STEVE MADDEN Pamerkan Koleksi Sepatu Pria di Indonesia

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 28 Agustus 2024 17:00
STEVE MADDEN Pamerkan Koleksi Sepatu Pria di Indonesia
Dengan harga mulai dari Rp 1.799.000 hingga Rp 2.599.000.

STEVE MADDEN, merek alas kaki ikonik asal Amerika, kini meluncurkan koleksi pria pertamanya di Indonesia, yang menjadi tonggak penting bagi brand fashion internasional ini. Koleksi ini adalah debut STEVE MADDEN dalam kategori sepatu pria, setelah sebelumnya dikenal dengan koleksi sepatu dan tas wanita yang inovatif dan trendi.

1 dari 2 halaman

STEVE MADDEN Pamerkan Koleksi Sepatu Pria di Indonesia

© 2024 Steve Madden

Pada musim ini, STEVE MADDEN menawarkan pilihan baru bagi pria Indonesia yang ingin tampil stylish dengan produk berkualitas. Desainnya menggabungkan tren terbaru dengan kenyamanan dan fungsionalitas yang telah menjadi ciri khas STEVE MADDEN.

“ Kami meluncurkan koleksi pria di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan fashion pria, khususnya alas kaki, serta memperkenalkan inovasi baru pada produk Steve Madden. Peluncuran ini mencerminkan komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk berkualitas dengan desain terkini serta inovasi insole OrthoLite yang menawarkan kenyamanan bagi pria maupun wanita,” ujar Anggun Pradistha, Brand Representative STEVE MADDEN Indonesia.

2 dari 2 halaman

STEVE MADDEN Pamerkan Koleksi Sepatu Pria di Indonesia

© 2024 Steve Madden

Koleksi perdana ini mencakup lebih dari 13 desain, mulai dari sneakers ramping hingga sepatu formal. Konsumen dapat memilih berbagai gaya, seperti SLADE, sneakers tinggi yang hadir dalam tiga warna, atau PRESSURE, sepatu berbahan anyaman yang nyaman digunakan sepanjang hari. Sepatu kontemporer seperti MAYWEATHER dan MAISONN juga tersedia untuk acara-acara khusus, dengan harga mulai dari Rp 1.799.000 hingga Rp 2.599.000.

Koleksi Autumn 2024 STEVE MADDEN dirancang untuk memberikan kenyamanan dan gaya melalui insole OrthoLite, yang menawarkan kelembapan, fungsi antimikroba, serta dukungan jangka panjang. Fokus pada pria modern ini bertujuan untuk meningkatkan rasa percaya diri dengan sepatu yang tidak hanya menarik secara visual, tetapi juga nyaman. Peluncuran ini menegaskan komitmen STEVE MADDEN untuk terus berinovasi dan menyediakan produk fashion yang relevan bagi semua kalangan, termasuk pria yang peduli akan gaya dan kualitas.

Beri Komentar