11 Rekomendasi Sugar Wax Terbaik yang Bisa Bikin Tubuh Terbebas dari Rambut Tanpa Rasa Perih

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Senin, 10 Juni 2024 16:10
11 Rekomendasi Sugar Wax Terbaik yang Bisa Bikin Tubuh Terbebas dari Rambut Tanpa Rasa Perih
Ingin terbebas dari bulu di area-area tubuh tertentu, namun tak mau pergi ke salon? Kamu bisa pakai sugar wax di bawah ini.

Sugar wax menjadi salah satu metode penghilangan rambut yang efektif dan alami karena menggunakan bahan-bahan, seperti gula, air, dan lemon. Produk sugar wax lokal kini semakin banyak tersedia dengan kualitas yang sangat baik. 

Buat kamu yang ingin menghilangkan rambut di area-area tubuh tertentu tanpa perlu ke salon, kamu dapat membeli sugar wax di bawah ini dengan harga yang terjangkau. Berikut adalah 11 rekomendasi sugar wax lokal yang bisa kamu coba untuk perawatan kulit yang lebih halus dan sehat.

1 dari 5 halaman

1. Rekomendasi Sugar Wax - Cool Sugar Wax

Rekomendasi Sugar Wax - Cool Sugar Wax© bdsgp.my.id

Sugar wax ini menyediakan dua kemasan, yakni kemasan tube dan kemasan jar. Wax ini terbuat dari bahan alami, seperti gula dan air lemon, sehingga tidak akan membuat kulit menjadi sakit dan perih. Dibanderol harga Rp132.000, wax ini juga tidak perlu dipanaskan sehingga dapat langsung kamu gunakan dengan praktis. 

2. Rekomendasi Sugar Wax - This is Good Wax Me Up

Rekomendasi Sugar Wax - This is Good Wax Me Up© lazada.co.id

Terbuat dari bahan alami, yakni gula dan lemon, wax ini dapat mencabut bulu dengan sangat kuat hingga ke akar. Wax ini tak perlu dipanaskan, sehingga dapat langsung digunakan kapan saja. Kamu dapat merasakan kulit yang halus dalam satu kali pemakaian dan pertumbuhan bulu yang relatif lama serta tidak kasar. Harganya ekonomis banget, yakni Rp38.000 aja!

3. Rekomendasi Sugar Wax - Loveli Sugar Waxing

Rekomendasi Sugar Wax - Loveli Sugar Waxing© tokopedia.net

Sugar wax dari Loveli ini mampu mencabut rambut hingga ke akar-akarnya dan memperlambat pertumbuhan rambut sekaligus membantu mengangkat sel-sel kulit mati. Selain itu, jika kamu menggunakan wax ini dalam jangka panjang, kulitmu akan terasa bersih dan tampak cerah. Tertarik membelinya? Siapkan dana Rp45.000 yaa~

2 dari 5 halaman

4. Rekomendasi Sugar Wax - Jagiya Sakura Cherry Blossom Waxing Kit

Rekomendasi Sugar Wax - Jagiya Sakura Cherry Blossom Waxing Kit© Beauty Diary Tokopedia

Diformulasikan untuk menjaga kulit tetap mulus dan halus, waxing ini dapat mencabut rambut dengan efektif tanpa membuat rasa sakit atau perih. Produk ini terbuat dari bahan-bahan alami dengan aroma wangi cherry blossom yang dapat merelaksasi. Dengan formulanya yang lembut, wax seharga Rp55.000 ini cocok untuk semua jenis kulit.

5. Rekomendasi Sugar Wax - Sugarpot Pure Honey Sugar Waxing Kit

Rekomendasi Sugar Wax - Sugarpot Pure Honey Sugar Waxing Kit© Female Daily

Kandungan bahan madu dan ekstrak lemon dari waxing ini dapat menghilangkan bulu hingga ke akar tanpa rasa sakit dan perih. Sugar wax dari Sugarpot ini juga dapat memperlambat pertumbuhan bulu hingga 4 minggu. Setelah pemakaian, kulit akan terasa lebih halus dan bulu yang tumbuh tidak akan kasar. Harganya cukup ramah di kantong, yakni Rp95.000.

6. Rekomendasi Sugar Wax - Somethinc Manuka Sugar Wax Home Kit

Rekomendasi Sugar Wax - Somethinc Manuka Sugar Wax Home Kit© somethinc.com

Sugar wax dari Somethinc ini memiliki kandungan madu dan bahan alami yang dapat mencabut rambut dengan cepat dan meminimalisir rasa sakit. Selain itu, terdapat kandungan trehalose yang bisa menjaga barrier dan melembapkan kulit. Produk seharga Rp75.919 ini memberikan hasil yang tahan lama hingga 8 minggu. 

3 dari 5 halaman

7. Rekomendasi Sugar Wax - Mirael Sugar Waxing Kit

Rekomendasi Sugar Wax - Mirael Sugar Waxing Kit© Mirael Shopee

Produk waxing dari Mirael ini dapat menghilangkan dan meminimalisir pertumbuhan rambut dengan efektif tanpa membuatnya iritasi. Sugar wax ini juga dapat membuat pertumbuhan rambut yang halus dan melembapkan kulit. Dibanderol harga Rp95.000, produk ini menawarkan berbagai jenis varian yang sesuai dengan kondisi kulit kamu.

8. Rekomendasi Sugar Wax - Waxlab Sugar Waxing

Rekomendasi Sugar Wax - Waxlab Sugar Waxing© tokopedia.net

Sugar wax ini mengandung bahan-bahan alami yang aman dan efektif dalam mencabut rambut sampai ke akarnya. Dengan aromanya yang segar dan wangi, waxing ini juga dapat mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati, dan mempercepat regerasi sel kulit.Untuk mendapatkan produk ini, siap dana Rp75.000 yaa~

9. Rekomendasi Sugar Wax - Fuwari Sugar Waxing

Rekomendasi Sugar Wax - Fuwari Sugar Waxing© lazada.co.id

Sugar wax dari Fuwari ini menawarkan formulasi yang lembut dan efektif dalam menghilangkan rambut hingga ke akarnya dan membuat pertumbuhan rambut jadi lebih lama. Dengan kandungan gula, air, dan ekstrak lemon, produk ini aman untuk semua jenis kulit dan tidak menyebabkan rasa perih. Harganya masih aman di kantong, yakni Rp58.400 saja!

4 dari 5 halaman

10. Rekomendasi Sugar Wax - Aiwax Hair Removal Sugar Wax

Rekomendasi Sugar Wax - Aiwax Hair Removal Sugar Wax© Mamiku Mamiku Shopee

Produk ini menawarkan sugar wax dengan bahan-bahan alami yang dapat mencabut rambut dengan efektif dan menghambat pertumbuhan rambut. Selain itu, wax dari Aiwax ini juga dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit. Produk yang dijual seharga Rp141.000 ini cocok untuk semua jenis kulit dan memberikan hasil yang memuaskan. 

11. Rekomendasi Sugar Wax - Bare & Better Sugar Wax

Rekomendasi Sugar Wax - Bare & Better Sugar Wax© Juallakulaku Shopee

Sugar wax dari Bare & Better ini mampu mencabut bulu hingga ke akar dan memperlambat pertumbuhan bulu baru. Waxing ini juga dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan bisa membuat kulit lebih cerah. Produk ini menawarkan sugar wax dengan bahan-bahan alami yang lembut di kulit tanpa meninggalkan ruam atau kemerahan. Untuk mendapatkannya, siapkan budget Rp113.000 ya!

5 dari 5 halaman

Menjadi pilihan yang aman dan alami untuk menghilangkan rambut tubuh, berbagai rekomendasi sugar wax di atas dapat kamu coba. Produk-produk lokal kini menawarkan kualitas yang baik dengan harga yang terjangkau.

Pastikan kamu memilih produk yang sesuai dengan kulit kamu dan jangan lupa untuk selalu membaca instruksi penggunaan sebelum mengaplikasikannya pada kulit.

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar