15 Rekomendasi Maskara di bawah Rp100 Ribu untuk Tampilan Bulu Mata Lentik dan Bervolume

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 22 Mei 2024 17:22
15 Rekomendasi Maskara di bawah Rp100 Ribu untuk Tampilan Bulu Mata Lentik dan Bervolume
Ingin mata tampak lebih besar dan terbuka dengan maskara? Simak artikel ini buat dapetin rekomendasi maskara yang ramah di kantong tapi kualitasnya sangat bagus.

Salah satu produk makeup yang esensial untuk mempertegas dan mempercantik tampilan mata adalah maskara. Dengan tampilan bulu mata yang lentik, tebal, dan bervolume, kamu dapat menyempurnakan tampilan makeup yang cantik dan elegan.

Buat kamu yang ingin tampilan mata yang lebih besar dan terbuka, kamu perlu memilih jenis maskara yang memiliki label volumizing atau lengthening. Dengan banyaknya pilihan di pasaran, kamu tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan maskara berkualitas. 

Diadona udah siapin rekomendasi maskara di bawah Rp100 ribu yang bisa membuat bulu mata kamu tampak lebih panjang, tebal, dan lentik.

1 dari 5 halaman

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Implora Deep Black Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Implora Deep Black Mascara© shopee.co.id

Implora Deep Black Mascara menawarkan hasil lentik dan tebal dengan formula yang ringan, tahan lama, dan pigmented. Maskara ini tidak menggumpal dan mudah diaplikasikan dengan spoolie yang lembut sehingga akan membuat tampilan mata lebih cantik dan elegan. Harganya terjangkau banget, yakni Rp21.500 ajaa~

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Pinkflash Limitless Eyelash Fiber-Filled Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Pinkflash Limitless Eyelash Fiber-Filled Mascara© shopee.co.id

Pinkflash maskara ini memberikan efek panjang dan lentik pada bulu mata dengan serat fiber yang tipis. Maskara ini memiliki formula yang ringan, tahan air, mudah dibersihkan, dan bisa dipakai untuk berenang. Dengan harga Rp29.900, kamu dapat membuat bulu mata panjang dan melengkung secara natural.

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - OMG Lashtention Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - OMG Lashtention Mascara© shopee.co.id

Maskara dari OMG ini dapat menjadi pilihan tepat bagi kamu yang mencari maskara volumizing dengan harga terjangkau. Maskara ini memberikan efek tebal dan panjang pada bulu mata, waterproof, serta tahan lama hingga 8 jam dan tidak menggumpal. Selain itu, maskara yang dibanderol harga Rp30.000 ini juga memberikan hasil akhir yang rapi, cantik, dan lentik.

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Dazzle Me Holy Moly Volume Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Dazzle Me Holy Moly Volume Mascara© shopee.co.id

Mascara dari Dazzle Me dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang mencari maskara ringan sekaligus dapat menutrisi bulu mata. Maskara ini memberikan efek natural yang lentik dan bervolume. Dengan harga Rp35.910, maskara ini memiliki formula smudge proof yang tahan hingga 12 jam.

2 dari 5 halaman

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Madame Gie Angelic Lash Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Madame Gie Angelic Lash Mascara© shopee.co.id

Madame Gie Angelic Lash Mascara ini memberikan efek dramatis dengan harga yang sangat ekonomis. Maskara ini dapat memperpanjang dan menebalkan bulu mata tanpa menggumpal. Diperkaya dengan fiber dan biotin yang dapat mempercantik dan menutrisi bulu mata, maskara ini dijual seharga Rp36.000 ajaa~

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Hanasui Eyedorable Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Hanasui Eyedorable Mascara© shopee.co.id

Mascara dari Hanasui ini menawarkan hasil yang natural dengan efek panjang dan lentik dengan 4D Silk Fiber. Formulanya ringan, tidak menggumpal, waterproof, dan smudgeproof, cocok untuk digunakan sehari-hari. Maskara seharga Rp46.200 ini juga mengandung biotin, keratin, dan argan oil yang dapat memperkuat dan menutrisi bulu mata.

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Pixy Lash Fantasy Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Pixy Lash Fantasy Mascara© shopee.co.id

Pixy Lash Fantasy Mascara hadir dengan dua penggunaan, yaitu top coat dan base coat. Base coat ini fungsinya untuk memisahkan tiap helai bulu mata dan top coat akan memberikan warna hitam pekat pada bulu mata kamu. Dibanderol harga Rp48.100, maskara ini memiliki formula yang ringan, waterproof, dan long lasting cocok digunakan untuk sehari-hari.

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Emina Star Lash Aqua Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Emina Star Lash Aqua Mascara© shopee.co.id

Emina Star Lash Aqua Mascara dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu yang mencari maskara ringan dan tidak membuat bulu mata kaku. Maskara ini memberikan efek natural dan dapat digunakan setiap hari. Dengan harga Rp52.000, maskara ini juga tahan air, tidak mudah luntur, dan mudah dibersihkan.

3 dari 5 halaman

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara© shopee.co.id

Wardah EyeXpert Perfectcurl Mascara menawarkan hasil yang maksimal dengan harga terjangkau. Maskara ini mampu melentikkan dan memperpanjang bulu mata dengan sempurna. Formulanya tahan lama dan tidak menggumpal, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Harganya cukup ramah di kantong, yakni Rp58.877.

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Maybelline Hypercurl Volum Express Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Maybelline Hypercurl Volum Express Mascara© shopee.co.id

Maybelline Hypercurl Volum Express Mascara dikenal dengan formula curl-lock yang dapat melentikkan bulu mata hingga 75 derajat dan memberikan volume ekstra. Maskara ini tahan hingga 18 jam dan tahan air, membuatnya ideal untuk digunakan sepanjang hari tanpa khawatir luntur. Kamu cukup membayar Rp69.200 untuk mendapatkan produk ini.

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Focallure Longlash Waterproof Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Focallure Longlash Waterproof Mascara© shopee.co.id

Mascara dari Focallure ini diperkaya dengan Hybrid Fibers yang memberikan efek lentik dan panjang pada bulu mata dengan harga yang terjangkau. Formulanya tahan lama dan tidak menggumpal, membuat bulu mata tampak lebih rapi dan indah sepanjang hari. Selain itu, maskara seharga Rp69.200 ini juga memiliki tekstur yang ringan, tidak lengket, waterproof, dan smudgeproof.

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - BNB Roll To Volume Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - BNB Roll To Volume Mascara© shopee.co.id

Mascara dari BarenBliss ini memberikan efek volumizing dan lentik pada bulu mata dengan harga yang terjangkau. Diperkaya dengan Polypeptide dan Vitamin E, maskara seharga Rp70.100 ini akan membuat bulu mata lentik dan tebal. Formulanya ringan dan kandungan di dalamnya yang baik akan membuat bulu mata tampak cantik dan sehat. 

4 dari 5 halaman

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Somethinc Tipsy Lash Lift Lengthening Mascara© shopee.co.id

Somethinc Lengthening Mascara ini dapat menjadi pilihan ideal untuk kamu yang mencari maskara yang waterproof dan smudgeproof. Maskara ini memberikan efek panjang dan tebal pada bulu mata, serta tahan lama hingga 24 jam sehingga cocok untuk aktivitas sehari-hari. Diperkaya dengan keratin, biotin, dan argan oil yang bisa mempercantik dan menutrisi bulu mata, produk ini dibanderol harga Rp71.200.

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Y.O.U Lashboom Ultra Volume Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Y.O.U Lashboom Ultra Volume Mascara© shopee.co.id

YOU Mascara ini hadir dengan kandungan Microcrystalline Wax yang akan memberikan efek 5x lebih tebal dan lentik hingga 24 jam. Maskara ini juga memiliki label waterproof dan sweatproof sehingga sangat cocok untuk aktivitas sehari-hari yang padat karena tahan air dan keringat. Untuk mendapatkan produk ini, siapkan budget seharga Rp73.350 yaa~

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Rose All Day Thunder Lash Mascara

Rekomendasi Maskara Di Bawah Rp100 Ribu - Rose All Day Thunder Lash Mascara© shopee.co.id

Mascara dari Rose All Day ini menggunakan Nylon Curved Brush yang memberikan efek tebal dan lentik dengan formula yang ringan dan nyaman digunakan. Maskara seharga Rp79.900 ini memiliki label waterproof, smudgeproof, dan sweatproof sehingga cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari yang padat karena tahan air dan keringat. 

5 dari 5 halaman

Dengan memilih salah satu dari rekomendasi maskara di atas, kamu bisa mendapatkan tampilan mata yang memukau tanpa harus mengeluarkan budget yang besar. Pastikan untuk memilih jenis maskara yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya kamu. Jika diperlukan, kamu dapat melihat review dari pengguna atau beauty influencer sebelum membelinya. 

Nah, kira-kira kamu mau pilih maskara yang mana nih? 

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar