Kelamaan Karantina Diri, Kaia Gerber Pakai Parfum Setiap Hari Agar Tetap Waras

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Minggu, 26 April 2020 17:25
Kelamaan Karantina Diri, Kaia Gerber Pakai Parfum Setiap Hari Agar Tetap Waras
Meski di rumah aja, Kaia merasa perlu pakai parfum.

Hingga kini pandemi virus corona telah terjadi di berbagai negara. Hal ini pun membuat kita harus berdiam diri di rumah untuk melakukan karantina diri.

Tak terkecuali dengan model Internasional Kaia Jordan Geber. Sebagai seorang super model, Kaia selalu menjalani hari-hari dengan kesibukannya diatas catwalk. Nggak cuma itu, model kelahiran 2001 ini juga terlihat sering melakukan travelling ke berbagai tempat.

Namun hal itu tentu nggak bisa dilakukan selama pandemi virus corona berlangsung. Kini Kaia menghabiskan waktunya di rumahnya yang bertempat di Los Angeles.

1 dari 3 halaman

Kaia Gerber

Melakukan karantina lebih dari 7 Minggu nampaknya membuat Kaia merasakan stress akibat perbedaan rutinitas yang berlangsung. Akibatnya, ia merasa perlu menggunakan parfum setiap hari meski ia hanya di rumah saja.

" Aku pakai parfum, meskipun tidak keluar rumah, karena membuatku tetap waras dan merasa tidak terlalu jauh berbeda dari rutinitas normal aku sebelumnya," kata model 18 tahun ini.

2 dari 3 halaman

Kaia Gerber

Meski ia tampak tidak pernah menggunakan makeup selama karantina, namun Kaia tetap melakukan berbagai aktifitas yang dapat dilakukannya di rumahnya seperti olahraga dan mengikuti berbagai kelas online.

" Aku meluangkan waktu untuk memastikan diriku sehat dari dalam. Dalam pikiran, kita tetap beraktivitas, dan tidak punya banyak waktu untuk merefleksikan apa yang dirasakan tubuh. Aku cukup beruntung bisa memanfaatkan waktu ini untuk memeriksakan diriku secara lebih dalam kini menjadi bagian besar dalam rutinitasku," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Karantina diri memang dapat berdampak pada psikologis sebagian orang. Tiap orang pun memiliki caranya masing-masing yang dapat membuat mereka tetap sehat. Jika Kaia merasa perlu menggunakan parfum setiap hari, kamu juga dapat mencari tahu apa yang dapat membuatmu tetap sehat ya!

Beri Komentar