Neutrogena® Hadirkan Inovasi Terbaru: Visible Repair dengan Pure Retinol SA untuk Kulit Lebih Mulus dalam 7 Hari

Reporter : Hevy Zil Umami
Kamis, 10 Oktober 2024 12:45
Neutrogena® Hadirkan Inovasi Terbaru: Visible Repair dengan Pure Retinol SA untuk Kulit Lebih Mulus dalam 7 Hari
Dalam 7 hari*, kurangi tampilan kerutan dan garis halus!

Jakarta, 10 Oktober 2024 – Neutrogena®, brand dermocosmetics yang bekerja sama dengan dermatolog dan berada di bawah Kenvue, hari ini meluncurkan inovasi terbaru mereka: Visible Repair dengan Pure Retinol SA (Sustained Action). Produk ini mengusung teknologi retinol yang dipatenkan oleh Kenvue, yang efektif dalam mencegah dan mengurangi kerutan serta garis halus hanya dalam tujuh hari pemakaian. Acara peluncuran berlangsung di Main Atrium, Gandaria City, dan dihadiri oleh berbagai tokoh, termasuk Dr. dr. Fitria Agustina, Sp.D.V.E., dan aktris Marsha Aruan.

Penn Policarpio, Managing Director Kenvue Philippines-Indonesia, mengungkapkan, "Kenvue telah dipercaya oleh lebih dari 1,2 miliar konsumen di seluruh dunia selama lebih dari 135 tahun. Hari ini, dengan bangga kami mempersembahkan inovasi terbaru dari Neutrogena®, yaitu Visible Repair dengan Pure Retinol SA (Sustained Action), yang selaras dengan komitmen kami untuk terus menghadirkan produk yang meningkatkan kualitas hidup dan kesehatan kulit."

Fika Yolanda, Marketing Director Kenvue Indonesia, menambahkan, "Mulai pertengahan usia 20-an, produksi kolagen alami tubuh menurun, menyebabkan kerutan dan garis halus. Faktor seperti paparan sinar matahari, polusi, dan pilihan produk skincare yang kurang tepat juga mempercepat proses ini."

Neutrogena® telah dikenal lebih dari 70 tahun sebagai pelopor solusi ilmiah yang didukung dermatolog, dan tetap berkomitmen untuk memberikan solusi nyata yang bisa dinikmati oleh semua orang.

Aktris Marsha Aruan berbagi pengalamannya, "Di usia saya sekarang, saya mulai melihat garis halus di sekitar mata yang membuat makeup terlihat kurang halus. Setelah mencari tahu, saya menemukan bahwa retinol bisa membantu. Awalnya saya pikir retinol hanya untuk mereka yang berusia 40 tahun ke atas, tapi ternyata mulai dari usia 20-an juga bisa digunakan untuk memperlambat kerutan."

Beri Komentar