Pengin Muka Glowing? Yuk Ikuti Tips Berikut Ini, Bikin Kamu Tampil Pede

Reporter : Novi Hardita Larasati
Rabu, 26 Februari 2020 13:00
Pengin Muka Glowing? Yuk Ikuti Tips Berikut Ini, Bikin Kamu Tampil Pede
Semua akan glowing pada waktunya..

Seharian menjalani aktivitas di outdoor menjadikan kulit wajahmu semakin gelap dan kusam. Hal itui akan menjadikan tidak percaya diri saat berada di dalam ruangan.

Tapi tenang, kamu tidak perlu khawatir saat memiliki kulit kusam, karena tips berikut bisa menjadikan wajahmu menjadi glowing bak artis papan atas. Penasaran kan? Simak rangkuman dibawah ini.

1 dari 4 halaman

Biore Skin Caring Facial Foam

Produk Untuk Wajah Kusam

Hal pertama yang kamu lakukan saat memiliki kusam dan gelap adalah mencuci muka dengan menggunakan produk dari Biore Skin CAring Facial Foam.

Produk ini diformulasikan untuk mengatasi sebum, ampuh mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati yang menumpuk, serta mencerahkan noda hitam di wajah.

Sehingga pembersih wajah ini direkomendasikan untuk kulit berminyak, tetapi kamu yang memiliki kulit kombinasi dan rentan berjerawat juga bisa menggunakannya karena busanya yang lembut.

2 dari 4 halaman

St.Ives Oatmeal Scrub

Produk Untuk Wajah Kusam

Setelah mencuci muka, kamu juga bisa melakukan perawatan dengan menggunakan masker ataupun scrub dari St.Ives Oatmeal Scrub.

Scrub pembersih wajah sekaligus masker yang menggabungkan kandungan oatmeal lembut ini mengandung 100% eksfolian natural, sehingga cocok digunakan untuk membantu mengatasi kulit kusam atau sebagai masker untuk membantu menutrisi kulit.

3 dari 4 halaman

Hatomugi Conditioning Gel

Produk Untuk Wajah Kusam

Tahap selanjutnya setelah menggunakan masker ataupun scrub, kamu harus menggunakan moisturizer sebagai pelembab untuk mengunci tahapan skincaremu yang sebelumnya. Untuk itu kamu bisa menggunakan produk dari Hatomugi Conditioning Gel.

Dengan tekstur gelnya yang ringan, sehingga gampang diratain ke kulit dan memberikan efek dingin saat dipakai.

Selain itu kamu juga bisa menggukan ini sebagai moisturizer sehari-hari, karena kesegarannya dan cepat menyerap ke kulit.

4 dari 4 halaman

L'OREAL Paris UV Pervect Matte & Fresh SPF 50

Produk Untuk Wajah Kusam

Terakhir, tak lupa gunakan sunscreen saat mulai kegiatan di outdoor agar menjaga kulitmu dari paparan sinar matahari langsung, sehingga tidak memberikan warna gelap dan kusam pada wajah.

Untuk itu kamu bisa menggunakan L'OREAL Paris UV Pervect Matte & Fresh SPF 50/PA++++ yang memberikan perlindungan total bagi kulit selama 12 jam dari paparan sinar matahari.

Produk ini memiliki formulasi advance UV protector, oil free formula dan anti polusi yang cocok untuk digunakan di wilayah tropis.

Nah, kalau kamu rutin dengan menjalani tips diatas, sekarang saatnya ucapkan selamat datang wajah glowing, dan selamat tinggal kulit kusam!

Beri Komentar