6 Pelembab di Indomaret sesuai dengan Jenis dan Kebutuhan Kulit Kamu

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Rabu, 31 Juli 2024 20:48
6 Pelembab di Indomaret sesuai dengan Jenis dan Kebutuhan Kulit Kamu
Sederet produk pelembab di Indomaret ini nggak cuman menawarkan kemudahan dalam membelinya tapi kualitas produknya juga tak kalah bersaing dengan skincare high end

Pelembab atau moisturizer adalah satu satu tahapan perawatan kulit yang nggak boleh sama sekali dilewatkan. Pelembab nggak cuman bikin kulit terhidrasi, tapi juga kunci mendapatkan tampilan kulit yang lebih sehat dan tampak lebih muda.

Kadang nih kamu nggak perlu pelembab yang mahal atau terbatas. Yang terpenting, gunakan yang pelembab sesuai dengan jenis kulit dan kenali tanda sebuah produk pelembab tak cocok untuk kulitmu.

Saat ini, udah banyak pelembab yang dijual di minimarket, salah satu minimarket yang banyak menjual pelembab adalah Indomaret. Harganya murah dan tentu saja mudah didapatkan.

Berikut adalah beberapa pelembab yang bisa kalian dapatkan di indomaret!

1 dari 6 halaman

Wardah

 

Pelembab di Indomaret - Wardah Hydrating Aloe Vera Gel© 2024 Lazada

Wardah merupakan salah satu produk lokal yang banyak d jual di minimarket Indonesia, salah satunya Indomaret. Produk produk wardah dikenal memiliki bahan bahan yang aman dan halal untuk wanita Muslimah Indonesia. Salah satu produk moisturizer wardah yang dijual di indomaret adalah Wardah Hydrating Aloe Vera Gel yang cocok di segala jenis kulit dan diklaim mampu mengatasi berbagai masalah kulit.

Setelah diaplikasikan, kulit akan terasa dingin dan lembab tanpa rasa lengket. Wardah Hydrating Aloe Vera Gel juga cepat meresap di kulit dan bisa kamu gunakan nggak hanya untuk wajah tapi juga seluruh tubuh.

Kandungan dalam Wardah Hydrating Aloe Vera Gel yang dapat diandalkan :

Ekstrak lidah buaya

Ektrak lidah buaya bermanfaat mengurangi kemerahan, melawan peradangan kulit, dan meningkatkan reproduksi sel kulit.

Triple humectant system

Formula Triple Humectant System pada moisturizer Wardah Aloe Multifunction Gel bertugas menjaga kelembaban kulit kamu.

Triple shooting agent

Triple Soothing Agent-nya mampu menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan akibat iritasi dan sengatan matahari. Kalau kulit kamu sedang berjerawat parah, bruntusan atau bernanah hingga iritasi akibat pemakaian skincare, aplikasikan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel untuk menenangkan kulit.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel bisa kmau dapatkan di Indomaret dengan harga mulai Rp27.000

2 dari 6 halaman

Garnier

Pelembab di Indomaret - Garnier Sakura White Pinkish Radiance© 2024 Indiranyan.com

Siapa sih yang nggak kenal merk Garnier? Nggak cuman produk pencerahnya, pelembab dari Garnier juga worth it banget dicoba. 

Pelembab Garnier ini bisa kalian temui di indomaret dengan berbagai macam jenis produk, salah satunya yakni Garnier Sakura White Pinkish Radiance.

Garnier Sakura Glow Pinkish Radiance Glowing Cream (SPF30/PA+++) adalah salah satu produk pelembab di Indomaret yang nggak cuman bikin kulit terhidrasi, tapi juga melindungai kulit dari sinar UVA dan UVB. Diformulasikan dengan teknologi Talc Touch yang bikin kulit berkilap akibat minyak berlebih. Harganya? Cuman Rp65 ribuan untuk kemasan berisi 50 ml.

3 dari 6 halaman

Pond's

Pelembab di Indomaret - Ponds White Beauty Day Cream© 2024 Lazada

Merek ini terkenal dengan produknya yang bisa mencerahkan kulit. Pond’s memiliki berbagai macam jenis moisturizer yang bisa kalian pilih sesuai dengan jenis kulit kalian.

Nah, bila di Indomaret, salahs atu varian pelembab Pond's yang tersedia yakni Pond’s White Beauty Day Cream. 

Skin Perfecting Cream bisa dibilang merupakan pelembab di Indomaret yang dirancang nggak cuman bikin kulit terhidrasi tapi juga mengatasi berbagai masalah jenis kulit.

Skin Perfecting Cream dilengkapi dengan Smart Tone Technology yang bekerja menyesuaikan dengan warna kulit untuk menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat. Trus pelembab yang bisa kamu dapatkan di Indomaret ini juga bisa bikin kulit tampil lebih cerah dengan kandungan Gluta-Boost Essence, antioksidan yang 10x lebih efektif dari vitamin C.

Mengandung Vitamin B+ yang dapat mengurangi warna kusam kulit dan membuat pori tampak lebih kecil.

Upgraded UVA/UVB yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Harganya sekitar Rp65.000

4 dari 6 halaman

Nivea

Pelembab di Indomaret - Nivea Soft Cream© 2024 instagram.com/nivea_id/

Nivea sendiri memiliki banyak jenis pelembab yang bisa kalian pilih sesuai dengan jenis kulit kalian mulai dari yang ringan hingga yang dapat memberikan perlindungan ekstra dari sinar matahari. Salah satu produknya yaitu Nivea Soft Cream yang diformulasikan untuk kulit kering, dengan kandungan vitamin E dan jojoba oil yang bisa menjaga kelembaban kulit.

Krim pelembab ini sangat ringan dipakai, wanginya segar, dan cepat meresap di kulit.

 

5 dari 6 halaman

Emina

Pelembab di Indomaret -  Emina Bright Stuff Moisturizing Cream© 2024 instagram.com/eminacosmetics/

Pelembab yang satu ini cocok bagi pemula yang ingin memulai untuk memakai skincare, cocok untuk para remaja yang mencari pelembab dengan harga yang ekonomis. Salah satu produk yang sering digunakan yaitu Emina Bright Stuff Moisturizing Cream yang mana produk ini dapat memberikan kelembaban sekaligus dapat mencerahkan kulit.

Pelembab yang nggak cuman melembabkan doang nih soalnya seperti namanya, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream juga mampu membuta wajah terlihat lebih cerah. Mengandung Ekstrak Summer Plum dan Vitamin E ini juga diperkaya dengan UVA dan UVB filter yang juga melindungi kulit wajah dari sinar matahari.

Walaupun mampu bikin wajah jadi cerah secara instan, Emina Bright Stuff Moisturizing Cream punya formula yang ringan jadi bisa dipakai setiap hari dan terlihat matte sepanjang hari.

6 dari 6 halaman

Kahf

Pelembab di Indomaret - Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer© 2024 instagram.com/kahfeveryday/

Salah satu pelembab yang dirancang khusus untuk para pria diluar sana! Kahf memiliki produk dengan formulasi yang efektif dan praktis serta memiliki harga yang ekonomis untuk para pria. Produk yang sering kita temui di indomaret adalah Kahf Triple Protection Sunscreen Moisturizer yang mana pelembab ini dapat memberikan energi pada kulit yang terlihat Lelah dan kusam serta dapat mencerahkan kulit.

Harga : Rp42.300

Indomaret menyediakan berbagai macam pelembab dengan berbagai macam merek yang bisa kalian pilih sesuai dengan budget serta jenis kulitmu. Dengan banyaknya pilihan harusnya bisa membuat kalian lebih mudah untuk merawat kulit agar terlihat lebih cerah dan sehat.

Penulis : Alviani Putri Susmawati

Beri Komentar