Pengen Wajah Lembab dan Glowing, Kuncinya Simple!

Reporter : Mila
Rabu, 18 Maret 2020 07:00
Pengen Wajah Lembab dan Glowing, Kuncinya Simple!
Seperti namanya, Simple Skincare memang simple dan melembabkan kulit yang kering kerontang.

Punya kulit yang kering pasti menganggu banget ya, girls. Apalagi kalau kamu punya dry patch, duh bakal sulit mengaplikasikan makeup dengan flawless.

Eits, tapi nggak perlu sedih lagi. Kamu bisa kok punya wajah yang lembab dan glowing dari rangkaian produk Simple Skincare. Dari namanya aja udah ketebak ya kalau produk ini nggak neko-neko alias nggak mengandung bahan yang bisa merusak kulit cantikmu.

1 dari 1 halaman

Bingung belinya di mana? Ya, mana lagi kalo bukan Guardian. Di sini produk Simple Skincare tersedia lengkap. Mulai dari cleansing water, tisu basah, sabun cuci muka, sampai toner. Harganya? Cek sendiri deh di bawah ini biar makin penasaran. Hehe.

      View this post on Instagram

Hi, Guardian Angels! Buat yang punya kulit kering cenderung sensitif, yuk rawat kulitmu dengan Simple Skincare! Rangkaian produk skincare dari Simple tidak mengandung bahan-bahan berbahaya yang berpotensi untuk mengiritasi kulit???? Yuk simak post di atas untuk tau langkah-langkah perawatan kulit menggunakan rangkaian produk Simple! Produk-produk skincare dari Simple tersedia eksklusif di @guardian_id ya! Langsung meluncur #keGuardianYuk dan dapatkan produknya. Pssst, lagi promo beli 2 gratis 1 bebas campur lho hihi???? #HealthyBeauty #HealthandBeauty #Skincare #Simple Promo berlaku sampai 25 Maret 2020 di seluruh Guardian dengan perbedaan harga untuk Bali dan Batam.

A post shared by Guardian Indonesia (@guardian_id) on

Jadi, kapan nih kamu mau beli rangkaian produk dari Simple Skin? Nanti nyesel loh kalo nggak beli. Yuk buruan diborong!

Beri Komentar