8 Inspirasi Outfit Kencan untuk Cewek Curvy, Sulap Penampilan Jadi Stylish dan Tetap Nyaman

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 8 Juni 2024 16:08
8 Inspirasi Outfit Kencan untuk Cewek Curvy, Sulap Penampilan Jadi Stylish dan Tetap Nyaman
Dari tampil feminin hingga casual, temukan inspirasi outfitnya di sini!

Bagi para cewek, kencan mungkin menjadi momen yang penuh keraguan dalam hal memilih outfit. Apalagi cewek bertubuh curvy yang takut terlihat tidak menarik, ini menjadi hal yang sering menghambat kepercayaan diri, lho. Padahal, dengan padu padan outfit kencan yang tepat, cewek curvy pun bisa tampil modis dan menawan. 

Setiap orang memang memiliki bentuk tubuh yang berbeda, dan untuk kamu yang memiliki kelebihan dalam bentuk badan, pilihlah pakaian yang sesuai dan tetap memberikan kenyamanan. Nah, tren fashion saat ini memiliki banyak pilihan yang dikhususkan untuk cewek berbadan curvy. Dari gaun flowy hingga jeans high waisted, ada banyak inspirasi outfit kencan untuk cewek bertubuh curvy

Nah, agar kalian nggak bingung mau pakai outfit apa untuk kencan, inilah beberapa inspirasi outfit kencan untuk cewek curvy

1 dari 5 halaman

1. Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Tampil Casual dengan Straight Jeans dan Tanktop Cardigan 

Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Straight Jeans dan Tanktop Cardigan© pinterest.com/alinaxcx

Buat kamu yang ingin tampil casual, ini inspirasi outfit kencan yang pas untuk cewek curvy. Straight jeans adalah pilihan yang sempurna untuk cewek curvy karena memberikan keseimbangan proporsi tubuh. 

Padukan straight jeans dengan tanktop yang merupakan pilihan santai dan dapat memberikan kesan casual namun tetap stylish. Inspirasi outfit kencan untuk cewek curvy ini dapat disempurnakan dengan memakai cardigan, lho. 

2. Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Rok Plisket dan Long Sleeve untuk Kesan Feminin dan Elegan

Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Rok Plisket dan Long Sleeve© instagram.com/sandradlubis

Ingin tampil lebih feminin? Bisa banget pilih rok plisket dan long sleeve sebagai outfit kencan untuk cewek bertubuh curvy. Pilih rok plisket dengan potongan A-line untuk membantu menciptakan siluet yang lebih ramping dan memberikan gerakan yang indah saat berjalan. Pastikan panjang rok di bawah lutut atau midi untuk tampilan elegan. 

Padukan rok tersebut dengan long sleeve yang memberikan kesan lebih sopan. Untuk inspirasi outfit kencan untuk cewek curvy ini, kamu dapat pilih potongan yang pas di tubuh. Tambahkan belt untuk menyempurnakan siluet tubuh kamu!

2 dari 5 halaman

3. Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Coquette Floral Dress yang Cantik

Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Coquette Floral Dress© instagram.com/sarahayuh_

Memilih coquette floral dress sebagai outfit kencan untuk cewek curvy adalah pilihan yang tepat jika ingin tampil sangat feminin dan romantis. Untuk menciptakan tampilan yang seimbang, pilih motif bunga yang tidak terlalu besar.

Pilih dress dengan potongan A-line atau empire waist yang mengembang dari bawah dada atau pinggang yang cocok untuk cewek curvy. Potongan ini menciptakan siluet yang lebih ramping, lho. 

4. Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Tennis Skirt dan Vest yang Cute

Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Tennis Skirt dan Vest© instagram.com/shaniamelia

Salah satu inspirasi outfit kencan untuk cewek curvy yang sempurna adalah perpaduan antara tennis skirt dan vest. Tidak hanya nyaman, look ini juga memberikan tampilan yang stylish dan chic

Pilih tennis skirt flattering yang membantu menciptakan siluet yang lebih ramping, padukan rok putih dengan kemeja putih. Untuk menyempurnakan outfit kencan cewek bertubuh curvy ini, kamu bisa tambahkan vest yang memiliki tampilan bersih dan rapi. 

3 dari 5 halaman

5. Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Denim on Denim 

Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Denim on Denim© pinterest.com

Inspirasi outfit kencan untuk cewek curvy kali ini cocok untuk kalian yang suka denim on denim. Kombinasi ini tidak hanya nyaman, tetapi juga memberikan tampilan yang stylish dan chic

Outfit ini adalah tren yang selalu stylish dan mudah diaplikasikan untuk berbagai bentuk tubuh terutama untuk cewek curvy. Pilih denim skirt untuk tampilan lebih feminin, lalu kombinasikan dengan tanktop motif garis merah untuk memberikan kesan playful. Sempurnakan penampilan dengan jaket denim yang memiliki detail pink untuk sentuhan feminin. 

6. Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - All White dan Blazer

Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - All White dan Blazer© instagram.com/sarahayuh_

Nggak ada salahnya untuk coba kencan dengan tema formal. Kamu bisa pilih outfit kencan untuk cewek curvy dengan memakai blazer. 

Kombinasikan blazer dengan outfit serba putih yang memberikan kesan bersih dan anggun, namun tetap trendy. Pilihan outfit kencan untuk cewek curvy ini, kamu bisa pakai celana high-waisted dan atasan fitted yang dapat menonjolkan lekuk tubuh. 

4 dari 5 halaman

7. Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Simpel dan Klasik dengan Wide Leg Jeans dan White T-Shirt

Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Wide Leg Jeans dan White T-Shirt© instagram.com/kexidean

Inspirasi outfit kencan untuk cewek curvy, timeless dengan wide leg jeans dan white t-shirt. Wide leg jeans adalah pilihan yang sangat baik untuk cewek curvy karena memberikan keseimbangan proporsi badan. Pilih jeans dengan potongan high-waisted untuk menonjolkan pinggang dan memberikan efek kaki yang lebih panjang. 

Padukan wide leg jeans dengan t-shirt putih yang memiliki potongan pas di tubuh. T-shirt polos sangat cocok untuk tampilan minimalis. Sempurnakan tampilan outfit kencan ini dengan aksesoris yang menarik. 

8. Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Tampil Hangat dengan Dress Span dan Sweater

Inspirasi Outfit Kencan Untuk Cewek Curvy - Dress Span dan Sweater© instagram.com/sarahayuh_

Berikutnya, inspirasi outfit kencan untuk cewek curvy adalah dress dengan potongan bodycon menonjolkan lekuk tubuh yang dapat memberikan siluet yang anggun secara elegan. Dress dengan panjang di bawah lutut memberikan kesan elegan, sedangkan warna gelap seperti hitam memberikan efek langsing. 

Inspirasi outfit kencan untuk cewek curvy ini bisa dikombinasikan dengan sweater yang nyaman. Sweater adalah pilihan yang sempurna untuk memberikan kesan casual namun tetap stylish. Kamu bisa memilih sweater dengan potongan yang sedikit longgar. 

Beri Komentar