Tampil Cantik dan Menawan dengan Lipstik Under Rp20 Ribu, Murah tapi Kualitasnya Nggak Kalah Bagus

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 10 Mei 2024 10:10
Tampil Cantik dan Menawan dengan Lipstik Under Rp20 Ribu, Murah tapi Kualitasnya Nggak Kalah Bagus
Mau lipstik yang murah dan bagus? Sini, Diadona kasih tau rekomendasinya..

Salah satu produk makeup yang nggak boleh ke skip untuk membuat wajah kamu tidak pucat adalah lipstik. Hampir semua wanita memiliki lipstik untuk terlihat segar dan on point seharian. Dengan banyaknya produk makeup sekarang ini, kamu juga bisa mendapatkan harga yang terjangkau untuk produk lipstik.

Walaupun memiliki harga yang murah, kamu nggak perlu khawatir dengan kualitas serta hasilnya. Diadona sudah mentiapkan rekomendasi produk lipstik dengan harga di bawah Rp20 ribu buat kamu yang mau tampil cantik dan segar tanpa mengeluarkan budget yang besar. Yuk, simak artikel di bawah ini.

1 dari 4 halaman

1. OMG Matte Kiss Lip Cream

Lipstik Di Bawah Rp20 Ribu - OMG Matte Kiss Lip Cream© shopee.co.id

Lipstik dari OMG ini memiliki 18 pilihan warna yang akan memberikan hasil matte dan tahan lama sepanjang hari. Lipstik ini mengandung Vitamin E dan Jojoba Oil yang bisa melembapkan bibir dan melindungi dari radikal bebas.

Dengan formulanya yang ringan dan cepat meresap, lipstik ini juga transferproof dan maskproof. Kamu bisa mendapatkan lipstik dari OMY ini dengan harga Rp19.000.

2. Viva Perfect Shine Lip Color

Lipstik Di Bawah Rp20 Ribu - Viva Perfect Shine Lip Color© shopee.co.id

Lip color dari Viva ini memberikan 10 pilihan warna dengan hasil matte dilengkapi dengan soft focus agent yang bisa menyamarkan garis halus di bibir. Lipstik ini mengandung Squalene dan Vitamin E yang dapat melembapkan dan menutrisi bibir.

Selain itu, juga ada kandungan Plukenetia Volubilis Seed Oil sebagai antioksidan dan antiaging. Dengan formulanya yang ringan dan pigmented, kamu hanya perlu mengeluarkan budget Rp17.500 untuk memiliki lipstik dari Viva ini. 

3. Hanasui Mattedorable Lip Cream

Lipstik Di Bawah Rp20 Ribu - Hanasui Mattedorable Lip Cream© Lazada

Tersedia dalam 16 varian warna, lip cream dari Hanasui ini memberikan hasil akhir velvet matte yang tahan lama dan cocok untuk warna kulit wanita Indonesia. Kandungan Olive Oil dan Vitamin E dalam lipstik ini tidak akan membuat bibir kering dan pecah.

Dengan formulanya yang ringan, pigmented, dan long lasting, kamu bisa mendapatkan lipstik ini dengan harga Rp18.999 saja. 

2 dari 4 halaman

4. Implora Intense Matte Lipstick

Lipstik Di Bawah Rp20 Ribu - Implora Intense Matte Lipstick© shopee.co.id

Lipstik dari Implora ini memiliki 6 varian warna dengan hasil matte dan long lasting. Selain memberikan warna pada bibir, lisptik ini juga memiliki kandungan yang bisa melembapkan dan melembutkan bibir kamu.

Memiliki formula yang ringan dan transferproof, lipstik ini dibanderol dengan harga Rp19.000. 

5. Pinkflash Lasting Matte Lip Cream

Lipstik Di Bawah Rp20 Ribu - Pinkflash Lasting Matte Lip Cream© shopee.co.id

Lip cream dari Pinkflash ini tersedia dalam 14 warna dengan hasil yang matte dan pigmented. Selain sebagai pewarna bibir, lip cream ini juga akan melembapkan bibir kamu dengan kandungan Vitamin E di dalamnya.

Dengan teksturnya yang ringan, waterproof, dan transferproof, lip cream ini akan memberikan warna bibir yang nyaman dan tahan lama. Kamu hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp18.900 untuk mendapatkan lip cream ini.

6. Brasov Lipstick Matte

Lipstik Di Bawah Rp20 Ribu - Brasov Lipstick Matte© Blibli

Lipstik dari Brasov ini memiliki 8 pilihan warna dengan hasil matte, warna yang pigmented, dan wangi buah berry. Formulanya ringan, tidak lengket, dan tidak membuat bibir kering.

Lipstik yang dijual seharga Rp13.900 ini akan membuat bibirmu menampilakn warna yang cantik dan tahan lama. Menarik bukan?

3 dari 4 halaman

7. Madame Gie Lip Mud

Lipstik Di Bawah Rp20 Ribu - Madame Gie Lip Mud© shopee.co.id

Lip cream dari Madame Gie ini tersedia dalam 6 pilihan warna dengan hasil velvet dan tekstur yang creamy. Lip cream ini mengandung Allantoin yang bisa menjaga kelembapan bibir dan tidak memberikan efek patchy di bibir kamu.

Dengan formula yang ringan, lembut, transferproof, dan smudge proof, lip cream ini dijual seharga Rp18.000. Lipstik ini memberikan kesan nyaman dan tahan 12 jam di bibir kamu. 

8. O.TWO.O 2in1 Lipstick 

Lipstik Di Bawah Rp20 Ribu - O.TWO.O 2in1 Lipstick© eshaistic.pk

Lipstik dari O.TWO.O ini terdiri dari lip matte dan lipgloss yang tersedia dalam 12 varian warna. Dengan formulanya yang ringan, warna yang pigmented, dan teksturnya yang creamy, 2in1 lipstick ini tidak akan membuat bibir kamu kering dengan hasil yang cantik.

Kamu bisa mendapatkan 2in1 lipstick ini dengan harga Rp17.000 saja loh, Diazens~ 

4 dari 4 halaman

Rekomendasi di atas bisa jadi pilihan kamu untuk tampil cantik dan menawan dengan lipstik di bawah Rp20 ribu. Dengan banyaknya pilihan warna, kamu dapat menyesuaikannya dengan warna kulit dan bibir kamu.

Walaupun punya harga yang ramah di kantong, kamu bisa mendapatkan lipstik dengan warna yang pigmented dan kualitasnya yang bagus. Tertarik mencoba, Diazens?

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar