Unfolding Petals: Studio TUI Rayakan Tiga Tahun Perjalanan di Dunia Fashion Indonesia

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 7 September 2024 19:39
Unfolding Petals: Studio TUI Rayakan Tiga Tahun Perjalanan di Dunia Fashion Indonesia
Studio Tui, yang lahir dari kerjasama Jos Acha dan Hani Kenisha pada tahun 2021, telah merilis 25 koleksi sepanjang tahun 2024.

Jakarta, 7 September 2024 – Studio Tui merayakan ulang tahunnya yang ketiga dengan menggelar fashion show bertajuk “Unfolding Petals,” yang berlangsung di The Studios, InterContinental Hotel, Pondok Indah. Acara ini menandai perjalanan tiga tahun Studio Tui dalam industri fashion Indonesia dengan tema yang menggambarkan pertumbuhan dan keindahan seperti bunga yang mekar.

Jos Acha, Founder Studio Tui, menjelaskan filosofi di balik tema “Unfolding Petals,” “Kami sangat menghargai perjalanan Studio Tui, yang kami ibaratkan sebagai kelopak bunga yang perlahan mekar. Ini adalah perayaan perjalanan kami bersama komunitas Studio Tui yang semakin berkembang serta semua pihak yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami.”

1 dari 3 halaman

Unfolding Petals: Studio Tui Rayakan Tiga Tahun Perjalanan di Dunia Fashion Indonesia

© 2024 Studio TUI

Fashion show ini menampilkan koleksi terbaru dengan desain print hasil gambar tangan—koleksi pertama Studio Tui yang menggunakan teknik ini. Ilustrasi manual pada kain memberikan sentuhan artistik dan elegan, dengan palet warna pastel seperti blush pink, powder blue, dan beige yang menjadi favorit pelanggan. Koleksi ini menggunakan bahan printed delicate fabric yang dipadukan dengan lace, menciptakan produk yang anggun dan memikat, ideal untuk tampilan yang elegan namun tetap terjangkau.

" Unfolding Petals menampilkan tiga desain fashion terbaru, masing-masing dengan karakter dan gaya unik," ungkap Jos Acha. “ Brigitte Vest menonjolkan elegansi feminin dengan powder blue dan detail floral prints. Eugenia Vest dalam blush pink menawarkan versatilitas untuk gaya kasual atau semi-formal. Lilou Outer dalam warna beige menyuguhkan sentuhan elegan dengan lace berbentuk bunga dan drapery details.”

Dalam acara ini, Studio Tui juga memperkenalkan tiga muse inspiratif: Harumi, Tyna Dwi Jayanti, dan Putri Caya. Mereka adalah wanita dengan latar belakang beragam yang mewakili keberagaman dan kecantikan wanita Indonesia. “ Muse kami menggambarkan esensi Studio Tui, menunjukkan bagaimana keberagaman memperkaya dan memperindah koleksi kami,” tambah Hani Kenisha, Co-founder Studio Tui.

 

2 dari 3 halaman

Dikenal dengan desainnya yang menggabungkan lace dan embroidery, Studio Tui menghadirkan busana yang fleksibel, cocok untuk berbagai kesempatan. Koleksi-koleksi mereka memungkinkan pelanggan untuk tampil casual di sehari-hari dan bertransformasi menjadi formal dengan sentuhan kain tambahan untuk acara-acara khusus.

Studio Tui, yang lahir dari kerjasama Jos Acha dan Hani Kenisha pada tahun 2021, telah merilis 25 koleksi sepanjang tahun 2024. Dengan latar belakang yang berbeda namun saling melengkapi dalam bisnis fashion, keduanya membentuk Studio Tui sebagai platform yang menggabungkan desain tradisional dan modern.

 

3 dari 3 halaman

Unfolding Petals: Studio Tui Rayakan Tiga Tahun Perjalanan di Dunia Fashion Indonesia

© 2024 Studio TUI

Unfolding Petals juga merupakan bentuk apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung Studio Tui sejak awal, termasuk teman, keluarga, komunitas, dan pelanggan setia. Selain fashion show, pengunjung juga dapat menikmati pameran koleksi Studio Tui dan membeli produk-produk yang dipamerkan.

Dengan segala pencapaiannya, Studio Tui terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan keindahan dalam setiap koleksi, merayakan perjalanan mereka dengan penuh semangat dan dedikasi.

Beri Komentar