9 Produk Hanasui untuk Mencerahkan Wajah, Harga Mulai Rp 20 Ribuan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Minggu, 1 September 2024 09:00
9 Produk Hanasui untuk Mencerahkan Wajah, Harga Mulai Rp 20 Ribuan
Mulai dari Hanasui Power Bright Expert Serum yang harganya nggak sampai 30 ribu hingga serum propolis yang membantu menutrisi kulitmu sehingga tampak lebih sehat bercahaya.

Hanasui emang dikenal dengan produk lipstiknya yang worth to try, tapi skincare lokal ini juga punya produk untuk mencerahkan wajah yang nggak boleh kamu lewatkan. Mulai dari Hanasui Power Bright Expert Serum yang harganya nggak sampai 30 ribu namun kandungan advance niacinamide dan peptidenya powerful banget untuk mencerahkan kulit dan membantu menghilangkan flek hitam.

Rekomendasi produk mencerahkan dari Hanasui lainnya ada dalam daftar berikut ini. Langsung masukin ke keranjang kuning, ya!

 

1 dari 9 halaman

Skincare Hanasui untuk Mencerahkan Wajah - Hanasui Vitamin C Serum© 2024 instagram.com/officialhanasui/

Hanasui Vitamin C Serum

Vitamin C, bahan aktif pencerah wajah hadir dalam Hanasui Vitamin C serum yang mampu bikin wajah glowing sekaligus memperbaiki tekstur kulit. Vitamin C sebagai antioksidan bakalan melindungi kulit dari radikal bebas, penyebab berbagai permasalahan kulit.

Untuk hasil yang lebih optimal, kalian dapat memakainya bersamaan dengan produk Hanasui lainnya seperti Hanasui Whitening Gold Serum. 

Harga : Rp24.686

Hanasui Whitening Gold Serum

Di dalamnya terkandung Niacinamide 4% yang dilengkapi dengan Stay C50 2% dan Phyto Collagen yang dapat membantu menutrisi kulit. Hasilnya, kulit jadi tampak lebih muda dan bercahaya.

Harganya cuman Rp24 ribu aja kok!

2 dari 9 halaman

Skincare Hanasui untuk Mencerahkan Wajah - Hanasui Power Peeling Serum© 2024 instagram.com/officialhanasui

Hanasui Power Peeling Serum

Hanasui mengklaim bahwa serum pencerah wajahnya ini dapat mengangkat sel kulit mati dalam 10 menit, serta dapat membantu untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit tanpa membuatnya kering kulit kering. Bahan-bahan yang terkandung dalam serum ini ada AHA 7%, BHA 1%, PHA 3%, TXA (Tranexamic Acid), Centella Asiatica & Mugwort, serta Sodium Hyaluron.

Serum ini digunakan saat malam hari saja dan saat pagi hari, kalian wajib menggunakan sunscreen. Serum ini tidak boleh digunakan oleh ibu hamil, nggak direkomendasikan untuk kulit sensitif atau kulit yang sedang iritasi, serta tidak boleh digabung dengan penggunaannya dengan kandungan retinol dan vitamin C.

Harga: Rp27.104

 

3 dari 9 halaman

Skincare Hanasui untuk Mencerahkan Wajah - Hanasui Power Bright Expert Serum© 2024 instagram.com/officialhanasui/

Hanasui Power Bright Expert Serum

Hanasui Power Bright Expert Serum ini diformulasikan untuk mencerahkan dan melembabkan kulit secara efektif. Kandungannya adalah Advance Niacinamide 10%, Chromabright yang dapat mencerahkan kulit lebih cepat dan powerfull, G2 Light yang dapat mengurangi kemerahan serta mengurangi bintik hitam, Fision GlowPlex yang dapat membantu kalian untuk mencerahkan kulit 3x lebih baik.

Yang unik nih, serum Hanasui untuk mencerahkan wajah kali ini aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, lho!

Harga : Rp27.104

4 dari 9 halaman

Skincare Hanasui untuk Mencerahkan Wajah - Hanasui Power Bright Serum© 2024 instagram.com/officialhanasui

Hanasui Power Bright Serum

Sama-sama bikin kulit cerah, apa sih beda serum Hanasui Power Bright Expert dengan Power Bright Serum? Bila Power Bright Expert dipersenjatai dengan niacinamide 10 &, Power Bright serum punya kandungan niacinamide sebanyak 5% yang lebih ke fokus untuk meratakan warna kulit.

Selain itu, kandungan GENOWHITE-nya dapat membuat kulit kalian cerah lebih cepat, dan Fision GlowPlex yang dapat meningkatkan kekenyalan dan elastisitas pada kulit.

Harga : Rp27.000

 

5 dari 9 halaman

Skincare Hanasui untuk Mencerahkan Wajah - Hanasui Ceramide Probiotics Peeling Gel -© 2024 instagram.com/officialhanasui/

Hanasui Ceramide Probiotics Peeling Gel

Kalau serum pencerah wajah nggak memberikan hasil maksimal di kulit kamu, mungkin kamu skip tahapan eksfoliasi wajah? Eksfoliasi berfungsi mengangkat sel kulit mati di wajah, membuat wajah lebih cerah dan membantu kulit menyerap bahan aktif dengan lebih baik.

Hanasui Ceramide Probiotics Peeling Gel mengandung AHA, BHA, PHA, Ceramide 5x, Hyaluronic Acid 7x, Lactobacillus Ferment, Galactomyces Ferment Filtrate, TXA (Tranexamic Acid), Sweet Cherry Extract, serta Blueberry Extract yang mengikis sel kulit mati di permukaan wajah dengan lembut tanpa bikin iritasi dan nggak terasa perih.

Setelah mencuci wajah, aplikasikan secara merata pada kulit kering, kemudian pijat dengan arah memutar hingga kulit mati dan kotoran terangkat, kemudian bilas dengan air.

Harga : Rp 22.910

6 dari 9 halaman

Skincare Hanasui untuk Mencerahkan Wajah - Hanasui Ceramide Probiotics Moisturizer Gel© 2024 instagram.com/officialhanasui/

Hanasui Ceramide Probiotics Moisturizer Gel

Kenapa moisturizer ada dalam daftar produk skincare Hanasui untuk mencerahkan? Sebab  kulit yang terhidrasi dengan baik lebih efektif dalam menyerap bahan aktif yang terdapat dalam produk pencerah wajah. Selain itu, kulit kering membuat terlihat kusam dan nggak bercahaya. Moisturizer mendorong untuk regenerasi kulit, dan membuat kulit kalian terlihat lebih kenyal dan halus.

Hanasui Ceramide Probiotics Moisturizer Gel mengandung Ceramide 5x, Galactomyces, Lactobacillus, Allantoin, Hydrovance, Hyaluronic Acid 7x, Hydrolyzed Jojoba, Malic Acid, Advance Niacinamide, dan Macadamia Ester. Moisturizer ini ringan dan mudah menyerahp pada kulit tanpa meninggalkan whitecast.

Harga : Rp38.720

7 dari 9 halaman

Skincare Hanasui untuk Mencerahkan Wajah - Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream© 2024 instagram.com/officialhanasui/

Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream

Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream dirancang memberikan kelembaban pada kulit, mendukung proses perbaikan kulit, serta dapat mengatasi masalah kulit seperti kekeringan, garis halus, dan tekstur kulit yang tidak merata. Di dalamnya ada kandungan Niacinamide 4%, Pentavitin yang dapat menghidrasi hingga 72 jam, Licorice, Vitamin E, dan Shea Butter yang dapat menghaluskan dan melembabkan kulit.

Dalam kaitannya sebagai skincare untuk mencerahkan wajah, Hanasui Flawless Glow 10 Night Cream membantu memperbaiki dan menjaga barrier kulit, memastikan bahwa kulit tetap terlindungi dan dapat beregenerasi dengan baik jadi kulit akan glowing.

Harga : Rp31.000

 

8 dari 9 halaman

Skincare Hanasui untuk Mencerahkan Wajah - Hanasui Flawless Glow 10 Day Cream© 2024 instagram.com/officialhanasui/

Hanasui Flawless Glow 10 Day Cream

Hanasui Flawless Glow 10 Day Cream ini dapat membantu kalian untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah, anti pollution dan anti blue light, dapat menutrisi dan menghidrasi kulit wajah, mengurangi noda hitam pada kulit, sebagai antioksidan, serta dapat menjadikan kulit menjadi lebih lembut dan halus.

Bahan yang terkandung pada cream ini yaitu niacinamide 4%, blue oleoactif, olivem 1000 sebagai boosting serum efficacy dan skin protection, vitamin E, Licorice yang dapat mencerahkan dan antioksidan, Suncat MTA sebagai UVA+UVB protection. Kalian bisa gunakan cream ini setiap hari pada siang hari.

Harga : Rp29.000

9 dari 9 halaman

Skincare Hanasui untuk Mencerahkan - Hanasui Propolis Serum© 2024 instagram.com/officialhanasui/

Hanasui Propolis Serum

Propolis merupakan zat resin yang dihasilkan oleh lebah dan dikenal memiliki sifat antibakteri, anti inflamasi, anti oksidannya. Di dalam serum ini, propolis memberikan kelembaban dan nutrisi yang baik pada kulit kalian sehingga kulit terlihat lebih lembut dan sehat. Selain itu, serum ini juga dapat mengurangi tanda tanda penuaan dini pada kulit.

Bahan yang terkandung dalam serum ini terdapat Propolis extract, sodium hyaluronate, vitamin B6, vitamin E, dan schizophyllan sebagai anti inflamasi dan antioksidan. Serum ini memiliki tekstur yang ringan dan mudah menyerap pada kulit sehingga kalian dapat menggunakannya sebelum pelembab atau cream wajah.

Harga : Rp57.600

Hanasui punya sederet produk pilihan untuk mencerahkan wajah. Yang penting, gunakan sesuai dengan kondisi kulitmu, ya!

Penulis : Alviani Putri Susmawati

 

Beri Komentar