Andalan Kulit Cerah dan Lembut

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 16 Agustus 2024 15:13
Diburu Sebelum Rilis Resmi, Viva UV-Hya Bright Body Lotion Andalan Kulit Cerah dan Lembut
Viva UV-Hya Bright Body Lotion punya empat varian dengan kandungan alami yang masing-masing punya manfaat untuk kecantikan kulit kamu.

Udah pada tahu kan kalau panas matahari dan lingkungan berpolusi punya dampak yang nggak baik untuk kulit. Kulit jadi kering, kasar, hingga gosong tidak dapat dihindar. Nah, Viva UV-Hya Bright Body Lotion siap menjadi #InstantBrightShield untuk kulitmu!

The 1st serum-infused body lotion by Viva Cosmetics ini bisa ngasih kelembapan ekstra, melindungi dari paparan sinar UV, sekaligus mencerahkan maksimal. Viva UV-Hya Bright Body Lotion dipersenjatai dengan hero ingredients 2x UV filter, Hyaluronic acid, Licorice extract, dan natural extract dari kekayaan alam Indonesia. Sudah teruji klinis dermatologi sehingga nggak bikin kulit teriritasi.

1 dari 3 halaman

Viva UV-Hya© 2024 Viva

Viva UV-Hya Bright Body Lotion punya empat varian produk dengan kandungan bahan alami yang masing-masing punya manfaat buat kulit. Hero variant Viva UV-Hya Bright Body Lotion adalah White Bengkuang yang memiliki tambahan Sodium PCA, diperkaya ekstrak bengkuang untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit kusam serta kering.

Varian Happy Berry diformulasikan khusus untuk kamu yang memiliki kulit ekstra kering karena mengandung ekstrak mulberry yang melembutkan dan mencerahkan. Untuk kamu pencinta wangi floral dapat mencoba Charming Rose, terbuat dari ekstrak mawar yang melembapkan kulit kering dan normal sekaligus memberi efek mencerahkan.

Healthy Avocado, kandungan avocado oil sangat cocok untuk meremajakan kulit kering hingga kasar dan membantu kulit tampak cerah, cocok banget untuk kamu pemilik kulit kering.

2 dari 3 halaman

Viva UV-Hya© 2024 Viva

Seluruh 4 varian Viva UV-Hya Bright Body Lotion memiliki tekstur milky lotion yang ringan, mudah meresap, dan cepat diratakan. Hasilnya pun kulit tampak sehat natural dengan wangi lembut yang awet sepanjang hari.

Walaupun baru akan dirilis resmi pada event Beauty Fest Asia 2024 yang digelar tanggal 16 - 18 Agustus 2024 di Bandung, Viva UV-Hya Bright Body Lotion telah ramai diserbu sejak dijual eksklusif di official website vivacosmetic.com dan TikTok Shop VivaCosmetics pada awal Agustus 2024.

Viva UV-Hya© 2024 Viva

“ Limited edition Paket Bestie Kulit Cerah lengkap berisi 4 varian Viva UV-Hya Bright Body Lotion dalam tas cantik, ditambah gratis 1 bucket hat yang stylish untuk melindungi kulit, dan kami menyediakan dengan jumlah terbatas,” jelas Anna Setiawati, Brand Manager Viva Cosmetics.

3 dari 3 halaman

Viva UV-Hya© 2024 Viva

Antusiasme terhadap produk tersebut tampak dari paket eksklusif yang sold out dalam waktu singkat dan ulasan positif dari berbagai media sosial. Totalitas dan komitmen Viva Cosmetics dalam menyediakan perawatan tubuh dibuktikan pula dengan Viva Lulur Mandi yang dapat digunakan 2 kali seminggu, dan Viva Body Mask digunakan 2 minggu sekali untuk mendapatkan kulit lembut, segar dan cerah.

Sebagai salah satu peraih penghargaan Indonesia Living Legend Brand yang dianugerahkan pada brand dengan sepak terjang di atas 60 tahun, Viva Cosmetics kian memperluas channel distribusinya dengan ketersediaan di berbagai platform e-commerce, toko kosmetik tradisional, dan modern untuk meningkatkan kemudahan konsumen dalam menjangkau dan memperoleh produk Viva Cosmetics.

Seluruh produk Viva Cosmetics bisa didapatkan melalui official website, berbagai platform e-commerce, dan toko kosmetik kesayanganmu.

Beri Komentar