Menuju Perhelatan MMBI 2025, Pageant Crown Warriors Dorong Pecinta Kontes Raih Mahkota di Kancah Internasioal

Reporter : Kurnia
Sabtu, 3 Agustus 2024 11:37
Menuju Perhelatan MMBI 2025, Pageant Crown Warriors Dorong Pecinta Kontes Raih Mahkota di Kancah Internasioal
Tak hanya mengabarkan, Pagaent Crown Warriors menjadi salah satu media publikasi yang mendukung para pageant enthusiast untuk meraih mahkota mereka

Ngomongin seputar kontes dan kecantikan nih, Diazens dan para pageant lovers pastinya bersemangat ya untuk membahas media-media yang menyebearluaskan berita ter-up to date seputar pageant hingga beauty.

Nah, kali ini Diadona.id bersama Pageant Crown Warriors (PCW), sebuah media besar di Indonesia yang mengabarkan seputar pageant dan beauty di ajang kecantikan Indonesia bahkan dunia. Gak cuma di Tanah Air, Pageant Crown Warriors telah melebarkan sayapnya hingga ke negeri-negeri tetangga loh.

Hal ini PCW lakukan demi mewujudkan visi dan misi mereka untuk membantu para pecinta kontes untuk meraih mahkota terbaik mereka di kancah Internasional. Well, sebelum lebih jauh, yuk kenalan dulu dengan Pagean Crown Warriors dan intip apa saja sih agenda mereka dalam waktu dekat untuk mendukung para pageant lovers?

1 dari 10 halaman

Tentang Pageant Crown Warriors

Post Preliminary Miss Mega Bintang Indonesia bersama 5 perwakilan Jawa Timur

Pasti Diazens udah gak asing lagi dong ya, dengan Pageant Crown Warriors atau biasa dikenal dengan PCW. Yups, sebuah komunitas penggiat ajang kecantikan (Beauty Pageant/Male Pageant) ini merupakan komunitas berbasis media sosial yang berfokus pada kegiatan ajang kecantikan. Baik di dalam dan luar negeri seperti ajang Puteri Indonesia, Miss Mega Bintang Indonesia, Miss Indonesia, L-Men of the Year untuk taraf nasional.

Di kancah Internasional, Pageant Crown Warriors juga fokus pada beberapa ajang kecantikan berkelas seperti Miss Universe, Miss Grand International, Miss Supranational, hingga Miste.

2 dari 10 halaman

Berdirinya Pageant Crown Warriors

Bts projek photoshot bersama 4 Besar Puteri Indonesia 2017

Kesuksesan Pageant Crown Warriors berawal dari kesamaan visi dan misi sekelompok orang yang mencintai kontes dan kecantikan. Terbentuknya PCW berawal dari hubungan baik para founder yang memiliki semangat besar untuk mendukung industri pageant di tanah air.

Pageant Crown Warriors memiliki makna yang indah serta menjadi bagian dari visi dan misi yang sebelumnya telah disepakati, yakni para pejuang mahkota kontes kecantikan.

3 dari 10 halaman

Bagian dari Pageant Crown Warriors

After Meeting with All Regional Director for MMBI 2024

Setidaknya sudah ada 20 orang yang menjadi bagian dari PCW yang tersebar di seluruh Indonesia dan beberapa bagian dari negera tetangga seperti Thailand. Kendati begitu, Pageant Crown Warrios masih akan dan terus melebarkan sayapnya dengan membuka sebanyak mungkin admin dari PCW untuk mendukung kesuksesannya meraih mahkota kecantikan.

" Dalam waktu dekat kami akan membuka recruitment penambahan Admin untuk mendukung berkembangnya komunitas ini ke arah yang positif," ungkap Amar, salah satu admin Pageant Crown Warriors.

Amar sebut jika saat ini admin dari PCW sudah tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Malang, Bali, Semarang, Medan, Pekanbaru, dan Samarinda.

Selain itu, admin dari Pageant Crown Warriors juga ada yang berdomisili di Bangkok, Thailand. Bukan tanpa alasan, pemilihan admin di Bangkok ini tentu saja untuk medukung coverage peliputan Pageant di Thailand yang selama ini kerap disoroti para pageant lovers dari berbagai penjuru dunia.

4 dari 10 halaman

Kegiatan Menarik Bersama Pageant Crown Warriors

Pageant Crown Warrios menyalurkan bantuan untuk korban Gempa Cianjur, November 2022

Tak berbeda jauh dengan beberapa media serupa, Pageant Crown Warriors pun memiliki agenda rutin berupa kegiatan menarik serperti melakukan peliputan secara langsung. Yang tak kalah menarik, PCW pun melakukan promosi dari berbagai ajang kontes kecantikan bergengsi dalam negeri, seperti Puteri Indonesia, Miss Mega Bintang Indonesia, Miss Indonesia L-Men of the Year.

Gak berhenti di situ, PCW juga terjun secara langsung untuk meliput ajang duta wisata daerah untuk taraf nasional, hingga mempublikasikan kontes bertaraf Internasional. Di sisi lain, Pageant Crown Warriors telah menjadi bagian penting dari Miss Mega Bintang karena dipercaya untuk memegang lisensinya di wilayah Jawa Timur.

Kepercayaan besar yang didapat oleh PCW tentu membuat orang-orang di baliknya ikut andil untuk lebih aktif dan tentu saja menambah agneda kegiatan mereka setiap tahunnya.

" Kami juga memegang lisensi Miss Mega Bintang Indonesia untuk Provinsi Jawa Timur sehingga menambah list kegiatan kami untuk saat ini," terang Amar dalam sesi wawancara.

5 dari 10 halaman

Apa sih yang Bedain Pageant Crown Warriors dengan yang lain?

Pageant Crown Warriors meeting bersama team Nutrifood terkait penyelenggaraan event L-Men of the Year 2024

Pasti gak sedikit nih dari Diazens yang penasaran dengan Pageant Crown Warriors. Atau setidaknya terpikir dalam benak, 'apa sih yang ngebedain PCW dengan media publikasi kontes kecantikan yang lain?'.

Nah, di sini, PCW tak hanya menjadi media publikasi terkait beauty maupun pageant, namun juga juga pemegang Lisensi Miss Mega Bintang Jawa Timur periode tahun 2024-2025.

Gak berhenti di situ Diazes, PCW juga tak hanya bisa disebut sebagia 'portal media' tetapi juga sebagai pelaku dalam industri ini. Fakta menarik lainnya dari PCW yakni berhasil menjadi salah satu pioneer penggalangan dana untuk membantu para korban salah satu bencana alam.

Gak cuma menggalang dana aja loh, Diazens, PCW bahkan terjun langsung untuk mengulurkan tangan mereka demi menyaluran bantuannya ke korban ketika bencana melanda Cianjur-Jawa Barat pada tahun 2022 lalu. Pageant Crown Warriors bahkan menjadi satu-satunya coverage peliputan kontes kecantikan di Bangkok-Thailand.

6 dari 10 halaman

PCW Menuju Perhelatan Miss Mega Bintang Indonesia 2025

Pageant Crown Warriors MMBI

Para pageant lovers pasti sudah menunggu-nunggu nih salah satu ajang kecantikan Tanah Air, Miss Mega Bintang Indonesia 2025. Nah, di balik kesuksesan besar Miss Mega Bintang ada Pageant Crown Warriors di belakangnya. Estafet mahkota Miss Mega Bintang Indonesia tak luput dari campur tangan PCW sebagai pemilik lisensi MMBI Jawa Timur.

Saat ini, PCW pun tengah sibuk melakukan berbagai kegiatan untuk perhelatan Miss Mega Bintang Jawa Timur 2025 mendatang di bawah Ivan Gunawan besarta tim.

" Kegiatannya akan dilaksanakan Januari 2025, dimana pemenangnya akan dikirim ke ajang Miss Mega Bintang Indonesia 2025," jelas Amar.

7 dari 10 halaman

Project BringBackSmile untuk Korban Bencana

Pageant Crown Warriors menghadiri Fashion show by Ivan Gunawan

Aksi nyata dari bentuk kepedulian sosial PCW rupanya begitu membekas. Gimana enggak?

Untuk mengulurkan tangan mereka kepada para korban bencana, PCW membuat projek photoshoot khusus dengan Puteri Indonesia Batch 2017. Di mana keuntungan dari projek yang disebut dengan #BringBackSmile tersebut langsung mereka alokasikan untuk para korban.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, dipercaya sebagai pemegang lisensi untuk MMBI Provinsi Jawa Timur merupakan sebuah keberhasilan yang Pageant Crown Warriors dapatkan.

8 dari 10 halaman

Harapan Besar

Sebagai salah satu wadah dan juga penyalur penting dunia kontes kecantikan di Indonesia, PCW ingin membawa nama Tanah Air untuk mengantarkan para pageant enthusiast maupun pageant lovers demi mendapatkan mahkota kecantikannya dari panggung dunia.

" Kami berharap bisa menjadi Portal yang tidak hanya disegani di dalam negeri tapi juga di International dan berkontribusi secara langsung bagi pelaku pageant berhasil meraih Mahkota International," harap Amar.

9 dari 10 halaman

Yuk, Bergabung dengan Pageant Crown Warriors

Bagi pageant lovers atau orang-orang yg tertarik dengan dunia Pageantry, PCW akan membuka recruitment penambahan Admin, kemudian akan diseleksi dan bagi yang sesuai dengan kriteria akan menjadi bagian dalam team PCW dengan berbagai keterlibatan dan opportunity di industri pageantry.

So, tunggu apa lagi? Segera bergabung dan nantikan informasi terbaru mereka hanya di sosial media mereka, ya!

Beri Komentar