Hermes Luncurkan Lipstik Harga 1 Jutaan, Worth It Nggak Ya?

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 19 Maret 2020 06:00
Hermes Luncurkan Lipstik Harga 1 Jutaan, Worth It Nggak Ya?
Wort it nggak ya? Yuk, cari tau ulasannya.

Mendengar kata Hermes, pasti kita langsung terpikir dengan brand fashion mewah dengan harga yang fantastis ya. Hermes memang menjadi salah satu brand terkenal yang menjadi favorit para pecinta mode maupun selebritis.

Jika biasanya kita mengenal Hermes dengan produk fashionnya seperti tas, baju, maupun aksesoris fashion lainnya, di tahun 2020 ini Hermes mengeluarkan produk make up pertamanya yakni lipstik bernama Rouge Hermes.

Lipstik ini tersedia dalam 24 pilihan warna seperti diantaranya Rose Encens, Rouge Amazone, Rouge Oranye, Corail Flamingo, Beige Tadelakt, dan lain sebagainya. Lipstik tersebut tersedia dalam dua pilihan yakni matte dan satin. Untuk harganya sendiri, Rouge Hermes dibanderol dengan harga $67 atau sekitar Rp. 1 jutaan.

Berbicara tentang lipstik dari brand mewah asal Perancis ini, salah satu beauty vlogger, Nikkie dalam channel YouTubenya NikkieTutorials mengulas tentang lipstik dari brand mewah ini. Bagaimana ulasannya?

1 dari 2 halaman

Kelebihan Rouge Hermes

Nikkie saat mereview produk Hermes

Rouge Hermes ini pasti tak diragukan lagi untuk segi kualitas. Apalagi dengan harganya yang cukup menguras kantong untuk sebuah lipstik. Nikkie mengatakan jika lipstik ini memiliki formula yang nyaman dan berasa ringan di bibir. Pengaplikasiannya pun juga mudah.

Selain itu, juga tak transferproof. Jadi, jangan khawatir jika kamu ingin minum dengan gelas maupun sedotan, tentunya lipstik ini nggak akan meninggalkan bekas.

Tak hanya dari segi formula, pilihan warnanya juga sangat cantik. Terlebih buat kamu yang memiliki kulit terang seperti Nikkie, warna lipstik ini akan cocok untuk kulitmu. Satu lagi kelebihan Rouge Hermes yaitu warnanya yang pigmented.

2 dari 2 halaman

Kekurangan Rouge Hermes

Lipstick Rouge Hermes

Eits, tapi memang nggak ada yang sempurna ya. Meski memiliki varian matte, ternyata lipstik Rouge Hermes ini tetap memiliki tekstur dan hasil akhir yang creamy. Nikkie mengungkapkan jika dengan hasil yang creamy, produk ini akan cenderung tak bertahan lama. Terlebih, jika kamu menggunakannya untuk makan. Tapi, jika kamu lebih menyukai hasil akhir yang terkesan creamy, lipstik Rouge Hermes cocok buat kamu.

Memang, setiap orang memiliki selera yang berbeda dalam memilih lipstik kesukaan. Worth it atau enggak sebuah make up tentunya tergantung dengan selera masing-masing orang. Nah, kalau menurut kamu gimana? 

Beri Komentar