Lady Gaga Pamer Wajah Glowing Tanpa Riasan, Intip Perawatan Kulit yang Rutin Dilakukannya

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 4 Agustus 2020 11:15
Lady Gaga Pamer Wajah Glowing Tanpa Riasan, Intip Perawatan Kulit yang Rutin Dilakukannya
Perawatan kulit yang dilakuin Lady Gaga simpel banget loh..

Lady Gaga belakangan ini sering mengunggah foto yang menampakkan wajahnya tanpa riasan. Baru-baru ini, ia kembali mengunggah foto bareface dengan background sinar matahari.

Meski tampil begitu sederhana dan nggak seheboh biasanya, netizen justru menyoroti kecantikan Lady Gaga. Lantas apa sih rahasia kulit mulus Lady Gaga yang tetap glowing meski tanpa makeup?

1 dari 2 halaman

Sarah Tanno, penata rias Lady Gaga mengungkapkan, bahwa penyanyi sekaligus aktris tersebut rajin menggunakan masker wajah yang mampu melembapkan dan menghidrasi kulitnya. Gaga juga rutin menggunakan krim anti-aging, agar pori-porinya tetap kencang dan kulitnya senantiasa halus.

Wajah Lady Gaga tanpa Make up

Selain itu, perempuan yang memiliki nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini juga sering melakukan detoksifikasi kulit. Apalagi setelah melakukan show yang cukup melelahkan, Gaga nggak pernah lupa mendetoks kulitnya loh.

2 dari 2 halaman

Mengutip dari Allure, Lady Gaga ternyata menerapkan cara yang agak 'tua' dalam merawat kulitnya. Ternyata ia suka menggunakan pelembap untuk menghapus makeup nya. Sebagai pelengkap, ia akan selalu menggunakan serum dan pelembap konsentrat setiap harinya.


Nah, itu dia perawatan kulit yang rutin dilakukan Lady Gaga. Gimana, tertarik mencoba?

Beri Komentar