10 Produk Avoskin untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mengandung Bahan Terbaik untuk Tunda Tanda Penuaan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 19 Juni 2024 00:47
10 Produk Avoskin untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mengandung Bahan Terbaik untuk Tunda Tanda Penuaan
Baca untuk melihat rekomendasi produk Avoskin yang mampu melembabkan dan mengandung bahan anti aging untuk mengurangi tanda penuaan di usia 40 tahun ke atas.

Menjelang usia 40 tahun, wanita membutuhkan perawatan kulit yang makin intensif. Namun bukan berarti mereka harus mengeluarkan banyak uang, sebab banyak banget produk skincare lokal untuk wanita berumur 40 tahun yang ekonomis tapi tak kalah dalam hal kualitas. Nah, Avoskin salah satunya, 

Avoskin, sebagai salah satu brand skincare lokal yang populer di Indonesia, menawarkan berbagai produk yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit di usia matang. Antara lain produk untuk memberikan hidrasi pada kulit sehingga tampak lebih muda, serum untuk meningkatkan produksi kolagen, hingga krim malam untuk memberikan perawatan kulit selagi tidur.

 

1 dari 10 halaman

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (PHTE)© 2024 shopee.co.id

Seiring bertambahnya usia, kulit menjadi lebih kering. Garis-garis halus dan juga mulai kerutan muncul.  Nah makanya di umur 40 tahun, skincare yang sangat dibutuhkan yakni produk yang mampu mengunci kelembaban kulit dengan sangat baik

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence membantu melembapkan kulit dan meningkatkan penyerapan produk skincare berikutnya. Formula andalan dari produk ini yaitu Chamomile oil dan ET-VC, kombinasi super untuk melembapkan kulit, menjaga elastisitas kulit, membantu kulit agar tampak lebih cerah, merawat kulit berjerawat, membantu menenangkan kulit.

Harga Rp 131.120/ 30ml

2 dari 10 halaman

Skincare Avoskin yang Cocok untuk 40 Tahun ke Atas - Avoskin Miraculous Refining Toner© 2024 Avoskin

Avoskin Miraculous Refining Toner

Seiring bertambahnya usia, pergantian sel alami kulit melambat, sehingga sel kulit mati menumpuk dan bikin kulit jadi terlihat kusam. Biar kulit cerah kembali, wanita umur 40 tahun juga membutuhkan eksfoliasi.

Toner ini mengandung AHA, BHA, dan PHA yang efektif dalam eksfoliasi kulit untuk mengangkat sel kulit mati dan merangsang regenerasi kulit tanpa bikin kulit jadi kering. Sebab, di dalam produknya juga terdapat komponen pelembab yang larut dalam air.

Jadi, Avoskin Miraculous Refining Toner nggak cuman membuat kulit jadi bersih tapi juga menjaga kelembapan kulit, memperbaiki tingkat kolagen, dan meningkatkan ketebalan kulit.

Harga Rp 156.000/ 100ml

3 dari 10 halaman

Produk Avoskin yang Cocok untuk 40 Tahun ke Atas - Avoskin Your Skin Bae Serum Niacinamide 12 Persen© 2024 blog.avoskinbeauty.com

Avoskin Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica

Serum Avoskin Your Skin Bae Serum Niacinamide 12% + Centella Asiatica diformulasikan dengan Niacinamide dan Centella Asiatica yang dapat membantu mencerahkan kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Selain itu, serum ini juga bisa menyamarkan noda hitam, meratakan warna kulit, dan meningkatkan elastisitas kulit wajah. 

Harga Rp 132.050/ 100ml

4 dari 10 halaman

Produk Avoskin yang Cocok untuk Wanita 40 Tahun - Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream© 2024 Avoskin

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream

Area kulit di sekitar mata adalah salah satu yang pertama menunjukkan tanda-tanda penuaan.  Dibandingkan dengan area wajah lainnya, kulit di sekitar mata lebh tipis dan lebih sensitif. 

Makanya buat perempuan berumur 40 tahun, saatnya fokus pada eyecream yang berkualitas bagus.

Avoskin Intensive Nourishing Eye Cream mengandung kafein dan ekstrak teh hijau yang dapat membantu mengurangi lingkaran hitam dan kerutan di sekitar mata. Eye cream ini juga menyamarkan kantung mata, serta menjaga area kontur mata agar tetap sehat dan lembap. 

Harga Rp 125.000/ 10gr

5 dari 10 halaman

Produk Avoskin yang Cocok untuk 40 Tahun ke Atas - Avoskin Miraculous Retinol Ampoule© 2024 Avoskin

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule

Avoskin Miraculous Retinol Ampoule disebut-sebut sebagai ampoule pertama di Indonesia dengan kandungan Actosome Retinol yang mengandung 0,09% aktif Retinol. Kandungan itu kemudian dikombinasikan dengan 0,1% Hexapeptide, Vitamin E, Raspberry Extract, Pomegranate Extract, dan asam ellagic. 

Perpaduan bahan-bahan di dalamnya membuat produk ini berfungsi optimal untuk membantu menunda munculnya tanda penuaan dini pada kulit dengan cara meningkatkan pergantian sel-sel kulit sehingga kulit jadi lebih halus dan kenyal. Cocok banget untuk kebutuhan skincare wanita di umur 40 tahun, bukan?

Harga Rp 207.000/ 30ml

6 dari 10 halaman

Produk Avoskin yang Cocok untuk 40 Tahun ke Atas - Avoskin Advanced Action Eye Ampoule© 2024 shopee.co.id

Avoskin Advanced Action Eye Ampoule

Bahan-bahan seperti peptida dan retinol dalam eye cream dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit di sekitar mata, menjadikannya lebih kencang dan mengurangi tampilan kulit yang kendur.

Rawat kulit di sekitar mata dengan lebih optimal menggunakan Avoskin Advanced Eye Ampoule dapat menjadi pilihan untuk merawat kulit di sekitar area mata dengan lebih optimal. Perpaduan kandungan 7,5% peptide (Argireline dan Eyeseril), Niacinamide, Ekstrak Mentimun, Caffeine, dan Green Tea berfungsi memicu produksi kolagen alami pada kulit. Hasilnya adalah kerutan tersamarkan, melembabkan kulit di area mata dan membuatnya jadi lebih cerah.

Harga Rp131.400/ 12ml

7 dari 10 halaman

Produk Avoskin yang Cocok untuk 40 Tahun ke Atas - Avoskin Intensive Divine Day Cream© 2024 Avoskin

Avoskin Intensive Divine Day Cream

Seiring bertambahnya usia, struktur kulit berubah, termasuk penurunan jaringan lemak di bawah kulit yang menyebabkan kulit menjadi lebih kering dan mudah mengalami dehidrasi. And yep, itulah mengapa wanita berumur 40 tahun membutuhkan skincare yang mampu mengunci kelembaban kulit.

Avoskin Intensive Divine Day Cream hadir dengan formula terbaik dari Marigold Essential Oil, Almond Oil, ET-VC, Calendula, dan Ekstrak Apel. Perpaduan kandungan tersebut berfungsi untuk merawat kulit tetap lembap dan sehat, membantu kulit agar tampak lebih cerah secara bertahap.

Avoskin Intensive Divine Day Cream juga mengandung SPF 30 yang membantu melindungi kulit dari sinar UV sekaligus memberikan kelembapan dan nutrisi yang dibutuhkan kulit. Buat kamu yang ingin mencegah dan mengurangi tanda-tanda penuaan, cream ini dapat mengatasi garis halus dan flek hitam jika digunakan dengan rutin.

Harga Rp 115.800/ 10ml

8 dari 10 halaman

Produk Avoskin yang Cocok untuk 40 Tahun ke Atas - Moisturizer Avoskin Your Skin Bae GCT Polypeptide© 2024 Avoskin

Moisturizer Avoskin Your Skin Bae GCT Polypeptide Anti Aging

Moisturizer Avoskin Your Skin Bae GCT Polypeptide 15ml-Anti Aging merupakan pelembab dengan tekstur gel ringan dan mudah menyerap. Kandungan Polypeptide efektif membantu menyamarkan garis halus dan kerutan, serta membuat permukaan kulit tampak lebih halus.

Di dalam YSB Glow Concentrate Treatment Polypeptide juga megandung multi probiome sebagai probiotics 9 complex untuk membantu regenerasi sel kulit.  Kandungan Acetyl Glucosamine hadir untuk untuk pembentukan hyaluronic acid. Kombinasi membuat Avoskin YSB Glow Concentrate Treatment pink ini harus masuk dalam produk skincare Avoskin untuk 40 tahun ke atas karena merawat tekstur kulit dan menjadi produk anti aging yang baik.

Harga Rp 158.000/ 45ml

9 dari 10 halaman

Produk Avoskin yang Cocok untuk Wanita umur 40 Tahun ke Atas - Avoskin Luminous Emulsion Night Cream© 2024 Avoskin

Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Krim malam ini kaya akan kandungan peptida dan ceramide yang membantu memperbaiki dan meregenerasi kulit selama tidur. Gunakan secara rutin untuk mengurangi kerutan dan garis halus, membuat wajah jadi lebih lembab, dan menghidrasi kulit wajah ketika tubuh sedang beristirahat.

Harga Rp 122.400/ 10ml

10 dari 10 halaman

Produk Avoskin yang Cocok untuk 40 Tahun ke Atas - Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Serum© 2024 Avoskin

Avoskin Your Skin Bae Marine Collagen Serum

Serum eksfoliasi ini mengandung Marine Collagen dan Gingseng Root yang bekerja untuk merawat tekstur kulit, merawat elastisitas kulit, dan melembapkan kulit. Tak hanya itu saja, serum ini menjadi alternatif anti-aging serum yang dapat menyamarkan garis halus dan kerutan di wajah.

Harga Rp 125.000/ 30ml

Produk-produk Avoskin menawarkan berbagai manfaat yang dibutuhkan oleh kulit usia 40 tahun ke atas, mulai dari hidrasi, eksfoliasi, hingga anti-aging. Dengan rutinitas skincare yang tepat, kamu dapat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit secara optimal.

Penulis : Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar