11 Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak, Praktis dan Efektif Tanpa Bikin Iritasi!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 29 Mei 2024 15:29
11 Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak, Praktis dan Efektif Tanpa Bikin Iritasi!
Buat kamu yang ingin menghilangkan bulu ketiak tanpa kesakitan, kamu bisa cobain krim penghilang bulu ketiak di bawah ini.

Ketiak yang bersih dari bulu menjadi impian banyak wanita, tak terkecuali para pria. Selain untuk meningkatkan kepercayaan diri ketika memakai baju tanpa lengan, ketiak yang bersih dari bulu juga dapat menghilangkan bau yang kurang sedap di area ketiak. 

Untuk menghilangkan bulu di ketiak, seringkali banyak orang melakukan waxing atau menggunakan cukuran yang malah menimbulkan iritasi dan membuat ketiak menjadi lebih hitam. Sekarang, kamu bisa menggunakan krim penghilang bulu ketiak yang efektif sekaligus praktis untuk mendapatkan kulit ketiak yang halus tanpa rasa sakit.

Buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba, berikut beberapa rekomendasi krim penghilang bulu ketiak.

1 dari 4 halaman

1. Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Veet Hair Removal Cream

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Veet Hair Removal Cream© shopee.co.id

Veet menjadi salah satu krim penghilang bulu badan yang terlaris dan populer di marketplace. Krim penghilang bulu ketiak ini efektif menghilangkan bulu dengan cepat dan membuat kulit terasa lembut.

Krim ini dapat merontokkan bulu hanya dalam waktu 3-6 menit dan bisa kamu gunakan untuk seluruh badan kamu. Produk ini dibanderol harga Rp24.500 untuk ukuran 25gr.

2. Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Bioaqua Hair Removal Moisturizing Set

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Bioaqua Hair Removal Moisturizing Set© shopee.co.id

Krim ini mengandung empat bahan utama, yaitu aloe vera, chrysanthemum parthenium extract, helichrysum stoechas extract, dan cornflower extract yang dapat menutrisi, menghaluskan, menenangkan, dan melembapkan.

Krim dari Bioaqua ini menyediakan satu set hair removal dan moisturizing yang dapat menghilangkan bulu sekaligus membuatnya lembap dan bebas iritasi. Untuk mendapatkan produk yang seukuran 70gr, kamu perlu membayar Rp60.999.

3. Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Milk Recipe 4in1 Hair Removal Cream

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Milk Recipe 4in1 Hair Removal Cream© shopee.co.id

Krim penghilang bulu dari Milk Recipe ini menawarkan 4 manfaat sekaligus, yakni merontokkan bulu, mencegahnya timbul kembali, melembapkan kulit, dan mencerahkan kulit. Produk ini mengandung bahan-bahan pelembap untuk mencegah iritasi dan menghilangkan bulu dengan cepat serta praktis.

Harganya terjangkau banget, yakni Rp38.000 untuk ukuran 70gr.

2 dari 4 halaman

4. Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - SYB Cosmetic Depilatory Hair Removal 

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - SYB Cosmetic Depilatory Hair Removal© shopee.co.id

Krim ini diformulasikan tak hanya untuk menghilangkan bulu, tetapi juga merawat kulit dan membersihkan pori-pori kulit. Selain itu, krim ini juga dapat menghambat pertumbuhan bulu dan menjadikan kulit lebih lembut tanpa iritasi.

Krim ini dapat kamu gunakan dengan spatula dan dapatkan hasilnya dalam waktu yang singkat. Produk yang memiliki ukuran 100gr, dijual seharga Rp65.930.

5. Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Brighty Swipe Removal Cream

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Brighty Swipe Removal Cream© Lazada

Krim penghilang bulu dari Brighty ini dapat menghilangkan bulu dengan formulasi yang lembut tanpa memberikan rasa sakit ataupun iritasi. Selain itu, krim ini juga dapat melembapkan dan menjaga skin barrier.

Krim ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol. Untuk mendapatkan produk seberat 40gr ini, kamu cukup menyiapkan dana Rp48.750 sajaa~

6. Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Girlpal All in 1 Hair Removal Cream

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Girlpal All in 1 Hair Removal Cream© tokopedia.net

Krim penghilang bulu dari Girlpal ini dapat menjadi solusi untuk kulit kamu yang sensitif, karena kandungan paeonia lactiflora root extract dalam krim ini aman untuk kulit sensitif. Formula jojoba seed oil akan membantu melembapkan dan menghidrasi kulit.

Dibanderol harga Rp41.125 untuk ukuran 70gr, krim ini tak hanya berfungsi untuk menghilangkan bulu, tetapi juga mencerahkan kulit kamu.

7. Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Beauty Formulas Hair Removal Cream

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Beauty Formulas Hair Removal Cream© blibli.com

Krim penghilang bulu ini tak hanya mampu menghilangkan bulu saja, tetapi juga menghilangkan kulit mati dan kotoran dengan kandungan green tea extract. Selain itu, kamu dapat merasakan kulit menjadi lebih halus dan lembut setelah pemakaian, karena kandungan shea butter di dalamnya.

Krim ini aman digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Tertarik mencobanya? Siapkan budget Rp49.000 untuk mendapatkan produk berukuran 100gr ya!

3 dari 4 halaman

8. Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Kisana Hair Removal Cream

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Kisana Hair Removal Cream© Lazada

Krim penghilang bulu ini dapat merontokan bulu dengan cepat dan mencegah timbulnya kembali. Krim ini aman digunakan untuk semua jenis kulit dengan kandungan natural di dalamnya, seperti aloe vera essence, bisabolol dan beeswax.

Krim ini dapat melembapkan, mencegah bulu timbul kembali, dan menenangkan kulit. Harganya cukup aman di kantong, yakni Rp65.550 untuk produk berukuran 30gr.

9. Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Lanbena Hair Removal Cream

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Lanbena Hair Removal Cream© tokopedia.net

Lambena menawarkan krim penghilang bulu dengan formula yang lembut dengan kandungan alami di dalamnya, seperti bisabolol, chamomilla recutita flower extract, dan aloe andongensis leaf extract.

Dijual seharga Rp69.000 untuk produk berukuran 100gr, krim ini dapat bekerja dengan efektif dan cepat tanpa menimbulkan iritasi. 

10. Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Pretty Skin Aloe Hair Removal Cream

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Pretty Skin Aloe Hair Removal Cream© shopee.co.id

Krim penghilang bulu ketiak ini menggunakan bahan-bahan alami sehingga cocok dan aman untuk semua jenis kulit, khususnya kulit sensitif. Krim ini juga dapat menghilangkan bulu hanya dalam waktu 3-6 menit tanpa menimbulkan rasa sakit ataupun iritasi. Untuk mendapatkan produk berukuran 100gr, siapkan dana Rp99.000 yaa~

11. Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Nature Republic Hair Removal Cream

Rekomendasi Krim Penghilang Bulu Ketiak - Nature Republic Hair Removal Cream© shopee.co.id

Krim penghilang bulu dari Nature Republic ini menawarkan wangi yang alami dan tidak menyengat. Krim ini diklaim tidak akan meninggalkan noda hitam dan cocok untuk semua jenis kulit.

Krim ini juga diperkaya dengan bahan pelembap untuk menjaga kulit tetap lembut. Dengan harga Rp150.000 untuk produk berukuran 60gr, kamu juga akan mendapatkan sponge untuk membersihkan bulu di tubuh kamu.

4 dari 4 halaman

Penggunaan krim penghilang bulu ketiak dapat menjadi cara yang praktis dan efektif untuk mendapatkan kulit yang halus tanpa rasa sakit. Sebelum menggunakannya, pastikan kamu coba terlebih dahulu pada kulit kamu untuk memastikan tidak ada reaksi alergi. 

Hindari membiarkan krim terlalu lama di kulit untuk mencegah iritasi. Setelah menggunakan krim penghilang bulu, aplikasikan pelembap untuk menjaga kulit tetap lembut dan terhidrasi.

Selamat Mencoba!

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar