Inspirasi Model Rambut untuk Perempuan Usia 40 Tahunan, Bikin Kembali Fresh dan Awet Muda

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 12 Juni 2024 12:12
Inspirasi Model Rambut untuk Perempuan Usia 40 Tahunan, Bikin Kembali Fresh dan Awet Muda
Dari rambut pendek hingga panjang, berbagai model ini bisa buat kamu terlihat awet muda, lho!

Memasuki usia 40 tahunan bukan berarti harus kehilangan pesona dan kecantikan. Justru, usia ini adalah saatnya tampil lebih matang dan elegan. Salah satu cara untuk menunjang penampilan adalah dengan memilih model rambut yang tepat .

Dengan memilih model rambut yang tepat untuk perempuan 40 tahunan, rambut dapat membingkai wajah dengan sempurna. Dengan begitu, penampilan akan terlihat lebih muda dan segar. Selain itu, dengan model rambut yang tepat dapat meningkatkan rasa percaya diri nih Diazens. 

Ada begitu banyak model rambut yang bisa dipilih oleh perempuan usia 40 tahunan. Berikut ini berbagai rekomendasi yang dapat kamu sesuaikan dengan gaya pribadimu.

1 dari 5 halaman

1. Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Bob Pendek Berlapis

Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Bob Pendek Berlapis© pinterest.com/timelesshairstyles

Salah satu model rambut yang cocok untuk perempuan 40 tahunan adalah bob pendek berlapis. Model rambut ini tidak hanya terlihat modern dan stylish, tetapi juga bisa memberikan ilusi volume dan tekstur yang membuat wajah tampak lebih segar. 

Model rambut untuk perempuan 40 tahunan ini memiliki panjang rambut sedagu atau sedikit lebih panjang. Layer halus memberikan volume dan gerakan pada rambut. 

2. Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Pixie Cut

Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Pixie Cut© pinterest.com/richardstradler

Model rambut pixie cut adalah pilihan untuk perempuan 40 tahunan yang ingin tampil keren dan stylish. Pixie cut dapat menonjolkan fitur wajah dengan cara yang elegan dan modern. 

Pixie cut adalah model rambut untuk perempuan 40 tahunan yang pendek atau bisa dibilang bondol. Tampilan yang diberikan oleh model pixie cut ialah yang pendek di seluruh bagian dengan sedikit panjang di bagian atas.

2 dari 5 halaman

3. Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Curtain Bangs

Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Curtain Bangs© pinterest.com/nakitaputri000

Curtain bangs adalah model poni yang terbuka di tengah, membingkai wajah dengan memberikan tampilan elegan serta awet muda. Model rambut curtain bangs ini cocok untuk perempuan 40 tahunan yang ingin sentuhan modern dan stylish pada penampilan.   

Rambut panjang dengan layer dan curtain bangs memberikan penampilan yang feminin dan anggun. Model rambut yang cocok untuk perempuan 40 tahunan ini membantu volume pada rambut. 

4. Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Blunt Bob

Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Blunt Bob© pinterest.com/anhcotran

Blunt bob adalah model rambut yang klasik dan chic yang bisa memberikan tampilan modern dan segar untuk perempuan 40 tahunan. Ciri khas dari model rambut ini adalah memiliki ujung yang rata dan lurus tanpa layer, menciptakan kesan yang rapi. 

Model rambut yang cocok untuk perempuan 40 tahunan ini memiliki panjang yang sejajar dengan dagu atau sedikit di bawahnya. Tampilannya sangat sederhana namun tetap elegan.

3 dari 5 halaman

5. Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Bob Layer dengan Poni

Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Bob Layer dengan Poni© pinterest.com/latesthair

Bob layer dengan poni adalah salah satu model rambut yang cocok untuk untuk perempuan usia 40 tahunan yang ingin tampil segar, bervolume, dan berdimensi. Dilengkapi dengan poni yang membantu membingkai wajah dengan cara yang menarik. 

Model rambut bob layer dengan poni samping memberikan tampilan yang lembut dan feminin untuk perempuan 40 tahunan. Poni samping mampu membingkai wajah agar terlihat lebih modern. 

6. Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Wavy Bob

Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Wavy Bob© pinterest.com

Model rambut wavy bob adalah pilihan yang chic dan modern untuk perempuan 40 tahunan. Gaya potongan wavy bob ini memberikan tampilan yang segar dan awet muda.

Biasanya, potongan bob memiliki panjang hingga sekitar dagu. Gaya yang diberikan oleh model rambut wavy bob ini sederhana namun tetap elegan dan memberikan volume pada rambut, menampilkan kesan yang cheerful untuk perempuan 40 tahunan. 

4 dari 5 halaman

7. Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Shaggy Bob

Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Shaggy Bob© pinterest.com

Bosan dengan rambut yang lurus-lurus saja, saatnya kamu beralih ke shaggy bob. Shaggy bob adalah pilihan yang sempurna untuk kamu perempuan 40 tahunan yang ingin tampil awet muda, dinamis, dan penuh gaya. 

Model rambut shaggy bob menawarkan tekstur dan dimensi yang menjadikannya sangat mudah diatur. Shaggy bob memberikan tampilan yang kasual dan effortless untuk berbagai occasion

8. Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Korean Waves

Model Rambut Untuk Perempuan 40 Tahunan - Korean Waves© pinterest.com

Korean waves adalah model rambut yang populer di kalangan perempuan di Korea Selatan. Model rambut ini cocok untuk perempuan 40 tahunan, karena memberikan kesan yang feminin dan anggun pada penampilan. Korean waves akan sangat menawan untuk kamu yang memiliki rambut panjang. 

5 dari 5 halaman
Beri Komentar