10 Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup yang Affordable, Dijamin Praktis dan Wajah Auto Bersih!

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 22 Mei 2024 11:22
10 Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup yang Affordable, Dijamin Praktis dan Wajah Auto Bersih!
Cuma dengan tisu basah kamu bisa bersihin makeup dengan mudah dan praktis. Diadona udah siapin rekomendasi tisu pembersih makeup di bawah ini.

Membersihkan makeup secara menyeluruh menjadi langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit. Selain menggunakan micellar water, kamu bisa menggunakan tisu pembersih untuk membersihkan kotoran, minyak, dan makeup di wajah kamu. 

Tak hanya efektif menghapus makeup, tetapi juga nyaman digunakan kapan saja dan di mana saja. Selain itu, tisu pembersih muka juga memiliki kandungan baik di dalamnya sehingga dapat menjaga kulit tetap bersih dan sehat. 

Buat kamu yang ingin membersihkan makeup dengan cara yang gampang dan praktis, berikut rekomendasi tisu pembersih makeup yang bisa jadi pilihan kamu.

1 dari 4 halaman

1. Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Purederm Make-up Remover Cleansing Towelettes 

Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Purederm Make-up Remover Cleansing Towelettes© shopee.co.id

Purederm Make-up Remover ini secara efektif mengangkat makeup, kotoran, dan minyak dari wajah dengan formulanya yang lembut dan nyaman digunakan. Formula yang lembut ini tidak akan membuat wajah iritasi, sehingga dapat digunakan untuk area mata dan bibir. Tisu ini cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif. Harganya cukup terjangkau, yakni Rp25.900 saja.

2. Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Biore Cleansing Oil Cotton Facial Sheets

Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Biore Cleansing Oil Cotton Facial Sheets© shopee.co.id

Biore Cleansing Oil Cotton Facial Sheets menggunakan teknologi minyak pembersih yang efektif mengangkat makeup dan kotoran. Tisu ini tidak hanya membersihkan wajah, tetapi juga memberikan kelembutan tanpa meninggalkan rasa berminyak. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini dibanderol dengan harga Rp25.600.

3. Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Bioaqua Peach Makeup Remover Wipes

Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Bioaqua Peach Makeup Remover Wipes© shopee.co.id

Bioaqua Remover Wipes ini dapat membersihkan makeup dalam waktu 5 detik dan menutrisi kulit kamu dengan berbagai kandungan baik di dalamnya. Tisu ini mampu menghapus makeup waterproof dan membuat kulit terasa segar dan bersih tanpa rasa lengket.Untuk mendapatkannya, kamu cukup siapkan budget Rp49.999 yaa~

2 dari 4 halaman

4. Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Colorkey Cleansing Wipes

Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Colorkey Cleansing Wipes© shopee.co.id

Cleansing wipes dari Colorkey ini diperkaya dengan kandungan vitamin B3 dan vitamin E yang tak hanya dapat menghapus kotoran dan makeup di wajah, tetapi juga melembapkan, menutrisi, dan mengencangkan kulit wajah. Tisu ini membersihkan dengan lembut tanpa mengiritasi kulit dan cocok untuk semua jenis kulit. Harganya cukup ekonomis, yakni Rp55.000 ajaa~

5. Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Luxcrime Refreshing Cleansing Wipes

Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Luxcrime Refreshing Cleansing Wipes© shopee.co.id

Luxcrime Cleansing Wipes dapat menjadi pilihan yang tepat untuk kulit sensitif. Tisu ini bebas dari pewarna, pewangi buatan, dan bahan kimia keras. Tisu ini mengandung ekstrak green tea, niacinamide dan marigold water yang membantu mengurangi kemerahan dan menutrisi kulit. Dibanderol dengan harga Rp42.140, produk ini efektif menghapus makeup dan kotoran tanpa meninggalkan rasa lengket.

6. Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - BNB Mari Mori Make Up Remover Wipes

Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - BNB Mari Mori Make Up Remover Wipes© shopee.co.id

Remover wipes dari BarenBliss ini memiliki formula 3x deep cleansing yang bisa membersihkan dan menghapus makeup dengan sempurna. Diperkaya dengan 4x phyto complex yang dapat menenangkan kulit dan memperkuat skin barrier, produk ini dijual seharga Rp42.000. Tisu pembersih ini akan membersihkan wajah dengan lembut tanpa mengiritasi kulit. 

3 dari 4 halaman

7. Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Ariul Relieving Purefull Lip and Eye Remover Pad

Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Ariul Relieving Purefull Lip and Eye Remover Pad© ariul.us

Tisu pembersih dari Ariul ini dirancang khusus untuk membersihkan makeup dengan cepat dan mudah. Mengandung cleansing oil yang berasal dari tumbuhan yang dapat membantu menjaga kelembutan kulit, tisu ini mampu membersihkan makeup yang tebal dan waterproof dalam sekali usap. Harganya pun ramah di kantong, yakni Rp38.400 saja..

8. Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Guardian Moisturising & Soothing Micellar Facial Cleansing Wipes

Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Guardian Moisturising & Soothing Micellar Facial Cleansing Wipes© shopee.co.id

Tisu pembersih dari Guardian ini mengandung hyaluronic acid, niacinamide, dan cica extract yang dapat menutrisi dan menjaga kelembapan kulit. Tisu ini efektif menghapus makeup dan kotoran, serta menjaga kulit tetap lembut dan terhidrasi. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini dibanderol seharga Rp26.000.

9. Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - KKV - ANNAPELLET Make Up Remove Wipes

Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - KKV - ANNAPELLET Make Up Remove Wipes© shopee.co.id

Annapellet Makeup Remover Wipes dapat mengangkat kotoran, debu, dan makeup dengan formula yang ringan dan tidak lengket. Tisu ini mampu menghapus makeup dengan efektif, termasuk makeup waterproof tanpa membuat kulit kering. Dijual seharga Rp24.900, formula yang lembut dari tisu pembersih ini cocok untuk semua jenis kulit. 

10. Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Neutrogena Makeup Remover Cleansing Towelettes 

Rekomendasi Tisu Pembersih Makeup - Neutrogena Makeup Remover Cleansing Towelettes© shopee.co.id

Cleansing wipes dari Neutrogena ini dapat membersihkan kulit secara menyeluruh, menghapus makeup, dan melembapkan kulit. Tisu ini mampu menghapus makeup waterproof tanpa meninggalkan residu. Formulanya yang lembut ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.  Untuk mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek seharga Rp98.000.

4 dari 4 halaman

Itulah beberapa rekomendasi tisu pembersih makeup yang bisa jadi referensi kamu untuk membersihkan wajah selain dengan micellar water. Pilihlah produk yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit serta perhatikan kandungan di dalamnya sebelum membeli. Dengan tisu pembersih, kamu dapat membersihkan wajah dengan efektif, cepat, dan praktis.

 

Penulis: Eunike Jeannette Siregar

Beri Komentar