9 Produk Somethinc untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Atasi Masalah Garis Halus di Kulit

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 1 Juli 2024 22:02
9 Produk Somethinc untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Atasi Masalah Garis Halus di Kulit
Deretan produk Somethinc ini mampu mengatasi tanda penuaan seperti garis halus hingga memberikan kelembabab untuk kulit kering akibat perubahan hormon dan berkurangnya produksi kolagen.

Produk-produk skincare dari brand Somethinc ini bisa mencegah tanda-tanda penuaan, cocok untuk kamu yang berusia 40 tahun ke atas. 

Wanita berumur 40 tahun ke atas memerlukan skincare yang fokus sebagai anti-aging dan menjaga kelembaban wajah. Somethinc sebagai salah satu brand skincare lokal yang semakin populer, menawarkan berbagai produk yang bisa membantu perawatan kulit di usia ini. 

Di artikel ini, Diadona membantu kamu mencari pilihan produk Somethinc sesuai dengan permasalahan kulit perempuan berumur 40 tahun. Jangan khawatir, harga produk rekomendasi berikut ini ramah di kantong, kok!

 

1 dari 9 halaman

Skincare Somethinc yang Cocok untuk 40 Tahun ke Atas - Somethinc Niacinamide Moisture Beet Serum© 2024 tokopedia.com/koreandaebeauty

Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum

Serum Somethinc Niacinamide + Moisture Beet Serum sangat efektif untuk meningkatkan kelembapan kulit dan memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan merata. Niacinamide dikenal mampu memperbaiki tekstur kulit dan memperkuat skin barrier. Selain itu, kandungan beet extractnya akan memberikan hidrasi yang mendalam dan menjaga kulit tetap lembut dan kenyal. 

FYI nih, di usia 40 tahun, kulit kita akan membutuhkan produk yang mampu mengunci kelembaban pada kulit. Sebab seiring bertambahnya usia, produksi kolagen dan elastin akan berkurang sehingga menyebabkan kulit menjadi lebih tipis dan kurang elastis. Akibatnya, kulit cenderung lebih mudah kering dan keriput.

Produksi minyak alami kulit juga akan berkurang seiring dengan usia. Nggak hanya itu, perubahan hormon yang terjadi pada perempuan menjelang menopause dapat mempengaruhi kondisi kulit.

Harga Rp 115.732

2 dari 9 halaman

Skincare Somethinc yang Cocok untuk 40 Tahun ke Atas - Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum© 2024 somethinc.com

Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum

Bakuchiol dapat menjadi alternatif pilihan yang bagus untuk kulit sensitif yang mungkin tidak dapat mentolerir retinol. Serum ini dapat mengurangi tanda-tanda penuaan, meningkatkan produksi kolagen, dan menjaga kekenyalan kulit wajah. 

Cocok banget nih untuk ibu-ibu yang suka bingung penggunaan skincare di malam atau siang hari sebab Somethinc Bakuchiol Skinpair Oil Serum bisa digunakan kapan saja tanpa takut iritasi.

Serum ini dapat digunakan baik pagi maupun malam hari tanpa khawatir iritasi. (Harga Rp 75.500)

3 dari 9 halaman

Skincare Somethinc yang Cocok untuk 40 Tahun ke Atas - Somethinc Hyaluronic B5© 2024 blibli.com

Somethinc Hyaluronic B5

Hyaluronic B5 serum dari Somethinc sangat ideal untuk menjaga kulit tetap terhidrasi, yang merupakan kunci untuk meminimalkan penampilan kerutan dan garis halus di usia 40 tahun-an.

Somethinc Hyaluronic B5 dapat mempertahankan kelembapan dalam kulit, membuatnya tampak lebih plump dan halus, serta membantu memperbaiki dan menenangkan kulit yang teriritasi.

4 dari 9 halaman

Skincare Somethinc yang Cocok untuk 40 Tahun ke Atas - Somethinc Salmon DNA Marine Collagen Elixir© 2024 somethinc.com

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir

 

Somethinc Salmon DNA + Marine Collagen Elixir mengandung 62% deep sea water, DNA salmon, ekstrak fermentasi dari pseudoaltermonas, hydrolyzed marine collagen, dan pear yang dapat mengatasi masalah tanda-tanda penuaan. Seluruh kandungan di dalamnya bekerja sama untuk merevitalisasi tekstur kulit yang tidak merata, meningkatkan produksi Kolagen 1 & 4, meregenerasi kulit, dan bikin kulit makin bercahaya.

Serum ini juga dapat membuat kulit menjadi lebih elastis, kenyal, dan meratakan tekstur wajah. Klaimnya sih Millionaire Treatment Salmon DNa To Rescue Aging, jadi coba deh buktiin sendiri! 

Harga Rp 139.500

5 dari 9 halaman

Skincare Somethinc untuk 40 Tahun ke Atas - Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel© 2024 khyrastore.com

Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Pelembap dari Somethinc ini  dapat digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan. Kandungan Ceramide di dalamnya mampu menjaga kelembapan dan memperkuat skin barrier. 

Somethinc Moisturizer dilengkapi dengan Marine Collagen, Palmitoyl Tripeptide, Sodium Hyaluronate bertugas anti-aging, menyamarkan noda hitam sekaligus mencerahkan kulit.

Harga Rp 148.000

6 dari 9 halaman

Skincare Somethinc untuk 40 Tahun ke Atas - Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir© 2024 somethinc.com

Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir

Serum ini mengandung multipeptide yang berperan untuk meningkatkan produksi kolagen, mengencangkan kulit, dan mengurangi penampilan kerutan dan garis halus. Selain itu, Somethinc Holygrail Multipeptide Youth Elixir juga mengandung 65% rosa damascena water, 12 tipe peptida, dan bersifat non-comedogenic yang bisa menutrisi kulit jadi lebih kenyal, halus, dan sehat.

Harga Rp 135.200

7 dari 9 halaman

Skincare Somethinc untuk 40 Tahun ke Atas - Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel© 2024 Somethinc.com

Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel

Di dalam Somethinc Game Changer Tripeptide Eye Concentrate Gel terdapat 3 jenis peptide yang mampu merawat kulit di sekitar mata dan menghempas berbagai permasalahan kulit perempuan umur 40 tahun-an, seperti lingkaran hitam, kantung mata, garis halus, dan kerutan

Ceramic Tip Applicator dari eye cream ini berfungsi untuk melancarkan dan meredakan kantung mata. Kamu bisa menggunakannya sebelum makeup tanpa menimbulkan patchy. Tekstur gelnya ringan banget jadi gampang terserap ke dalam kulit.

Harga Rp 167.000

8 dari 9 halaman

Skincare Somethinc yang Cocok untuk 40 Tahun ke Atas -  Somethinc Level 1 Persen  Retinol© 2024 Somethinc.com

Somethinc Level 1 Persen  Retinol

Somethinc Level 1 Persen  Retinol mengandung retinol yang dapat mempercepat pergantian sel kulit, mengurangi kerutan, dan meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, serum ini juga mengandung hyaluronic acid dan ceramide yang dapat melembapkan, mencerahkan, dan menghaluskan kulit. Serum ini dapat digunakan pada malam hari untuk membantu peremajaan kulit selama tidur.

Harga Rp 155.000

9 dari 9 halaman

Skincare Somethinc untuk 40 Tahun ke Atas - Somethinc Somethinc Supple Power Hyaluronic© 2024 Somethinc.com

Somethinc Supple Power Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner

Essence toner dari Somethinc ini mengandung 9 jenis Hyaluronic Acid yang dapat menghidrasi kulit wajah secara maksimal. Selain itu, kandungan Onsen Essence dari Jepang akan memberikan kelembutan dan kenyamanan pada kulit. Toner ini juga dapat menjaga elastisitas kulit dan menenangkan kulit kemerahan atau kering. (Harga Rp 89.000)

Perawatan kulit yang tepat di usia 40 tahun ke atas sangat penting untuk menjaga kulit tetap sehat, bercahaya, dan awet muda. Somethinc menawarkan berbagai produk yang diformulasikan untuk mengatasi berbagai masalah kulit yang umum terjadi di usia ini, seperti kekeringan, garis halus, dan kehilangan elastisitas.

Dengan rutin menggunakan produk-produk yang tepat, kamu dapat membantu memperlambat proses penuaan dan menjaga kulit tetap cantik dan sehat.

Penulis : Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar