Tampil Telanjang, Bella Hadid Pamerkan Lekuk Seksi Tubuhnya saat Pemotretan Virtual!

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 13 April 2020 17:59
Tampil Telanjang, Bella Hadid Pamerkan Lekuk Seksi Tubuhnya saat Pemotretan Virtual!
Meski di rumah aja, Bella Hadid tetap melakukan pemotretan loh!

Selama pandemi virus corona, pemerintah dari berbagai negara menghimbau masyarakatnya untuk melakukan isolasi diri di rumah, dan meminimalisir aktivitas di luar rumah. Hal ini pun berdampak pada berbagai sektor pekerjaan yang menyebabkan berlakuknya work from home.

Bekerja dari rumah akhirnya juga dilakukan model 23 tahun, Bella Hadid. Ia melakukan pemotretan secara virtual untuk majalah Vogue Italia. Yup, mereka melakukan pemotretan secara online atau jarak jauh.

Dilansir dari akun instagram pribadinya, Bella mengunggah beberapa foto hasil pemotretan virtualnya.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram

Times are changing and working from home has a new meaning .... New work for @vogueitalia shot and styled through FaceTime by my Quaranqueens @briannalcapozzi @haleywollens PRODUCTION/lighting by @Laurenperez ????Much love . feeling lucky to work

A post shared by Bella ???? (@bellahadid) on

 

Dalam unggahannya tersebut ia menuliskan "Waktu telah berubah dan kerja dari rumah telah melahirkan makna baru. Proyek baru untuk pemotretan @vogueitalia dipotret dan ditata lewat FaceTime. Merasa beruntung masih bisa bekerja".

Pemotretan kali ini tetap melibatkan pekerja profesional selayaknya pemotretan konvensional ala Vogue. Ada pengarah gaya, penata lampu hingga fotografer.

Hasilnya pun luar biasa, Bella Hadid terlihat tampil tanpa busana sehelai pun. Ia justru hanya mengenakan aksesoris anting, gelang dan juga high heels sling back dari brand mewah Chanel.

2 dari 2 halaman

Bella Hadid

Dalam foto ini Bella terlihat menunjukan lekukan tubuhnya dan menutupi bagian tertentu dengan menggunakan vas bunga yang berisi mawar kering. Seperti biasa, Bella Hadid terlihat cantik tak tertandingi!

Bella Hadid

Meski sedang isolasi diri, ternyata ini nggak membatasi kreatifitas para pekerja seni ini ya. Bahkan International Top Model sekelas Bella Hadid pun masih tetap bekerja. Nyatanya, semua emang bisa dilakukan jika ada kemauan kok. Tetap semangat semua!

Beri Komentar