Tampak Lebih Muda, Potret Kylie Jenner Tanpa Makeup Ini Sukses Bikin Pangling Penggemar

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 28 April 2020 18:30
Tampak Lebih Muda, Potret Kylie Jenner Tanpa Makeup Ini Sukses Bikin Pangling Penggemar
Bikin pangling nggak kalau Kylie Jenner tampil tanpa makeup gini?

Sebagian besar dari kita pastinya sudah mengenal Kylie Jenner ya. Anggota keluarga Kardashian ini memang mencuri perhatian belakangan. Bukan hanya karena dirinya yang dinobatkan sebagai miliader termuda di dunia versi majalah Forbes, tapi juga tampilan dirinya yang tanpa makeup.

Baru-baru ini Kylie Jenner mengunggah foto dirinya tanpa makeup di akun Instagram pribadinya @kyliejenner. Dalam unggahan di Instagramnya itu, ia hanya menuliskan caption sederhana, "@kylieskin," yang nggak lain adalah brand skincare miliknya.

1 dari 2 halaman

Wajah Kylie Jenner tanpa makeup

Wajah tanpa makeup Kylie memang menjadi sorotan. Dalam fotonya itu, terlihat freckless yang menghiasi wajah pebisnis muda ini dan bibirnya yang nggak setebal biasanya bila menggunakan lipstick.

Bahkan, beberapa netizen mengatakan wajah Kylie yang tanpa makeup ini membuat dirinya terlihat sama seperti umurnya dibandingkan saat dirinya menggunakan full makeup yang membuatnya terlihat dewasa.

2 dari 2 halaman

Wajah Kylie Jenner tanpa makeup

Nggak hanya mengunggah foto dirinya tanpa makeup, Kylie juga menunjukkan potret dirinya dengan makeup minimalis. Wajah Kylie yang flawless dan tampak beda dari biasanya, juga mendapat banjir pujian dari penggemarnya.

Beberapa waktu lalu, wanita berusia 22 tahun ini juga sempat tertangkap kamera dengan tampilan tanpa makeup saat belanja. Penampilan Kylie yang nggak biasa itu cukup bikin warganet kaget loh karena sukses bikin pangling.

Seperti yang kita tahu, Kylie sering kali muncul di publik dengan tampilan full makeup bahkan juga pada foto di akun Instagramnya. Jadi, nggak heran ya jika wajah tanpa makeup Kylie cukup bikin pangling banyak orang. Setuju nggak?

Beri Komentar