10 Rekomendasi Totebag untuk Kerja, Desain Fashionable dan Nyaman Digunakan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Kamis, 6 Juni 2024 19:06
10 Rekomendasi Totebag untuk Kerja, Desain Fashionable dan Nyaman Digunakan
Kenyamanan adalah aspek yang penting dalam memilih tas bekerja. Simak terus untuk menemukan totebag yang tepat untuk kerja!

Memilih tas yang nyaman untuk bekerja merupakan hal yang penting, terutama bagi yang membawa banyak barang bawaan. Totebag menjadi salah satu rekomendasi tas untuk kerja yang populer karena memiliki ukuran yang besar dan mampu menampung banyak barang. 

Namun, tidak semua totebag nyaman digunakan untuk bekerja. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih totebag untuk bekerja, seperti bahan, desain, dan fitur tambahan. Desain totebag untuk kerja yang stylish akan memberikan sentuhan profesional pada penampilan, membuat lebih percaya diri dalam berbagai kesempatan, baik itu rapat penting, presentasi, atau sekadar bertemu klien. 

Berikut ini 10 rekomendasi totebag untuk kerja yang telah Diadona siapkan. Simak selengkapnya, yaa~

 

1 dari 4 halaman

1. Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Merche Alice Totebag

Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Merche Alice Totebag© merche.id

Salah satu rekomendasi totebag untuk kerja adalah Alice Totebag dari brand Merche. Alice totebag memiliki desain yang sederhana namun elegan yang memiliki 6 pilihan warna yang mudah dipadukan dengan berbagai outfit kerja.

Rekomendasi totebag untuk kerja ini memiliki kapasitas yang luas cukup untuk membawa dokumen, buku catatan, dan barang lainnya tanpa khawatir. Takut jebol? Ngga perlu khawatir karena Alice Totebag yang dijual seharga Rp259.000 ini terbuat dari bahan premium nylon.

2. Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Bostanten Totebag Wanita Tas Kantor Shoulder Bag

Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Bostanten Totebag Wanita Tas Kantor Shoulder Bag© shopee.co.id

Rekomendasi totebag selanjutnya dari Bostanten Totebag Wanita. Tas yang sempurna untuk ngantor ini memiliki strap yang lebar, sehingga mampu menopang bahu dengan baik dan nyaman. Cocok untuk kamu yang bawa barang bawaan yang berat. 

Dilengkapi dengan empat pilihan warna yang trendy dan cocok untuk outfit kantoran. Rekomendasi totebag untuk kerja ini berbahan kulit PU yang berkualitas baik. 

3. Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Limited Studio Cloud Bag Medium 

Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Limited Studio Cloud Bag Medium© tokopedia.net

Cloud Bag dari Limited Studio memiliki desain yang unik daripada totebag untuk kerja lainnya. Terbuat dari medium leather edition yang berbahan vegan leather yang dibuat menyerupai dengan kulit hewan tetapi tidak ada unsur hewani di dalamnya. 

Walau tidak ada zipper, tetap terdapat magnet button untuk menjaga barang dalam tas. Rekomendasi totebag untuk kerja ini fit to laptop 13-14 inch, sehingga bisa kamu andalkan untuk ngantor. Harganya yakni Rp220.000.

2 dari 4 halaman

4. Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Amreta Official Sena Bag 

Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Amreta Official Sena Bag© tokopedia.net

Tersedia dalam empat pilihan warna yang terinspirasi dari petang, saat matahari mulai hilang dan suara laptop yang ditutup. Rekomendasi totebag untuk kerja ini memiliki model yang minimalis dengan sedikit “ twist” pada kedua sisi strap

Dibanderol harga Rp199.000, totebag untuk kerja ini memiliki ukuran yang besar dan berbentuk bulan sabit yang buncit. Sangat aman buat kamu yang memiliki barang bawaan banyak, apalagi tas ini fit to laptop 16 inch. 

5. Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Eksport Tas Jinjing 

Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Eksport Tas Jinjing© lazada.co.id

Rekomendasi totebag untuk kerja yang multifungsi, dapat dijadikan totebag atau ransel dari Eksport. Memiliki laptop sleeve pada bagian dalam tas yang muat laptop ukuran 14.5 inch dengan bantalan dan penutup dilengkapi velcro yang membuat laptop tetap aman.

Totebag untuk kerja ini memiliki banyak kompartemen yang dapat kamu gunakan. Terbuat dari nylon berkualitas tinggi, kuat banget deh untuk bawa barang-barang keperluan ngantor! Untuk mendapatkannya, siapkan budget Rp624.000 yaa~

6. Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Tinyblack Oura Totebag

Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Tinyblack Oura Totebag© shopee.co.id

Tinyblack Oura Totebag adalah rekomendasi totebag untuk kerja yang menjadi favorite wanita yang menginginkan tas dengan desain modern. Memiliki bentuk sedikit kotak dengan magnet penutup yang tebal, tas ini dijual seharga Rp109.250. 

Rekomendasi totebag untuk kerja ini dilengkapi dengan PU leather berkualitas, tas ini kokoh untuk dibawa ngantor. Muat untuk laptop 13 inch dan binder B5 juga loh~

3 dari 4 halaman

7. Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Goodsbag Puffy Totebag 

Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Goodsbag Puffy Totebag© shopee.co.id

Berikutnya, rekomendasi totebag untuk kerja dari Goodsbag yang memiliki desain yang stylish dan modern. Bahan puffy yang digunakan memberikan tampilan yang unik dan menarik. 

Salah satu keunggulan dari totebag untuk kerja ini adalah memiliki kapasitas yang besar. Kompartemen utama yang luas memungkinkan untuk membawa berbagai barang keperluan ngantor seperti laptop dan dokumen. Harganya ramah di kantong, Rp75.000 aja!

8. Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Ceka Tas Wanita Kulit Croco Hitam

Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Ceka Tas Wanita Kulit Croco Hitam© shopee.co.id

Ceka Tas Wanita Kulit Croco Hitam memiliki desain yang elegan dan mewah. Motif croco memberikan tekstur dan pola yang menarik yang menjadikan totebag untuk kerja ini tampak lebih eksklusif.

Memiliki kompartemen utama yang besar, rekomendasi totebag untuk kerja ini muat untuk berbagai barang. Selain itu, tas yang dibanderol harga Rp168.800 ini juga muat untuk laptop maximal 14 inch tipis.

9. Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Palomino Bruna Totebag

Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Palomino Bruna Totebag© palominobag.com

Rekomendasi totebag untuk kerja dari Palomino memiliki desain yang stylish. Memiliki detail gesper pada bagian depan yang dapat di-adjust membuatnya terkesan lebih trendy. 

Bruna Totebag untuk kerja ini memiliki kompartemen yang luas hingga muat laptop 14 inch. Dilengkapi dengan tali panjang yang adjustable sesuaikan dengan keperluanmu, tas ini dijual seharga Rp304.750.

4 dari 4 halaman

10. Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Les Catino Totebag Devica Carry All Monogram

Rekomendasi Totebag Untuk Kerja - Les Catino Totebag Devica Carry All Monogram© shopee.co.id

Bosan dengan yang polos? Les Catino menawarkan totebag untuk kerja yang memiliki motif eksklusif. Terbuat dari 100% synthetic PVC leather yang kuat, tas ini dijual dengan harga Rp329.900.

Dengan kompartemen yang luas, tas ini memiliki ukuran 35 x 15 x 26 cm. Totebag untuk kerja ini memiliki satu kompartemen utama dengan magnet lock dan satu kompartemen dengan zipper untuk menyimpan barang seperti kunci. 

 

Itulah beberapa rekomendasi totebag untuk kerja yang dapat Diadona rekomendasikan untuk kalian. Yang mana favorit Diazens??

Penulis: Dianra Anggarani

Beri Komentar