19 Model Rambut Keriting Pria beserta Gambarnya

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Senin, 2 September 2024 11:00
19 Model Rambut Keriting Pria beserta Gambarnya
Buat pria, menata dan menentukan model rambut keriting bisa lebih sulit karena teksturnya yang tidak selalu seragam. Perlu model rambut yang pas dan perawatan tertentu biar rambut lebih rapi.

Rambut keriting pada pria memiliki daya tarik tersendiri yang bisa memberikan tampilan yang unik dan penuh karakter. Tak jarang para pria yang menginginkan rambut ikal dengan sengaja membuatnya ikal untuk tampilan yang fresh dan keren. Namun tak jarang pula nih pria dengan rambut ikal, bingung dengan model rambut apa sih cocok untuk mereka.

Diadona udah siapin beberapa model rambut keriting yang bisa bikin penampilanmu makin ganteng dan on point. Yuk simak artikelnya sampai akhir.

 

1 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Undercut© 2024 Pinterest

Curly Undercut

Model ini memadukan rambut keriting di bagian atas dengan potongan undercut di bagian samping dan belakang. Gaya ini memberikan kontras yang menarik dan mudah diatur.

2 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Buzz Cut© 2024 Pinterest.com & bosshunting.com.au

Curly Buzz Cut

Gaya buzz cut dengan rambut keriting memberikan tampilan yang simpel dan praktis. Ini cocok untuk pria yang tidak ingin repot dengan perawatan rambut dan ingin kelihatan rapi sekaligus clean.

 

3 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Fringe© 2024 latest-hairstyles.com & Pinterest.com

Curly Fringe

Gaya ini mempertahankan panjang rambut di bagian depan, menciptakan poni yang keriting dan menambah tekstur di bagian atas kepala. Tampilan gaya rambut ini akan membuat penampilan jadi lebih modern tanpa memerlukan banyak effort.

4 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Top with Short Sides© 2024 instagram.com/z_ramsey/ & Pinterest

Curly Top with Short Sides

Menjaga rambut keriting di bagian atas dengan potongan pendek di sisi memberikan tampilan yang lebih bervolume dan mudah diatur. Gaya rambut ini cocok buat kamu yang ingin tampil rapi, bersih, dan gak suka dengan styling yang ribet.

5 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Quiff© 2024 Regal Gentleman & Pinterest

Curly Quiff

Gaya quiff dengan rambut keriting memberikan tampilan yang stylish dan modis. Bagian depan yang bervolume membuat wajah terlihat lebih panjang, jadi cocok banget untuk kamu pemilik wajah bulat.

6 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Medium Curly Hair© 2024 manforhimself.com & Pinterest

Medium Curly Hair

Menjaga rambut keriting pada panjang medium memberikan tampilan yang natural dan penuh tekstur. Gaya ini cocok untuk pria yang ingin memamerkan tekstur alami rambutnya.

7 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Long Curly Hair© 2024 hairstylesforyou.top & Pinterest

Long Curly Hair

Rambut keriting panjang memberikan tampilan yang berani dan eksotis. Pastikan untuk menggunakan produk perawatan rambut yang tepat untuk menjaga tekstur dan kesehatan rambut. Untuk gaya yang lebih keren, kamu bisa mengikatnya jadi gaya man bun.

8 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria -  Curly Mohawk© 2024 instagram.com/midas_irv/ & Pinterest.com

Curly Mohawk

Gaya mohawk dengan rambut keriting memberikan tampilan yang edgy dan modern. Sisi yang dipotong pendek atau di-fade membuat rambut di bagian tengah menjadi pusat perhatian.

9 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Pompadour© 2024 signaturestyle.com & gatsbyglobal.com

Curly Pompadour

Pompadour dengan rambut keriting memberikan tampilan yang klasik namun tetap modern. Volume rambut di bagian depan akan memberikan kesan elegan. Model rambut ini cocok untuk kamu yang ingin tampilan santai dan kasual.

 

10 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Shaggy© 2024 menshaircuts.com

Curly Shaggy

Gaya shaggy memberikan tampilan yang santai dan penuh tekstur. Rambut dipotong berlapis untuk menambah dimensi dan volume. Tampilan rambut ini cocok untuk kamu yang anti ribet dengan styling dengan pomade atau wax. 

11 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Bowl Cut© 2024 The Right Hairstyles & gatsby.sg

Curly Bowl Cut

Gaya bowl cut dengan rambut keriting memberikan tampilan yang retro namun tetap modern. Potongan melingkar di sekitar kepala memberikan tampilan yang unik. Gaya rambut ini akan membuat rambut kamu jadi lebih bervolume dan makin keren.

12 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Side Part© 2024 Man of Many & luxe.digital

Curly Side Part

Membuat bagian samping dengan rambut keriting memberikan tampilan yang klasik dan elegan. Bagian ini membantu mendefinisikan tekstur rambut keriting dengan lebih baik. Kamu bisa menggunakan pomade atau wax untuk menstyling rambut yang lebih rapi.

13 dari 19 halaman

Model Rammbut Keriting Pria - Curly Faux Hawk© 2024 Boss Hunting & lordhair.com

Curly Faux Hawk

Gaya faux hawk dengan rambut keriting memberikan tampilan yang modern dan modis.  Dengan rambut yang lebih panjang di bagian tengah dan lebih pendek di samping akan membuat penampilan kamu jadi lebih keren dan ganteng.

14 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Drop Fade© 2024 Boss Hunting & menshaircuts.com

Curly Drop Fade

Gaya drop fade dengan rambut keriting memberikan tampilan yang modern dan bersih. Dengan fade yang turun ke bagian belakang kepala penampilan kamu akan jadi lebih keren dan eye-catching.

15 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Slick Back© 2024 Pinterest & allthingshair.com

Curly Slick Back

Slick back dengan rambut keriting memberikan tampilan yang elegan dan rapi. Kamu perlu memanjangkan poni bagian depan untuk mendapatkan tampilan slick back. Gunakan pomade untuk menyisir rambut ke belakang agar terlihat rapi dan keren. 

16 dari 19 halaman

Model Rammbut Keriting Pria - Curly Spiky Hair© 2024 Boss Hunting & gatsby.ph

Curly Spiky Hair

Gaya spiky dengan rambut keriting memberikan tampilan yang edgy dan energetic. Dengan rambut yang diangkat ke atas untuk menambah tekstur akan membuat penampilan jadi lebih keren dan ganteng.

17 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Hard Part© 2024 Mens Haircuts & menshairstylesnow.com

Curly Hard Part

Gaya hard part dengan rambut keriting memberikan tampilan yang modern dan bersih, dengan garis yang jelas di bagian samping kepala. Gaya rambut ini akan membuat penampilan kamu on point dan eye-catching.

18 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Flat Top© 2024 latest-hairstyles.com & hairmanz.com

Curly Flat Top

Model rambut ini memiliki ciri khas cepak di bawah dan rata di atas yang akan membuat penampilan kamu keren dan rapi. Tampilan rambut ini cocok untuk kamu yang memiliki wajah bulat karena bisa membuat wajah terlihat lebih panjang.

19 dari 19 halaman

Model Rambut Keriting Pria - Curly Mullet© 2024 @steve_olson_hair & latest-hairstyles.com

Curly Mullet

Gaya mullet dengan rambut keriting memberikan tampilan yang unik dan retro. Bagian depan dan samping dipotong pendek sementara bagian belakang dibiarkan panjang. Gaya rambut yang populer tahun 80-an ini bisa jadi pilihan kamu untuk tampil fresh. 

Memilih gaya rambut keriting yang tepat bisa membantu menonjolkan tekstur alami rambut dan memberikan tampilan yang lebih keren dan stylish. Model rambut di atas bisa kamu dijadikan inspirasi untuk tampilan yang unik dan penuh karakter. Bikin penampilan kamu jadi lebih keren dengan gaya rambut pilihan kamu.

Penulis : Eunike

Beri Komentar