Luxcrime Luncurkan Blur & Cover Two Way Cake Versi Terbaru dengan Dua Jenis Finishing

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 21 Mei 2024 15:20
Luxcrime Luncurkan Blur & Cover Two Way Cake Versi Terbaru dengan Dua Jenis Finishing
Ini nih Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Versi Terbaru

Luxcrime, pemimpin industri kecantikan Indonesia dan pemenang banyak penghargaan untuk bedak inovatifnya, dengan bangga mengumumkan peluncuran versi terbaru dari produk terpopulernya, Blur & Cover Two Way Cake. Sebagai brand kecantikan lokal yang selalu mendengarkan dan memahami kebutuhan konsumennya, Luxcrime terus berinovasi untuk memberikan solusi kecantikan yang terbaik untuk pasar Indonesia.

1 dari 3 halaman

Luxcrime Two Way Cake Versi Terbaru© Luxcrime

Sejak awal diluncurkan di tahun 2019, Blur & Cover Two Way Cake dari Luxcrime telah menunjukkan keunggulannya di pasar kecantikan lokal, dan berhasil meraih penghargaan sebagai bedak compact terbaik pilihan Tasya Farasya di tahun 2022-2023, Female Daily Best Face Powder 2020, BeautyhauI Awards Best Face Powder 2022 dan 2023.

Selain itu, produk ini juga mendominasi penjualan sekaligus menempati posisi nomor satu untuk produk bedak di Shopee dari tahun 2021 hingga 2024, dan berada di tiga besar di TikTok Shop untuk kategori yang sama dari tahun 2022 hingga 2024. Prestasi ini menegaskan keunggulan produk yang ditawarkan oleh Luxcrime, yang dicerminkan lewat konsistensi kualitas dan kemajuan inovasi yang senantiasa relevan dengan perkembangan zaman serta tuntutan pasar yang dinamis.

2 dari 3 halaman

Luxcrime Two Way Cake Versi Terbaru© Luxcrime

Adapun keunggulan lansiran Two Way Cake terbaru dari Luxcrime sebagai berikut:

1. Teknologi Multi X Coat: Inovasi terbaru dalam formulasi bedak, teknologi ini menghasilkan partikel yang sangat halus yang meningkatkan daya tutup, memberikan hasil akhir yang lembut dan tidak patchy, serta merata sempurna pada kulit.

2. Illumepotent: Teknologi ini menyediakan tekstur yang ringan dan breathable, yang membuat kulit tidak hanya terlihat indah tetapi juga nyaman dan dapat bernafas sepanjang hari.

3. Kustomisasi untuk Setiap Jenis Kulit: Dua varian finishing baru memungkinkan konsumen memilih sesuai dengan jenis kulit mereka seperti:

  • Oil Control (kemasan hijau) untuk kulit berminyak, membantu mengontrol kilap sepanjang hari tanpa membuat kulit kering.
  • Silk Glow (kemasan ungu) untuk kulit normal hingga kering, memberikan kesan kulit bercahaya alami dan hidrasi yang cukup.
  • Perlindungan Lengkap: Dilengkapi dengan perlindungan UV dan antioksidan yang membantu melindungi kulit dari efek berbahaya sinar matahari dan radikal bebas.

3 dari 3 halaman

Luxcrime Two Way Cake Versi Terbaru© Luxcrime

Produk Two Way Cake terbaru dari Luxcrime akan tersedia dalam enam shade yang beragam, yang dirancang untuk cocok dengan berbagai tone kulit di Indonesia: Creampuff, Buttercream, Custard, Honeycomb, Opera, Cinnamon.

Rangkaian produk Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake ini akan diluncurkan pada tanggal 27 Mei 2024 dan akan tersedia secara online di semua marketplace termasuk Shopee, TikTok, Tokopedia, Lazada, dan Blibli, serta secara berbagai pusat kecantikan seperti KKV, Watson, Sociolla, Guardian, dan toko-toko kosmetik lain yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Beri Komentar