Rekomendasi Fashion Item Saat Berlibur ke Pantai

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 27 Desember 2019 19:13
Rekomendasi Fashion Item Saat Berlibur ke Pantai
Ingin tampil kece saat berlibur ke pantai? Yuk, simak ulasan berikut.

Liburan ke pantai tidak melulu harus berpakaian kaos dengan celana pendek, ada berbagai outfit yang bisa kamu pakai untuk membuat penampilanmu tetap stunning sekalipun sedang berlibur di pantai.

Dengan outfit yang kece ditambah panorama yang aduhai, kamu bisa mengabadikan momen liburan di pantai dan membagikannya di sosial media milikmu. Dijamin teman-temanmu pasti iri melihatnya. Mau tau fashion item apa saja yang bisa membuatmu nampak stylish? Yuk simak ulasan berikut, seperti yang dibagikan oleh Cosmopolitan (04/07).

1 dari 8 halaman

Bandeau Dress

Bandeau Dress merupakan gaun pendek tanpa tali dengan detail smocking dari karet, yang pastinya wajib kamu pakai saat berlibur ke pantai. Gaun ini sangat mudah digunakan dan bisa digunakan baik siang maupun malam. Bahkan kamu bisa menyulap gaun ini menjadi sebuah rok yang dipadukan dengan atasan polos. Praktis, bukan?

2 dari 8 halaman

Atasan Ruffles

Atasan yang bermaterial ringan dengan motif garis-garis sangat pas kamu gunakan untuk berlibur ke pantai. Bagaimana tidak, dengan atasan ini kamu akan terlihat trendi. Detail ruffles yang feminin akan membuat penampilanmu menjadi stylish.

Kamu bisa memakai atasan ini dengan bikini bottom kala bermain di pasir pantai, bisa juga dengan skinny pants saat hendak berjalan-jalan di malam hari.

3 dari 8 halaman

Little Black Dress

Ingin berlibur ke pantai namun tetap terlihat anggun, kamu bisa mencoba little black dress berikut. Warna hitam yang netral memudahkanmu untuk memadukannya dengan berbagai aksesori maupun outer.

Kamu bisa mencoba menggunakan aksesori seperti anting hoop dan gelang bermodel simpel untuk membuat penampilanmu tampak trendi.

4 dari 8 halaman

Kacamata Hitam

Salah satu outfit yang tidak boleh tertinggal saat kamu berlibur ke pantai adalah kacamata hitam. Kacamata hitam ini tidak hanya memberi perlindungan dari paparan sinar matahari, namun bisa juga menyelamatkanmu jika sedang malas merias wajah. Jangan lupa gunakan kacamata hitam, agar penamilanmu semakin prima.

5 dari 8 halaman

Swimsuit

Ketika berlibur di pantai, pasti kamu ingin berenang kan? Nah, kamu bisa mengenakan pakaian renang dengan model trendi seperti off-shoulder dalam warna basic. Item ini bisa juga kamu padukan dengan celana bersiluet longgar untuk memberikan tampilan yang kasual. Jika kamu ingin memadukan item ini dengan busana lain, kamu sebaiknya memilih warna yang aman seperti putih, hitam, atau abu-abu.

6 dari 8 halaman

Flare Pants

Flare pants yang bersiluet longgar, sebaiknya dipadukan dengan atasan yang ketat agar proporsi tubuh tetap terasa pas. Jenis outfit ini akan tetap nyaman sekalipun kamu gunakan dari siang sampai malam.

7 dari 8 halaman

Sandal

Saat berlibur ke pantai, sebaiknya kamu mengenakan sandal apabila tidak ingin kebasahan. Kamu bisa memilih sandal yang nyaman dengan gaya kekinian, agar penampilanmu tetap terlihat manis.

8 dari 8 halaman

Scarf

Pakai scarf saat ke pantai? Nggak salah tuh? Nggak kok, kamu tetap bisa menggunakan scarf utamanya saat berjalan-jalan di sore atau malam hari. Selain mempermanis penampilanmu, scarf akan melindungimu dari terpaan angin malam.

Beri Komentar