Jelang Ulang Tahun Putrinya, Kylie Jenner Ajak Stormi Kolaborasi Koleksi Makeup

Reporter : Mila
Senin, 20 Januari 2020 09:39
Jelang Ulang Tahun Putrinya, Kylie Jenner Ajak Stormi Kolaborasi Koleksi Makeup
Koleksi makeup tersebut akan bernuansa kupu-kupu.

Stormi Webster, putri tunggal dari Kylie Jenner akan debut dalam projek terbarunya bersama brand Kylie Cosmetics. Melansir People (20/1), Kylie mengumumkan akan meluncurkan koleksi terbarunya ini yang didedikasikan spesial untuk putrinya.

"Seluruh koleksi oleh @kyliecosmetics didedikasikan untuk putriku yang cantik, aku tidak sabar untuk mengungkapkannya !!!! Kamu akan jatuh cinta (dengan produk tersebut). "

 

1 dari 3 halaman

Kylie telah menetapkan tanggal peluncuran koleksi spesialnya ini pada 1 Februari, yaitu bertepatan dengan ulang tahun Stormi yang ke-2. Koleksi ini nantinya akan terdiri dari tiga kit mini lip, set mini gloss, palet eyeshadow mini, dan palet bedak padat yang dikemas dalam bundel yang dihiasi dengan kupu-kupu. 

Kemasan yang bertema kupu-kupu yang dipilih untuk koleksi ini memberikan sentuhan baru untuk hari Valentine. Mengingat kebanyakan merek makeup akan memilih motif hati untuk koleksi makeup Valentine mereka.

3 dari 3 halaman

Koleksi Stormi x Kylie Cosmetics kemungkinan akan menjadi gebrakan yang pertama dari label tersebut pada 2020. Pada akhir 2019, perusahan kecantikan besar Coty membeli saham USD 600 juta pada label tersebut sehingga total investasi yang dimiliki Kylie naik menjadi USD 1,2 miliar dolar.

Beri Komentar