Selalu Tampil Stylish, Ini 4 Fashion Item yang Wajib Ada di Lemarimu!

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 27 Desember 2019 16:48
Selalu Tampil Stylish, Ini 4 Fashion Item yang Wajib Ada di Lemarimu!
Buat kamu yang ingin tampil stylish di setiap kesempatan, fashion item ini wajib ada di wardrobemu. Apa saja sih itu? Langsung simak di bawah ini ya.

Dalam setiap kesempatan, pasti kita menginginkan untuk tampil se-stylish mungkin, kan? Tapi, jika budget sedang menipis, memiliki fashion item yang cocok untuk segala outfit bisa menjadi salah satu solusi terbaik. Untuk itu, yuk simak apa saja fashion item yang wajib ada di lemarimu seperti yang dilansir dalam fimela (12/12) berikut ini.

1 dari 4 halaman

Jaket Jeans

Jaket jeans menjadi salah satu item yang wajib kamu punya. Fashion item yang satu ini bisa menjadi penyelamatmu di hampir semua kondisi. Saat buru-buru, kamu bisa langsung mengombinasikan jaket jeans bersama kaos atau tanktop. Dijamin, kamu akan terlihat stylish dalam sekejap!

2 dari 4 halaman

Kaus Putih Yang Berkualitas

Seenggaknya, kamu harus memiliki satu kaus putih yang berkualitas dalam wardrobemu. Seperti jeans, kaos putih sangat mudah dipadu-padankan dengan outfit apapun. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris seperti scarf atau kalung untuk membuat tampilanmu lebih bergaya.

3 dari 4 halaman

Mom Jeans

Ilustrasi Mom Jeans

Selain jaket denim, mom jeans juga menjadi item yang wajib ada di lemarimu. Potongan celana yang lebar dan lurus akan membuat tampilanmu lebih stylish. Pilihlah yang panjangnya di atas mata kaki ya.

4 dari 4 halaman

Heels Hitam

Terakhir, heels dengan warna basic seperti hitam akan sangat mudah kamu kombinasikan dengan outfit lainnya. Nggak hanya itu, item fashion yang satu ini nggak lekang oleh waktu. Jadi, kamu bisa tampil stylish kapanpun!

Jadi, itulah fashion item yang wajib ada di lemarimu. Bagaimana, apa kamu sudah punya semuanya?

Beri Komentar