Unggah Foto Berhijab, Mitha The Virgin Bikin Netizen Salah Fokus! Beda Banget

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Selasa, 12 Mei 2020 19:33
Unggah Foto Berhijab, Mitha The Virgin Bikin Netizen Salah Fokus! Beda Banget
Biasa tampil tomboy, kini Mita tampil dengan hijab.

Mita The Virgin merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang terkenal dengan gayanya yang tomboy. Sahabat Dara The Virgin ini akhir-akhir ini memang jarang terlihat di layar kaca.

Namun baru-baru ini, melalui instagram pribadinya Mita tampil berbeda dengan mengunggah foto dirinya mengenakan hijab.

Terlihat makin cantik mengenakan hijab, dalam postingannya ternyata Mita menynjukkan kritiknya pada Jerinx SID.

Berapa waktu terakhir ini, perdebatan antara Jerinx dan Ahmad Dhani memang tengah memanas. Mita pun dalam hal ini memberikan komentarnya yang cenderung membela Ahmad Dhani.

1 dari 2 halaman

 

Mita The Virgin

" Maaf nih sebelumnya, bukan mau ngajak debat dan saya ga sanggup baca smua komen dr kalian krn kbykan , tp yg saya tau, junjungan kalian yg kalian bela itu bwa bwa agama adalah konspirasi." tulis Mitha dalam kolom caption.


" Maaf saya emg org BODOH soal konspirasi, mgkn tidak spintar dy atau anda2 smua yg bully saya, tp buat saya, namanya org bwa bwa agama tidak bisa di sepelekan, ingat bung, indonesia ini manusianya hampir 100% pnya agama" lanjutnya lagi.

2 dari 2 halaman

 

" wlwpun bentuk saya tidak sempurna sbg manusia,tp saya percaya sama agama .. buat apa bentuk fisik bagus kl ada Agama aja ga percaya,bgitu jg boss saya ahmad dhani, dy jg org yg beragama .. Yang dibahas Ttg Konspirasi Covid19 , eh nyasar bawa bawa agama."

" Dan maap jg yg nanya saya laki apa cewe, alhamdulillah saya msh pny kelamin cwe dan ga prnh suntik hormon buat kliatan laki sprt org lain, jd wlwpun tomboy saya ttp akuin kodrat saya wanita .." tutupnya.

Menunggah foto dengan caption yang cukup menohok, ternyata netizen justru salah fokus pada penampilan Mita yang berhijab.

" MasyaAllah idolaku cantik bgt ka mitt" sahut komentar lainnya.

" Laaaahhh ngene lak ayu toh Mita auto naksir." Goda warganet.

Meski tengah menanggapi perdebatan yang serius, namun penampilan Mita yang beda ini emang bikin salah fokus ya. Ia jadi nampak makin cantik, setuju nggak?

Beri Komentar