10 Rekomendasi Sneakers Harga Terjangkau dan Nyaman Dipakai Sehari-hari

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 11 Mei 2024 14:11
10 Rekomendasi Sneakers Harga Terjangkau dan Nyaman Dipakai Sehari-hari
Harga terjangkau bukan berarti murahan lho. Rekomendasi sneakers ini juga memiliki kenyamanan yang baik!

Menemukan sepasang sneakers yang tidak hanya nyaman namun juga terjangkau bisa menjadi tantangan tersendiri. Namun, dengan begitu banyak pilihan yang tersedia di pasaran, tidak perlu mengorbankan kualitas dan gaya untuk mendapatkan sneakers yang sesuai dengan budget. Tentunya kita bisa mencari sneakers harga terjangkau yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. 

Sneakers telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang untuk beraktivitas sehari-hari, mulai dari berjalan-jalan santai hingga latihan ringan. Oleh karena itu, penting untuk memilih sneakers yang memberikan kenyaman saat dipakai sepanjang hari. 

Berikut daftar rekomendasi sneakers harga terjangkau yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Simak selengkapnya yaa~

1 dari 5 halaman

1. 1489 Epsilon 

Rekomendasi Sneakers Harga Terjangkau Dan Nyaman Dipakai - 1489 Epsilon© tokopedia.net

Sneakers casual sport ini menampilkan kombinasi material berkualitas yang dirancang untuk kenyamanan optimal dan tampilan yang stylish. Sneakers dengan harga terjangkau dan nyaman dipakai ini memiliki bahan upper terdiri dari suede, synthetic leather, mesh, dan textile yang dapat memastikan sirkulasi udara yang baik dan fleksibilitas saat dipakai. 

Rekomendasi sneakers harga terjangkau dan nyaman yang satu ini memiliki insole yang dilapisi dengan foam dan mesh yang memberikan penyangga yang nyaman. Outsole yang terbuat dari injected rubber sol juga menawarkan performa yang baik dari sneakers ini. Harganya ramah di kantong, yakni Rp149.000.

2. Aerostreet Jisoo Natural 

Rekomendasi Sneakers Harga Terjangkau Dan Nyaman Dipakai - Aerostreet Jisoo Natural© shopee.co.id

Rekomendasi sneakers harga terjangkau dan nyaman dari Aerostreet Jisoo Natural memiliki teknologi inovatif shoes injection mould yang revolusioner. Dibuat dengan bahan-bahan berkualitas seperti kanvas, mesh, dan kulit sintetis, sneakers ini memiliki ketahanan yang baik. 

Teknologi shoes injection mould pada rekomendasi sneakers harga terjangkau dan nyaman ini tidak hanya menjamin ketahanan sneakers terhadap kelembapan dan pencucian, tetapi juga nyaman dipakai sepanjang hari. Dibanderol harga Rp154.900, sneakers ini dilengkapi desain yang ringan dan fleksibel, sehingga cocok digunakan ke berbagai kegiatan sehari-hari. 

3. PVN Jungkook 

Rekomendasi Sneakers Harga Terjangkau Dan Nyaman Dipakai - PVN Jungkook© instagram.com/pvnshoes

Sneakers PVN Jungkook adalah pilihan terbaik untuk kamu yang menginginkan kualitas tinggi untuk performa yang baik. Dibuat dengan material kulit sintetis yang berkualitas tinggi, rekomendasi sneakers harga terjangkau dan nyaman ini tidak hanya memberikan tampilan yang sporty, tetapi juga menawarkan daya tahan yang baik. 

Rekomendasi sneakers harga terjangkau dan nyaman ini memiliki bahan sol anti slip yang akan stabil di permukaan licin. Dengan tinggi sol setinggi 5 cm, sneakers seharga Rp116.900 ini memberikan tambahan tinggi namun tetap nyaman digunakan. 

2 dari 5 halaman

4. Cani Pionyx

Rekomendasi Sneakers Harga Terjangkau Dan Nyaman Dipakai - Cani Pionyx© Lazada

Cani Pionyx adalah rekomendasi sneakers harga terjangkau dan nyaman yang merupakan produk berkualitas tinggi yang sempurna sebagai pelengkap outfit. Berbahan kulit sintetis PU yang berkualitas, sneakers ini tidak hanya memberikan tampilan yang stylish, tetapi juga menawarkan daya tahan yang  baik. 

Memiliki desain yang cocok digunakan untuk berbagai acara santai maupun semi formal. Rekomendasi sneakers yang satu ini memiliki ketinggian sol 3 cm, sehingga tetap nyaman saat digunakan. Harganya pun aman di kantong, yakni Rp112.900 ajaa~

5. Unerd 219 

Rekomendasi Sneakers Harga Terjangkau Dan Nyaman Dipakai - Unerd 219© instagram.com/unerd.footwear

Sneakers ini adalah pilihan yang sempurna untuk wanita dan pria yang mengutamakan kualitas premium dan memiliki gaya yang universal. Rekomendasi sneakers harga terjangkau dan nyaman ini dibuat dengan bahan upper premium faux leather yang tampak dan terasa seperti kulit asli.

Produk ini memiliki lining dari bahan tekstil yang dapat memberikan sirkulasi udara yang baik dan dapat menjaga kaki tetap sejuk dan nyaman sepanjang hari. Selain itu, sol premium phylon memberikan responsivitas yang luar biasa dan ringan, sehingga dapat bergerak dengan leluasa tanpa terasa terbebani. Sneakers ini dibanderol harga Rp319.000.

6. Gifly Wesly 

Rekomendasi Sneakers Harga Terjangkau Dan Nyaman Dipakai - Gifly Wesly© Blibli

Sneakers low cut dengan motif gingham memberikan sentuhan yang ceria dan bersemangat pada gaya sehari-hari. Sneakers harga terjangkau dan nyaman ini didesain dengan bahan kulit sintetis PU yang berkualitas dan mesh jaring yang memberikan sirkulasi udara yang baik. Tidak hanya stylish, sneakers ini juga menawarkan kenyamanan. 

Bahan outsole HQ rubber menjamin ketahanan yang kuat dari sneakers ini. Memiliki bahan insole memory foam, sneakers harga terjangkau ini menambah tingkat kenyamanan yang baik pada kaki. Dengan tinggi sol mencapai 4,5 cm, sneakers ini dijual seharga Rp99.000 aja loh!

3 dari 5 halaman

7. JustLook Jiwon 

Rekomendasi Sneakers Harga Terjangkau Dan Nyaman Dipakai - JustLook Jiwon© shopee.co.id

Rekomendasi sneakers harga terjangkau dan nyaman dari JustLook Jiwon adalah perwujudan dari gaya yang trendy dan kualitas yang premium. Didesain dengan detail yang rapi dan estetika yang khas, sneakers ini memancarkan kesan yang modis ala Korean style. Dibuat dengan bahan-bahan yang premium dan jahitan yang rapi, dijamin kualitasnya nggak main-main deh. 

Sol tebal dan empuk dengan tinggi 2 cm memberikan kenyamanan ekstra jika dipakai sehari-hari. Rekomendasi sneakers harga terjangkau dan nyaman ini menjadi pilihan yang sempurna untuk gaya sehari-hari. Siapkan budget seharga Rp108.900 jika ingin mendapatkan sneakers ini yaa~

8. Sovella Christy  

Rekomendasi Sneakers Harga Terjangkau Dan Nyaman Dipakai - Sovella Christy© instagram.com/sovella.id

Sneakers Christy dari Sovella adalah kombinasi yang sempurna antara gaya yang simpel dan kenyamanan yang luar biasa. Rekomendasi sneakers harga terjangkau dan nyaman ini didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan wanita yang aktif, memberikan kesan yang stylish tanpa mengorbankan performa untuk aktivitas sehari-hari.

Dibanderol harga Rp143.000, sneakers ini memiliki material berkualitas dan konstruksi yang solid membuatnya tahan lama dipakai sehari-hari. Dengan sol yang tebal, sneakers ini tetap terasa nyaman dan ringan lho.  

4 dari 5 halaman

9. Declan Sneakers Classic Runner 

Rekomendasi Sneakers Harga Terjangkau Dan Nyaman Dipakai - Declan Sneakers Classic Runner© instagram.com/declan.studios

Declan Sneakers Classic Runner adalah perpaduan antara gaya retro yang ikonik dan kenyamanan modern. Dikenal dengan desain yang terinspirasi dari era klasik sepatu lari, sneakers ini memberikan sentuhan nostalgia yang menyenangkan sambil tetap memenuhi sneakers harga terjangkau dan nyaman serta performa untuk aktivitas sehari-hari.

Dengan detail material, kombinasi warna dan desain sol yang sangat baik, rekomendasi sneakers harga terjangkau dan nyaman ini memiliki bahan PU yang mewah dan elegan dengan sol karet berwarna putih. Dibanderol harga Rp199.000, sneakers ini memiliki material insole kualitas terbaik yang super empuk sehingga nyaman waktu digunakan.

10. Polla Polly X Soo Min

Rekomendasi Sneakers Harga Terjangkau Dan Nyaman Dipakai - Polla Polly X Soo Min© Blibli

Polla Polly X Soo Min adalah sneakers harga terjangkau dan nyaman untuk dipakai ke beberapa occasion. Sneakers dengan desain low cut ini menjadi pilihan sempurna untuk gaya sehari-hari yang santai namun tetap stylish

Dengan desain yang lebih rendah di bagian atas, memberikan penampilan yang lebih ringan dan casual, ideal untuk berbagai aktivitas sehari-hari.  Memiliki motif bunga, rekomendasi sneakers harga terjangkau dan nyaman ini cocok untuk wanita yang ingin tampil lebih feminin. Tertarik membelinya? Siapkan dana Rp106.840 ya!

Beri Komentar