13 Inspirasi Outfit Ngedate ala Cewek Korea yang Chic, Fresh dan Trendi

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 31 Mei 2024 08:57
13 Inspirasi Outfit Ngedate ala Cewek Korea yang Chic, Fresh dan Trendi
Nggak perlu takut salah kostum, inspirasi outfit ngedate cewek ala Korea berikut ini bikin kamu kelihatan trendy dan classy abis.

Ngedate bareng pacar tentunya jadi salah satu momen yang kamu tunggu-tunggu. Kamu bakal menyiapkan beberapa hal sebelum ngedate agar kelihatan prepare, salah satunya outfit. Nah, inspirasi outfit ngedate cewek ala Korea jadi salah satu hal yang lagi banyak dicari buat para cewek yang lagi butuh ide.

Style outfit Korea yang kelihatan sederhana tetapi bisa tetap terlihat menawan dan cukup kekinian bisa jadi pilihan kamu dalam menentukan outfit ngedate bareng doi. Nggak perlu pakaian-pakaian dengan harga yang menguras kantong, coba buat mix and match baju yang kamu punya sehingga bisa menampilkan looks ala Korea.

Gaya fashion ala Korea sangat populer dan dikenal dengan tampilannya yang chic, fresh, dan trendi. Beberapa elemen kunci yang ada pada outfit ala Korea antara lain :

  • Layering atau penggunaan beberapa lapis pakaian
  • Pakaian oversized
  • Padu padan warna pastel
  • Penggunaan aksesoris yang minimalis

Maka dari itu, jangan khawatir kamu bakal kebingungan dan salah kostum buat ngedate bersama pacar. Beberapa inspirasi outfit ngedate cewek ala Korea ini bisa kamu jadikan pertimbangan buat outfit yang akan kamu kenakan, lho! Langsung saja cek beberapa listnya di bawah ini.

 

1 dari 11 halaman

Inspirasi Outfit Ngedate Cewek Ala Korea© 2024 instagram.com/hildaa.maulida & shopee/co.id/ outfix

Outfit Negdate ala Korea dengan Rok Jeans

Rok jeans merupakan salah satu pilihan bawahan yang banyak dikenakan karena mudah dikombinasikan dengan berbagai macam pakaian. Nah, kamu bisa coba memadukan rok jeans dengan inner abu-abu dan kemeja poplin berwarna pink pastel.

Buat kamu yang berhijab, kamu bisa mengenakan pashmina berwarna khaki sebagai pelengkap penampilan kamu. Nah, outfit dengan warna serba pastel ini akan menciptakan kesan penampilan yang feminin banget buat kamu.

2 dari 11 halaman

Inspirasi Outfit Ngedate Cewek Ala Korea© 2024 instagram.com/nijihoey & shopee.ci.id/ siny.collection

Oufit Negdate ala Korea dengan Blouse Ruffle

Selain rok jeans, celana jeans juga bisa menjadi ide perpaduan bawahan jeans lainnya yang bisa kamu kenakan sebagai outfit ngedate cewek ala Korea. Kamu bisa memadukannya dengan blouse ruffle crop berwarna putih.

Dilengkapi dengan kalung, penampilan kamu akan terkesan anggun dan classy banget di mata pacar. Aksesoris tambahan seperti purse bag berwarna hitam juga bisa kamu jadikan pilihan untuk melengkapi penampilan kamu.

3 dari 11 halaman

Inspirasi Outfit Ngedate Cewek Ala Korea© 2024 instagram.com/biladich

Outfit Ngedate Sweater dan Jumpsuit

Ide outfit selanjutnya ditujukan buat kamu yang berhijab dan ingin tampil trendy ketika ngedate bareng pacar. Pilihlah striped sweater byang dikombinasikan dengan jumpsuit.

Nggak perlu bingung untuk menentukan hijab karena kamu bisa memilih hijab dengan warna jumpsuit yang bisa jadi kombinasi tepat. Agar kamu bisa bergerak dengan nyaman, kenakan sneakers berwarna putih yang akan menampilkan kesan sporty dan classy.

4 dari 11 halaman

Inspirasi Outfit Ngedate Cewek Ala Korea© 2024 instagram.com/diantitaniiaa/

Outfit Ngedate Kemeja Stripe

Kali ini, inspirasi outfit ngedate cewek ala Korea memiliki tema monokrom yang didominasi oleh nuansa hitam, abu-abu, dan putih. Kenakan kemeja stripe berwarna paduan hitam-putih yang dipadukan dengan celana highwaist berwarna putih polos.

Kalau kamu termasuk cewek yang berhijab, kamu bisa memilih hijab berwarna abu-abu muda. Aksesoris seperti belt dan tas slingbag akan membuat penampilan kamu semakin elegan dan kekinian abis.

5 dari 11 halaman

Inspirasi Outfit Ngedate Cewek Ala Korea© 2024 instagram.com/mono_daily/

Outfit Ngedate Blouse Sabrina

 

Inspirasi outfit ngedate cewek ala Korea yang satu ini tampak sederhana, tetapi bisa membuat pacarmu menjadi terkesan atas penampilanmu. Dengan memadukan blouse sabrina berwarna putih polos dan rok pendek jeans akan menampilkan kesan feminim dan elegan dalam satu waktu.

6 dari 11 halaman

Inspirasi Outfit Ngedate Cewek Ala Korea© 2024 instagram.com/ajengldk/thebom_zoo/

Outfit Ngedate ala Korea dengan Simple Dress

Kamu nggak mau ribet memadu padankan atasan dan bawahan yang berbeda? Nah, nggak perlu pusing-pusing, inspirasi outfit yang satu ini hanya perlu satu buah dress polos saja, lho! Salah satu warna yang bisa kamu coba adalah beige.

Padukan dengan kemeja sebagai outer untuk ngasih tampila trendy namun simple, buat kamu yang berhijab.

Untuk pilihan alas kaki pun nggak perlu ribet karena kamu bisa memilih sandal flat berwarna cokelat yang senada dengan dress. Selain itu, tas rotan anyam juga bisa semakin mempercantik penampilan kamu yang feminin dan manis ini.

 

7 dari 11 halaman

Inspirasi Outfit Ngedate Cewek Ala Korea© 2024 shopee.co.id/GROSIR_SOLO OFFICIAL & instagram.com/theclip_yuna/

Outfit Ngedate Mini Dress dengan Kemeja

 

Inspirasi outfit ngedate cewek ala Korea selanjutnya dominan dengan warna abu-abu yang mungkin nggak banyak jadi pilihan, tetapi sebenarnya trendy abis. Kemeja polos seperti warna abu-abu muda bisa kamu padukan dengan mini dress warna abu-abu tua yang berfungsi sebagai outer.

Untuk melengkapi penampilan kamu, tas selempang yang memiliki rantai sebagai bagian tali bisa kamu jadikan aksesoris tambahan. Selain itu, kenakan jam tangan yang juga memiliki nuansa abu-abu agar penampilan kamu semakin klop dan anggun.

8 dari 11 halaman

Inspirasi Outfit Ngedate Cewek Ala Korea© 2024 instagram.com/nindyazlf_/ baifernbah

Outfit Ngedate ala Korea Bertema Earthtone 

 

Outfit bertema earthtone memang sudah menjadi tren di kalangan para cewek, terutama sebagai outfit ngedate. Kenakan kemeja berwarna cream yang dipadukan dengan rok berwarna cokelat tua.

Buat kamu yang berhijab, kenakan hijab berwarna cream yang senada agar outfit kamu terlihat serasi. Selain itu, tas slingbag yang kecil tetapi bisa menampung banyak barang juga nggak boleh kamu lewatkan ketika ngedate bareng pacar.

9 dari 11 halaman

Inspirasi Outfit Ngedate Cewek Ala Korea© 2024 instagram.com/viaazulviani & YouCab

Outfit Ngedate ala Korea dengan Sweater dan Celana Jeans

Mau nonton saat ngedate pertama kali? Biar nggak kedinginan di dalam studio, kenakan sweater yang hangat, nyaman dari bahan yang halus. Padukan dengan celana jeans dan juga sepatu sneakers.

Mengenakan sweater ngasih tampilan casual tapi tetep rapi, cocok banget untuk suasana kencan yang santai. Sweater juga mudah dipadukan, mulai dari celana jeans, rok dan lainnya.

10 dari 11 halaman

Inspirasi Outfit Ngedate Cewek Ala Korea© 2024 shopee.co.id/ catharinafashion & instagram.com/adyaasyra

Outfit Ngedate ala Korea dengan Outer

Menambahkan outer pada otfit kamu memberikan sentuhan gaya tambahan dan bikin penampilan kamu lebih menarik serta terstruktur. Apalagi kalau kamu nggak tau akan kencan kemana dengan cuaca yangs eperti apa, outer bisa melindungi kamud ari sinar matahari atau bikin kamu hangat di suasana yang dingin.

 

11 dari 11 halaman

Inspirasi Outfit Ngedate Cewek Ala Korea© 2024 instagram.com/lutvy_putri & Pinterest

Kombinasi kemeja dengan vest bikin kamu tampil rapi tanpa terlihat terlalu formal. Penambahan vest ngasih struktur pada kemeja jadi look kamu akan lebih terlihat terorganisir. Inspirasi outfit ala Korea ini dengan kemeja dan vest ini cocok banget buat ngedate di kedai kopi, perpustakaan, atau cuman jalan-jalan santai.

 

Itu dia beberapa inspirasi outfit ngedate cewek ala Korea yang bisa kamu jadikan referensi saat ngedate bareng pacar. Menarik-menarik banget nggak, sih? Gimana, inspirasi manakah yang mau kamu coba?

Penulis : Aimee Mayza Aulia

Beri Komentar