Sephora Rayakan 10 Tahun Keberagaman Kecantikan di Indonesia dengan Penuh Gaya!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 1 Oktober 2024 16:45
Sephora Rayakan 10 Tahun Keberagaman Kecantikan di Indonesia dengan Penuh Gaya!
"Beauty is for everyone" alias kecantikan adalah milik bersama.

Jakarta, 1 Oktober 2024 – Get your glam on! Sephora Indonesia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-10 dengan sebuah pesta megah yang diadakan untuk pelanggan, karyawan, dan semua penggemar kecantikan! Sejak hadir di Indonesia pada 2014, Sephora telah mengusung prinsip "Beauty is for everyone" alias kecantikan adalah milik bersama. Mereka tetap berkomitmen untuk membuat semua orang merasa cantik, tanpa memandang warna kulit, jenis kelamin, suku bangsa, atau bentuk tubuh.

Dalam rangka merayakan perjalanan luar biasa ini, Sephora Indonesia menggelar serangkaian acara seru dan interaktif, serta kampanye promosi penuh kejutan! Tujuannya? Tentunya untuk menghargai pelanggan setia dan karyawan yang telah bersama-sama membangun Sephora hingga saat ini.

Selvi Kosasih, General Manager Sephora Indonesia, mengungkapkan bahwa kerjasama antara Sephora dan PT Mitra Adiperkasa menjadi kunci kesuksesan brand ini di tanah air. “PT Mitra Adiperkasa sudah jadi mitra terpercaya kami sejak 2014. Bersama, kami membangun Sephora Omnichannel yang bisa terus berkembang di tahun-tahun ke depan. Saat ini, kami sudah punya 21 toko di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. Gak ketinggalan, kita juga punya website dan aplikasi yang memudahkan pelanggan belanja dari rumah,” jelas Selvi.

Karya Seni Spesial untuk Rayakan Keberagaman

Tahun ini juga merupakan momen bersejarah bagi Sephora Indonesia, karena mereka berkolaborasi dengan duo seniman berbakat TEMPA untuk menciptakan karya seni eksklusif yang merayakan makna kecantikan Indonesia yang beragam.

Putud Utama dan Rara Kuastra dari TEMPA menjelaskan, “Tema kami adalah 'Kecantikan Nusantara,' yang menangkap keindahan khas Indonesia. Kami memasukkan elemen yang merefleksikan semangat negeri, seperti burung yang melambangkan kebebasan dan transformasi—cerminan dari dedikasi Sephora terhadap pertumbuhan dan inovasi. Pola batik Megamendung yang terkenal dengan filosofi keindahan juga jadi aksen penting. Semua elemen ini dengan indah mencerminkan keragaman Indonesia, yang sejalan dengan keyakinan Sephora bahwa kecantikan sejati tumbuh dari dalam setiap individu.”

Acara Perayaan di Senayan City

Sebagai kick-off perayaan ulang tahunnya, Sephora menggelar acara seru di Senayan City Main Atrium, Jakarta Selatan, pada 1 Oktober 2024. Acara ini dipenuhi aktivitas interaktif seperti brand showcase, workshop komunitas, dan acara apresiasi untuk karyawan. Ini semua dirancang untuk merayakan pelanggan setia serta karyawan yang telah menjadi bagian penting dalam perjalanan Sephora.

Tidak hanya itu, selama periode 1 hingga 6 Oktober 2024, pengunjung bisa berbelanja sambil mendapatkan banyak hadiah menarik! Sephora menyuguhkan promosi Gift with Purchase (GWP) eksklusif di atrium Senayan City. Pembeli yang belanja senilai IDR 1,5 juta akan mendapatkan pouch edisi terbatas yang stylish. Dan bagi yang belanja IDR 3 juta atau lebih, bakal mendapatkan tote bag yang super chic!

Selvi menambahkan, “Sephora percaya bahwa kecantikan adalah milik semua orang, tanpa memandang warna kulit, jenis kelamin, etnis, atau bentuk tubuh. Mari kita rayakan keunikan dan kecantikan yang menjadi identitas kita! Bergabunglah bersama kami untuk merayakan satu dekade penuh glamor, kecantikan, cinta, dan keberagaman, baik di atrium Senayan City, gerai Sephora di seluruh Indonesia, maupun secara online di www.sephora.co.id dan aplikasi Sephora! Semoga tahun-tahun ke depan semakin dipenuhi dengan kecantikan dan fabulousness!”

Jadi, siap-siap untuk bergaya dan rayakan keberagaman kecantikan bersama Sephora!

Beri Komentar