10 Rekomendasi Bronzer Lokal dengan Kualitas Terbaik dan Harga yang Ramah di Kantong!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 3 Juni 2024 22:03
10 Rekomendasi Bronzer Lokal dengan Kualitas Terbaik dan Harga yang Ramah di Kantong!
Ingin makeup jadi lebih hangat dan berkilau? Kamu bisa pakai bronzer untuk menyempurnakan penampilan makeup kamu.

Bronzer merupakan salah satu produk makeup yang dapat memberikan efek hangat dan glowing pada wajah. Biasanya, bronzer digunakan pada bagian atas dahi, tulang pipi, ujung dagu, dan pangkal hidung untuk menambahkan kilau dan dimensi pada wajah.

Penggunaan bronzer pada wajah akan membuat riasan wajah kamu jadi lebih hidup karena adanya gradasi warna. Selain itu, penggunaan bronzer di hidung akan membuat kesan mancung dan pipi yang lebih tirus. 

Buat kamu yang sedang mencari bronzer merek lokal, rekomendasi di bawah ini bisa jadi referensi buatmu.

1 dari 4 halaman

1. Rekomendasi Bronzer Lokal - Focallure Soleil Matte Bronzer

Rekomendasi Bronzer Lokal - Focallure Soleil Matte Bronzer© shopee.co.id

Bronzer dari Focallure ini memiliki formula yang lembut dengan pigmentasi warna yang tinggi dan tahan lama. Produk ini mengandung minyak mawar yang bisa menghaluskan tekstur kulit dan mencerahkan warna kulit. Aroma mawar yang segar dengan hasil akhir yang mulus dari bronzer ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp39.000 saja.

2. Rekomendasi Bronzer Lokal - Somethinc Eggo 3D Contour / Bronzer

Rekomendasi Bronzer Lokal - Somethinc Eggo 3D Contour Bronzer© somethinc.com

Bronzer dari Somethinc ini menawarkan efek shading 3D yang lebih tajam dan mudah di-blend. Dengan formulanya yang waterproof dan sweatproof, kamu akan mendapatkan hasil yang tahan lama dan bisa digunakan untuk aktivitas apapun tanpa perlu takut luntur. Hanya dengan harga Rp45.782, kamu bisa mendapatkan brozer dengan hasil yang smooth dan warna yang pigmented

3. Rekomendasi Bronzer Lokal - Azarine x Red Velvet Get Sunkissed Bronzer Powder Contour 

Rekomendasi Bronzer Lokal - Azarine x Red Velvet Get Sunkissed Bronzer Powder Contour© Lazada

Bronzer dari Azarine ini menawarkan bronzer dengan hasil akhir yang berdimensi dan healthy glow effect. Produk ini juga mengandung vitamin E yang dapat menjaga kelembapan kulit. Formulanya yang ringan, lembut, dan blendable, bisa kamu dapatkan dengan harga Rp58.000.

2 dari 4 halaman

4. Rekomendasi Bronzer Lokal - Luxcrime Ultra Satin Bronzer

Rekomendasi Bronzer Lokal - Luxcrime Ultra Satin Bronzer© shopee.co.id

Luxcrime dikenal dengan produk makeup yang berkualitas tinggi. Bronzer ini memiliki tekstur yang halus dan akan memberikan efek sun-kissed yang natural pada kulit. Formulanya yang ringan membuat bronzer jadi mudah di-blend dengan warna yang pigmented. Kamu hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp59.250 untuk mendapatkan bronzer dari Luxcrime ini. 

5. Rekomendasi Bronzer Lokal - IOMI 3in1 Face Palette 

Rekomendasi Bronzer Lokal - IOMI 3in1 Face Palette© shopee.co.id

Produk ini merupakan face palette yang terdiri dari bronzer, highlighter, dan blush. Bronzer dari brand IOMI ini memiliki tekstur yang lembut dan mudah di-blend. Produk ini juga mengandung niacinamide dan hyaluronic acid yang menutrisi kulit kamu. Hanya dengan harga Rp69.999, kamu bisa mendapatkan face palette dari IOMI ini. 

6. Rekomendasi Bronzer Lokal - ESQA Bronzer

Rekomendasi Bronzer Lokal - ESQA Bronzer© Blibli

Produk ini dapat kamu gunakan sebagai bronzer ataupun contour. Dengan formulanya yang halus dan blendable, kamu bisa mendapatkan hasil yang natural matte. Selain itu, bronzer dari Esqa ini memiliki warna yang pigmented dan tahan lama. Kamu bisa mendapatkan bronzer ini hanya dengan merogoh kocek Rp71.250. 

3 dari 4 halaman

7. Rekomendasi Bronzer Lokal - Goban Sunkissed Matte Bronzing Powder

Rekomendasi Bronzer Lokal - Goban Sunkissed Matte Bronzing Powder© Female Daily

Punya formula yang lembut dan pigmented dengan hasil matte, bronzer ini akan membuat wajah kamu flawless dan berkilau. Selain itu, bronzer ini juga mudah di-blend dan tahan hingga 12 jam di wajah. Kamu bisa mendapatkan bronzer dari Goban ini dengan harga Rp104.250. 

8. Rekomendasi Bronzer Lokal - BLP Face Glow Bronzer

Rekomendasi Bronzer Lokal - BLP Face Glow Bronzer© blpbeauty.com

BLP Beauty menawarkan bronzer yang akan memberikan efek glowing pada wajah. Produk ini memiliki formula yang ringan, pigmented, dan buildable, sehingga dapat membaur sempurna dengan kulit. Bronzer dari BLP ini cocok digunakan untuk semua warna kulit dan bisa kamu dapatkan dengan harga Rp109.000.

9. Rekomendasi Bronzer Lokal - Rollover Halolight! Luminizing Stick

Rekomendasi Bronzer Lokal - Rollover Halolight! Luminizing Stick© shopee.co.id

Bronzer dari Rollover Reaction memiliki tekstur creamy yang mudah di-blend. Dengan hasil yang natural dan dapat digunakan sebagai contouring, bronzer ini memiliki packaging yang berbentuk stick mini sehingga cocok untuk dibawa dan dipakai di mana saja. Kamu hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp119.000 untuk mendapatkan bronzer dari Rollover ini.

10. Rekomendasi Bronzer Lokal - SASHI x Wendy Walters Golden Goddess Liquid Bronzer

Rekomendasi Bronzer Lokal - SASHI x Wendy Walters Golden Goddess Liquid Bronzer© Carousell

Berbeda dari yang lain, bronzer dari brand Sashi ini memiliki tekstur cair yang akan memberikan kilau elegan. Bronzer ini diperkaya dengan berbagai kandungan baik yang dapat menutrisi dan melembapkan kulit. Selain itu, bronzer ini juga mengandung UV protection untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Kamu bisa dapatkan bronzer ini dengan harga Rp138.500.

4 dari 4 halaman

Dari berbagai pilihan bronzer lokal di atas, kamu bisa menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan selera kamu. Dengan harga yang cukup affordable, bronzer lokal ini juga memiliki kualitas yang tidak kalah bagus dengan produk yang lebih mahal.

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar