10 Rekomendasi Ransel Cewek untuk Kuliah yang Muat Banyak tapi Tetap Nyaman dan Fashionable!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Selasa, 4 Juni 2024 11:04
10 Rekomendasi Ransel Cewek untuk Kuliah yang Muat Banyak tapi Tetap Nyaman dan Fashionable!
Selain desainnya yang modis, berbagai rekomendasi ransel ini pastinya nyaman untuk digunakan dong!

Masa perkuliahan identik dengan membawa barang banyak, seperti laptop dan binder hingga alat tulis. Bagi para mahasiswi, menemukan tas ransel yang tepat dalam menunjang kegiatan perkuliahan menjadi hal yang penting. Tas ransel yang ideal haruslah fungsional, nyaman dipakai, dan tentunya tetap stylish

Ransel cewek untuk kuliah sebaiknya memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan laptop dan binder, dua barang yang hampir selalu dibawa oleh setiap mahasiswi. Seorang mahasiswi membutuhkan ransel yang kuat dan nyaman untuk digunakan sepanjang hari. 

Oleh karena itu, berikut ini rekomendasi ransel cewek untuk kuliah yang memiliki kualitas terbaik dan fitur yang mendukung aktivitas perkuliahan. Simak selengkapnya yaa~

1 dari 4 halaman

1. Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Ransel Exsport Jumper Rucksack

Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Ransel Exsport Jumper Rucksack© exsport.co.id

Salah satu rekomendasi ransel cewek untuk kuliah terbaik adalah Exsport Jumper Rucksack. Ransel ini dirancang untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengguna dengan tali bahu yang empuk. 

Selain itu, ransel ini dilengkapi dengan kompartemen utama yang luas, dua saku kecil bagian dalam, dan dua kompartemen kecil dengan resleting pada bagian depan. Dibanderol harga Rp359.250 dan berbahan nylon, ransel ini menjamin keamanan barang bawaan kamu. 

2. Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - CRSL Daysic Backpack

Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - CRSL Daysic Backpack© crsl-store.id

CRSL Daysic Backpack merupakan rekomendasi ransel cewek untuk kuliah yang memiliki desain yang modern dan stylish. Ransel ini menawarkan beberapa pilihan warna yang sangat colorful dan ceria.

Dibuat dari bahan kanvas PE, ransel cewek untuk kuliah ini terbilang cukup kuat untuk digunakan sehari hari. Memiliki kompartemen besar muat laptop 15 inch serta terdiri dari ekstra zip pocket yang dapat kamu gunakan, ransel ini dijual seharga Rp256.310.

3. Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Merche Tas Wanita Backpack Bree

Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Merche Tas Wanita Backpack Bree© lazada.co.id

Ransel cewek untuk kuliah dari Merche memiliki desain yang simple dan klasik, dengan bahan waterproof nylon yang aman dari kebasahan akibat air. Produk in memiliki harga Rp289.000.

Backpack Bree memiliki satu kompartemen utama yang muat banyak, satu pocket di luar, dan dua slot kanan kiri. Dengan berbagai kompartemen yang terorganisir dengan baik, ransel cewek untuk kuliah ini memudahkan untuk menyimpan dan mengakses barang. 

2 dari 4 halaman

4. Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Shendy Leather Ashley 

Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Shendy Leather Ashley© shopee.co.id

Shendy Leather Ashley menawarkan kesan elegan dengan bahan kulit berkualitas tinggi. Rekomendasi ransel cewek untuk kuliah ini terbuat dari kulit sapi asli yang sangat awet dan mudah dalam perawatannya. 

Tidak hanya memikat dari segi penampilan, ransel ini juga memiliki kapasitas yang cukup untuk menampung binder dan berbagai barang keperluan kuliah. Pastinya sangat aman dan nyaman untuk dipakai kuliah! Harga sebanding dengan bahan dan kualitas, yakni Rp960.000.

5. Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Tlatah Heritage Gifary Backpack 

Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Tlatah Heritage Gifary Backpack© tlatahheritage.com

Berikutnya, ada rekomendasi ransel cewek untuk kuliah dari Tlatah Heritage yang dirancang dengan estetika etnik yang memikat, menawarkan sentuhan tradisional dengan desain modern yang cocok untuk mahasiswa masa kini. 

Selain tampilannya yang menarik, Tlatah Heritage Gifary Backpack juga fungsional dengan memiliki kapasitas yang cukup besar untuk menampung barang-barang bawaan kuliah. Rekomendasi ransel cewek untuk kuliah ini dilengkapi dengan berbagai kompartemen yang membantu mengorganisir barang-barang. Untuk mendapatkannya, kamu bisa merogoh kocek Rp231.700.

6. Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Enji Jensu Backpack

Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Enji Jensu Backpack© enji.co.id

Carry all your daily essentials with this bag! Enji Junsu Backpack adalah rekomendasi ransel cewek untuk kuliah yang terbuat dari bahan nylon waterproof kombinasi pu leather premium yang aman untuk semua kondisi. Tas ini dilengkapi dengan kancing di bagian samping tas yang bisa dilepas. 

Ransel ini memiliki kompartemen utama yang luas muat hingga laptop 12 inch. Selain itu, terdapat sleeve pada bagian belakang tas ini yang berguna untuk meletakkan tas di gagang koper untuk travelling. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp325.250 saja~

3 dari 4 halaman

7. Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Sundays Attire CARO Bagpack 

Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Sundays Attire CARO Bagpack© instagram.com/sundays.attire

Rekomendasi tas dari Sundays Attire menjadi pilihan sempurna bagi mahasiswi yang ingin tampil stylish namun tetap praktis. CARO Bagpack menyediakan ruang yang cukup untuk menampung binder, tab, dan perlengkapan kuliah lainnya. 

Terbuat dari pu leather dan canvas, rekomendasi ransel cewek untuk kuliah ini dapat muat banyak, serta dilengkapi adjustable strap yang membuat kamu nyaman. Harganya ramah di kantong, yakni Rp199.000.

8. Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Jims Honey Aida Backpack

Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Jims Honey Aida Backpack© tokopedia.net

Aida backpack merupakan ransel cewek untuk kuliah yang memiliki kenyamanan serta gaya untuk sehari-hari. Memiliki desain yang modern, rekomendasi ransel cewek untuk kuliah ini adalah pilihan yang ideal bagi mahasiswi yang ingin tampil stylish

Dibanderol harga Rp188.000, ransel ini memiliki kompartemen utama yang luas, serta terdapat dua sekat bagian depan yang bikin barang lebih terorganisir. Ransel ini terbuat dari bahan kulit sintetis grade A yang aman untuk membawa barang ekstra. 

9. Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Evroa Nancy Backpack

Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Evroa Nancy Backpack© blibli.com

Ransel medium untuk kuliah ini terbuat dari bahan canvas water repellent yang menjamin ketahanan dari tas ini. Ransel ini dilengkapi dengan tali bahu yang empuk dan adjustable, memberikan kenyaman bagi pengguna. 

Memiliki sembilan pilihan warna, cocok banget nih buat kamu yang suka colorful. Tentunya, ransel seharga Rp250.000 ini memiliki kompartemen yang luas muat hingga netbook 11 inch. 

4 dari 4 halaman

10. Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Poziya Ransel Orlhin

Rekomendasi Ransel Cewek Untuk Kuliah - Poziya Ransel Orlhin© instagram.com/poziyabags

Ransel cewek untuk kuliah dari Poziyo ini adalah puffy drawstring ransel dengan desain yang compact. Ransel ini menawarkan kombinasi antara desain dan tentunya fungsionalitasnya. 

Dengan kompartemen utama yang luas dan dilengkapi dengan sekat untuk laptop, ransel cewek untuk kuliah ini dapat menampung laptop dan binder, serta barang-barang kuliah lainnya. Selain itu, ada pula dua dawnstring side pocket untuk tempat botol minum. Prdouk ini dibanderol harga Rp292.500.

 

Itulah beberapa rekomendasi ransel cewek untuk kuliah yang dapat Diazens jadikan pilihan. Kira-kira yang mana jadi favorit kalian?

Penulis: Dianra Anggarani

Beri Komentar