11 Rekomendasi Lip Oil untuk Bikin Bibir Sehat dan Lembut

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 28 Mei 2024 13:28
11 Rekomendasi Lip Oil untuk Bikin Bibir Sehat dan Lembut
Perawatan bibir nggak harus ke klinik kecantikan, kamu bisa lakuin sendiri di rumah~

Bibir yang lembut, berkilau, dan sehat telah menjadi ikon kecantikan yang dicari oleh banyak pencinta makeup. Namun, mencapai tampilan bibir yang sempurna seringkali membutuhkan lebih dari sekadar lipstik atau lip gloss biasa.

Itulah sebabnya, lip oil semakin menjadi sorotan dalam dunia kecantikan. Produk ini tidak hanya memberikan kelembutan yang intens pada bibir tetapi juga memberikan kilau alami yang menawan, menjadikannya pilihan utama bagi mereka yang menginginkan tampilan yang segar dan mempesona.

1 dari 5 halaman

Lip oil adalah produk perawatan bibir yang inovatif yang menggabungkan manfaat pelembap dan kilau dalam satu formula ringan. Dibandingkan dengan lipstik atau lip gloss konvensional, lip oil cenderung lebih melembapkan dan memberikan kilau yang lebih alami.

Formula lip oil biasanya diperkaya dengan berbagai macam minyak alami, seperti minyak argan, minyak jojoba, minyak almond, dan vitamin E, yang tidak hanya memberikan kelembutan pada bibir tetapi juga merawatnya dari dalam.

Salah satu keunggulan utama lip oil adalah kemampuannya untuk melembapkan bibir secara mendalam tanpa memberikan efek lengket atau berat. Minyak alami yang terkandung di dalamnya dapat meresap ke dalam lapisan kulit bibir, menjadikannya pilihan yang ideal bagi mereka yang sering mengalami bibir kering atau pecah-pecah.

Selain itu, lip oil juga dapat memberikan efek plumping yang ringan, membuat bibir terlihat lebih penuh dan berdimensi.

2 dari 5 halaman

1. Rekomendasi Lip Oil - The Originote Lip Oil Serum (Rp65.000)

Rekomendasi Lip Oil - The Originote Lip Oil Serum© shopee.co.id

The Originote Lip Oil Serum adalah produk perawatan bibir yang diformulasikan dengan perpaduan bahan-bahan berkualitas tinggi seperti Ceramide, Vitamin C, dan Ekstrak Grapefruit. Serum ini juga dilengkapi dengan UV filter yang berfungsi melindungi bibir dari paparan sinar matahari, sehingga bibir akan tampak sehat dan bercahaya sepanjang hari.

Kandungan Ceramide membantu menjaga kelembapan bibir, sementara Vitamin C dan Ekstrak Grapefruit bekerja untuk menghidrasi dan mencerahkan bibir secara bertahap, menjadikannya tampak lebih segar dan merona alami.

2. Rekomendasi Lip Oil - BNB barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum (Rp69.000)

Rekomendasi Lip Oil - BNB barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum© tokopedia.net

Barenbliss Ceramoist Glow Lip Serum adalah serum bibir 3-in-1 yang diperkaya dengan Vitamin E, 3 jenis Minyak Berharga, dan Ceramide untuk memberikan kelembapan tahan lama serta memperbaiki kecerahan bibir yang kusam. Serum ini melembutkan, tidak berminyak, tidak lengket, menutrisi, menghidrasi, membuat bibir tampak sehat dengan warna alami, mudah dibawa, dan mudah diserap.

Dengan mengadopsi filosofi kecantikan " B+N+B" , serum ini mengandung bahan esensial seperti Vitamin E, 3 jenis Minyak Berharga, dan Ceramide untuk menutrisi, melembapkan, dan secara bertahap mencerahkan bibir yang gelap. Tanpa bahan berbahaya seperti paraben, alkohol, minyak mineral, BHA/BHT, gluten, serta tanpa uji pada hewan dan telah teruji dermatologis, serum ini memberikan kilau beraroma persik dengan hasil akhir yang ringan di bibir, membuat bibir begitu melembapkan dan tampak manis.

3. Rekomendasi Lip Oil - Pinkflash Pure Natural Care Plus Lip Oil (Rp130.000)

Rekomendasi Lip Oil - Pinkflash Pure Natural Care Plus Lip Oil© lazada.co.id

Pinkflash Pure Natural Care Plus Lip Oil, dengan 5 bahan alami, memberikan perawatan terbaik untuk bibir! Lip oil ini mengunci kelembapan, menutrisi, memperbaiki bibir kering, serta membantu menghaluskan garis-garis bibir.

Kandungan bahan alami seperti minyak biji bunga matahari, minyak zaitun, dan ekstrak rumput laut memberikan kelembapan tahan lama sambil melawan oksidasi dan meningkatkan elastisitas bibir. Lip oil ini juga dapat digunakan sebagai lip gloss untuk tampilan bibir penuh dan berkilau, dengan formula tahan air yang menjaga kelembapan bibir untuk waktu yang lama.

3 dari 5 halaman

4. Rekomendasi Lip Oil - Focallure Pure Natural Lip Oil (Rp90.000)

Rekomendasi Lip Oil - Focallure Pure Natural Lip Oil© sociolla.com

Daily Lip Oil ini mengandung minyak biji bunga matahari dan mentega Butyrospermum Parkii. Formula ini dapat meratakan permukaan bibir, mengangkat sel-sel kulit mati, memberikan kelembapan yang mendalam, serta memperbaiki bibir yang kering.

Produk ini tidak hanya berguna sebagai primer sebelum menggunakan riasan bibir, tetapi juga dapat digunakan untuk menciptakan tampilan bibir yang berkilauan seperti jelly dengan menambahkan lapisan tambahan.

5. Rekomendasi Lip Oil - SYB Magic Lip Oil (Rp28.000)

Rekomendasi Lip Oil - SYB Magic Lip Oil© sybindonesia.com

SYB Magic Lip Oil adalah produk perawatan bibir yang diperkaya dengan kandungan jojoba (Simmondsia chinensi) oil. Formula unik ini dirancang untuk memberikan perawatan menyeluruh, memberikan nutrisi, dan memberikan warna pink alami pada bibir.

Dengan kelembutan jojoba oil, bibir kamu akan terasa lebih lembut dan terawat dengan baik. Selain itu, warna pink alami yang dihasilkan oleh produk ini memberikan kesan alami yang menawan pada bibir kamu. 

6. Rekomendasi Lip Oil - Raine Beauty Lipslick Tinted Oil (Rp139.000)

Rekomendasi Lip Oil - Raine Beauty Lipslick Tinted Oil© shopee.co.id

Raine Beauty Lipslick Tinted Oil merupakan lip tinted oil dengan warna yang intens, yang tidak hanya memberikan hidrasi tetapi juga sensasi dingin pada bibir. Produk ini memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah kandungan Triple Plant Oils yang membantu menjaga kelembapan bibir.

Tersedia dalam enam pilihan warna yang beragam, mulai dari Mostly Me yang merupakan warna nude hangat, hingga Her Story yang merupakan warna nude dalam nuansa Brick Brown. Warna dari lip tint ini dapat dibangun sesuai dengan keinginan.

4 dari 5 halaman

7. Rekomendasi Lip Oil - Holika Holika Good Cera Super Ceramide Lip Oil Stick (Rp128.000)

Rekomendasi Lip Oil - Holika Holika Good Cera Super Ceramide Lip Oil Stick© holikaholika.co.id

Holika Holika Good Cera Super Ceramide Lip Balm jenis stik yang diperkaya dengan ceramide dirancang khusus untuk merawat bibir yang pecah-pecah dan memberikan perlindungan dari dampak buruk lingkungan sekaligus mencegah kekeringan dengan memberikan kelembutan pada bibir.

Formula ini tidak mengandung pewarna buatan, aroma buatan, mineral oil, triethanolamine, talc, benzophenone, dan petrolatum, sehingga memberikan keamanan ekstra bagi penggunaannya.

8. Rekomendasi Lip Oil - Gentle Hour x Christie LIP IT UP Nourishing Lip Oil (Rp119.000)

Rekomendasi Lip Oil - Gentle Hour x Christie LIP IT UP Nourishing Lip Oil© beautyhaul.com

Gentle Hour x Christie LIP IT UP Nourishing Lip Oil adalah sebuah inovasi dalam perawatan bibir, dirancang khusus untuk memberikan nutrisi yang mendalam dan perawatan yang lembut. Formula ini tidak hanya memberikan kelembutan pada bibir, tetapi juga memberikan efek plumping yang membuat bibir terlihat lebih penuh dan berkilau.

Dikemas dengan campuran unik dari 5 Minyak Perawatan, termasuk minyak-minyak yang kaya akan nutrisi serta Vitamin E yang dikenal akan manfaatnya bagi kulit bibir, produk ini menjaga kelembapan alami bibir kamu, membuatnya terasa lebih halus dan nyaman. Selain itu, lip oil ini juga berfungsi sebagai pelindung, membantu melindungi bibir kamu dari efek buruk lingkungan sehari-hari

9. Rekomendasi Lip Oil - Aeluna Lush Lip Oil (Rp99.000)

Rekomendasi Lip Oil - Aeluna Lush Lip Oil© shopee.co.id

LUSH LIP OIL adalah solusi serba guna untuk bibir yang segar, muda, dan halus. Produk ini memberikan kelembapan seperti lip balm dengan kilau lip gloss tanpa rasa lengket. Diperkaya dengan formula nyaman, tersedia dalam 4 pilihan warna.

Produk ini memberikan kilau yang menggoda, kelembapan meningkat, dan membantu memperbaiki tekstur bibir. Dilengkapi dengan bahan-bahan alami seperti minyak jojoba, minyak biji bunga matahari, asam hialuronat, Vitamin E, Vitamin C, dan filter UV untuk melindungi bibir dari sinar matahari.

5 dari 5 halaman

10. Rekomendasi Lip Oil - Clarins Lip Comfort Oil (Rp288.000)

Rekomendasi Lip Oil - Clarins Lip Comfort Oil© blibli.com

Clarins Lip Comfort Oil Intense adalah solusi unggul untuk merawat bibir kamu dengan tahan lama. Dirumus khusus dengan kandungan Hazelnut, Jojoba, dan minyak Cranberry organik, produk ini tidak hanya memberikan kelembapan yang mendalam, tetapi juga merawat dan memulihkan bibir kamu secara menyeluruh.

Minyak Hazelnut dikenal karena sifatnya yang kaya akan nutrisi dan kemampuannya dalam menjaga kelembapan alami bibir, sementara minyak Jojoba memberikan perlindungan ekstra dan membantu menjaga kelembutan bibir. Sementara itu, minyak Cranberry organik menambahkan lapisan perlindungan yang kuat serta memberikan manfaat antioksidan untuk melawan radikal bebas yang merusak.

11. Rekomendasi Lip Oil - Dior Addict Lip Maximizer (Rp493.000)

Rekomendasi Lip Oil - Dior Addict Lip Maximizer© thebeautylookbook.com

Dior Addict Lip Maximizer memiliki formula istimewa yang mengandung Hyaluronic Filling Spheres, sebuah bahan unggulan yang memberikan manfaat ganda bagi bibir kamu. Bola pengisi hyaluronat ini tidak hanya memberikan efek melembapkan yang intens, tetapi juga membentuk kontur alami pada bibir, menjadikannya terlihat lebih penuh dan terdefinisi.

Selain itu, aksi pembesaran tahan lama dari produk ini berperan penting dalam mendukung proses sintesis kolagen alami di bibir kamu. Dengan demikian, bibir kamu tidak hanya terasa lembap dan nyaman, tetapi juga mendapatkan tambahan volume yang alami dan tahan lama. 

 

Dari berbagai pilihan di atas, kamu mau coba yang mana nih, Diazens?

Penulis: Dhinda Aniesa Maulida

Beri Komentar