Nggak Hanya Satu, Inilah 10 Jenis Tas Selempang Wanita yang Harus Kamu Ketahui!

Reporter : Novi Hardita Larasati
Senin, 3 Februari 2020 13:25
Nggak Hanya Satu, Inilah 10 Jenis Tas Selempang Wanita yang Harus Kamu Ketahui!
Ternyata ada beberapa jenis tas selempang yang nggak cuma satu penyebutan aja, loh.

Perempuan selalu ribet, bukan perempuan namanya kalau nggak pernah ribut soal barang bawaan. Terlebih saat sedang bersantai, jalan-jalan ke mall, ataupun ke kantor. Mungkin cukup dianggap sepele dikalangan laki-laki, namun ini bisa membuat perempuan menjadi tidak percaya diri karena ada yang kurang dalam penampilannya.

Sehingga banyak sekali toko-toko yang menjual berbagai jenis tas yang bisa digunakan oleh perempuan untuk menyimpan barang. Namun, bukan hanya tote bag ataupun clutch saja yang kamu ketahui, karena masih ada beberapa jenis tas lainnya yang bisa mendukungmu dalam berpenampilan, seperti yang dilansir dalam beberapa sumber. Inilah beberapa jenis tas yang perlu kamu ketahui sebagai koleksi mu.

1 dari 9 halaman

Shoulder Bag

Shoulder Bag

Shoulder bag atau biasa yang disebut dengan tas selempang ini biasanya paling sering digunakan oleh perempuan untuk pergi ke mall.

2 dari 9 halaman

Saddle Bag

Saddle Bag

Jenis tas ini mirip dengan tas selempang pada umumnya, namun yang membedakan ialah bentuknya yang setengah lingkaran dengan bagian atas yang datar. Ternyata tas ini terinspirasi dari sadel sepeda atau orang yang berkuda, loh.

3 dari 9 halaman

Half Moon Bag

Half Moon Bag

Mungkin selama ini semua jenis tas kamu sebut sebagai tas selempang kan? ternyata, tas selempang memiliki banyak jenis. Seperti tas selempang yang satu ini, namun yang membedakan ialah half moon bag memiliki bagian tas yang berbentuk setengah lingkaran dan bagian bawahnya yang datar.

4 dari 9 halaman

Kelly Bag

Kelly Bag

Kelly bag memiliki bentuk trapesium sama kaki dengan tambahan tali pendek pada bagian depannya, diberi nama sebagai kelly bag karena sering digunakan aktris populer yang bernama Grace Kelly.

5 dari 9 halaman

Messenger Bag

Messenger Bag

Jenis tas ini terinspirasi dari tas yang sering digunakan untuk tukang pos kerena memiliki ukuran agak besar. Sehingga buat kamu para mahasiswi, tas ini sangat cocok untuk digunakan karena memiliki desain yang simpel.

6 dari 9 halaman

Flap Bag

Flap Bag

Bentuk dari Flap bag memang hampir sama dengan quilted bag yang memiliki ciri motif kotak-kotak. Namun yang membedakan ialah ukuran dari flap bag tergolong variatif bahkan ukurannya menyerupai dompet wanita.

7 dari 9 halaman

Satchel Bag

Satchel Bag

Tas satu ini sangat cocok digunakan buat kamu yang suka dengan vintage, karena tas ini memiliki bentuk dan warna yang menambah kesan vintagemu semakin menonjol.

8 dari 9 halaman

Canteen Bag

Canteen Bag

Karena kurannya yang kecil, tas selempang satu ini cukup menyimpan uang dan handphone saat kamu males membawa barang bawaan yang banyak.

9 dari 9 halaman

Trapezoid Bag

Tas yang memiliki bentuk mirip trapesium ini juga bisa menjadi alternatif saat kamu pergi bersantai tanpa membawa barang yang terlalu banyak. Meskipun kecil, tas ini juga menjadikanmu lebih simpel.

Nah sekarang kamu sudah tau kan beberapa jenis dari tas selempang, kira-kira jenis tas selempang apa yang sering kamu gunakan?

Beri Komentar