Inspirasi Mix and Match Outfit Turtleneck dengan Gaya Minimalis, Hasilnya Elegan dan Stylish

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 3 Mei 2024 14:03
Inspirasi Mix and Match Outfit Turtleneck dengan Gaya Minimalis, Hasilnya Elegan dan Stylish
Tak hanya untuk musim dingin saja, turtleneck bisa kamu pake buat OOTD sehari-hari. Intip ide mix and match turtleneck yang lagi trendy di bawah ini.

Turtleneck atau yang sering disebut juga dengan "kerah leher" menjadi salah satu item fashion yang sangat serbaguna dan bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk berbagai kesempatan. Tak hanya memberikan kesan elegan dan stylish, turtleneck juga dapat dengan mudah dipadukan dengan berbagai jenis pakaian untuk menciptakan penampilan yang beragam. 

Buat kamu ingin memakai turtleneck tapi bingung cara styling-nya, Diadona udah siapin beberapa inspirasi mix and match buat OOTD kamu nih~ Ide styling ini cocok buat kamu yang ingin tampil minimalis namun tetap modis.

Berikut beberapa inspirasi mix and match turtleneck yang bisa kamu coba untuk tampil stylish dan trendi:

1 dari 4 halaman

Mix and Match Outfit Turtleneck dengan Blazer Oversized

Inspirasi Mix N Match Turtleneck - Turtleneck dengan Blazer Oversized© Uniqlo

Padukan turtleneck favorit dengan blazer oversized untuk menciptakan tampilan yang chic dan formal. Pilih turtleneck berwarna netral seperti hitam atau abu-abu, dan padukan dengan blazer oversized berwarna yang kontras seperti camel atau beige. Lengkapi dengan celana panjang atau rok dan sepatu hak tinggi untuk penampilan yang elegan.

Mix and Match Outfit Turtleneck di Bawah Dress Slip

Inspirasi Mix N Match Turtleneck - Turtleneck di Bawah Dress Slip© pinterest.com

Coba gabungkan turtleneck dengan dress slip untuk menciptakan tampilan yang unik dan trendi. Pilih turtleneck berwarna yang kontras dengan dress slip kamu dan biarkan bagian kerahnya terlihat di bagian leher dress slip. Tambahkan jaket denim atau blazer untuk menyempurnakan tampilan kamu.

Mix and Match Outfit Turtleneck dengan Rok Midi 

Inspirasi Mix N Match Turtleneck - Turtleneck dengan Rok Midi© idntimes.com

Kombinasikan turtleneck dengan rok midi untuk tampilan yang feminin namun tetap stylish. Pilih turtleneck berwarna netral dan padukan dengan rok midi berwarna atau motif yang kontras. Lengkapi dengan sepatu boots atau sepatu datar untuk penampilan yang nyaman namun tetap modis.

2 dari 4 halaman

Mix and Match Outfit Turtleneck dengan Celana Kulot

Inspirasi Mix N Match Turtleneck - Turtleneck dengan Celana Kulot© Malang Times

Untuk tampilan yang santai namun tetap stylish, padukan turtleneck dengan celana kulot. Pilih turtleneck berwarna cerah dan padukan dengan celana kulot berwarna netral atau sebaliknya. Tambahkan aksesori seperti sabuk atau kalung untuk menambahkan sentuhan gaya pada tampilan kamu.

Mix and Match Outfit Turtleneck dengan Coat Panjang

Inspirasi Mix N Match Turtleneck - Turtleneck dengan Coat Panjang© idntimes.com

Perpaduan antara turtleneck dengan coat panjang akan menghasilkan tampilan yang chic dan elegan. Kenakan turtleneck berwarna netral seperti putih atau hitam, dan padukan dengan coat panjang berwarna yang kontras seperti camel atau abu-abu. Lengkapi dengan celana panjang atau jeans dan sepatu boots untuk penampilan yang stylish namun tetap hangat.

Mix and Match Outfit Turtleneck dengan Overall Dress

Inspirasi Mix N Match Turtleneck - Turtleneck dengan Overall Dress© pinterest.com

Coba padukan turtleneck dengan overall dress untuk tampilan yang cute dan playful. Pilih turtleneck berwarna netral dan padukan dengan overall dress berwarna atau motif yang kontras. Tambahkan sweater atau jaket denim di atasnya untuk tampilan yang lebih casual.

3 dari 4 halaman

Mix and Match Outfit Turtleneck dengan Legging dan Sneakers

Inspirasi Mix N Match Turtleneck - Turtleneck dengan Legging dan Sneakers© idntimes.com

Untuk tampilan yang casual namun tetap stylish, padukan turtleneck dengan legging dan sneakers. Pilih turtleneck berwarna cerah dan padukan dengan legging berwarna netral atau sebaliknya. Tambahkan jaket denim atau jaket bomber untuk tampilan yang lebih cool.

Mix and Match Outfit Turtleneck dengan Celana Jeans 

Inspirasi Mix N Match Turtleneck - Turtleneck dengan Celana Jeans© Zalora

Kombinasi celana jeans dengan turtleneck dapat menciptakan tampilan yang casual dan santai. Pilih celana jeans yang highwaist dan masukkan turtleneck ke dalam jeans untuk tampilan yang lebih rapi dan menarik. Lengkapi dengan sneaker dan aksesori tambahan untuk menyempurnakan penampilanmu. 

4 dari 4 halaman

Dengan mix and match yang tepat, turtleneck bisa menjadi salah satu item fashion favorit untuk menciptakan tampilan yang stylish dan trendi. Cobalah berbagai kombinasi di atas dan temukan gaya mix and match turtleneck yang paling sesuai dengan kepribadian dan gaya kamu. Pastikan kamu memilih bahan turtleneck yang nyaman untuk digunakan ya..

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar