Anji dan Wina Natalia Kompak Rayakan Anniversary Pernikahan Terakhir Sebelum Resmi Bercerai

Reporter : Kurnia
Minggu, 14 Juli 2024 12:34
 Anji dan Wina Natalia Kompak Rayakan Anniversary Pernikahan Terakhir Sebelum Resmi Bercerai
Anji dan Wina Natalia masih kompak merayakan anniversary pernikahan ke-12 mereka sebagai momen bersama yang terakhir sebelum perceraian mereka diresmikan oleh Pengadilan Agama Cibinong

Proses perceraian antara musisi Anji Manji dengan Wina Natalia masih berlangsung. Namun keduanya kembali membuat fans heboh setelah Anji dan Wina Natalia kompak masih merayakan anniversary pernikahan ke-12 mereka.

Momen bahagia bagi keduanya itu jatuh pada Sabtu (13/7) kemarin. Seiring dengan peringatan hari pernikahannya, Anji pun membagikan foto yang menunjukkan tangan dirinya dan Win Natalia secara bersamaan.

1 dari 5 halaman

Dalam foto tersebut pula, Anji dan Wina masih kompak mengenakan cincin kawin mereka di jari manis masing-masing.

" 13 Juli yang ke-12," tulis Anji yang dikutip pada Minggu, (14/7/2024) dari kolom keterangan unggahan terbarunya.

Seleras dengan unggahan foto tersebut, momen ini sekaligus menjadi perayaan anniversary yang terakhir bagi Anji dan Wina. Pasalnya, pasangan selebriti ini sudah sepakat untuk berpisah dan kini perceraiannya masih dalam proses di Pengadilan Agama Cibinong.

2 dari 5 halaman

" Mungkin perayaan yang terakhir, dengan perhatian dan tanggungjawab yang tetap mengalir," lanjut Anji.

Meski begitu, kompaknya Anji dengan Wina yang masih merayakan anniversary sebelum menjalani kehidupan masing-masing itu sukses mencuri perhatian.

Terlebih Wina dan Anji sesudahnya juga kompak membagikan tangkapan layar yang menunjukkan berita tentang perceraian mereka.

Anji dan Wina Natalia

3 dari 5 halaman

Dalam unggahan Anji, sang musisi mengaku tak akan melepaskan cincin pernikahannya dengan Wina meski kelak keduanya sudah resmi bercerai.

Anji bahkan mengaku akan tetap bertanggung jawab dan menafkahi keluarganya tersebut setelah berpisah.

" Saya kayaknya akan pakai terus cincin kawin ini," kata Anji sebelumnya.

Sebagai informasi, Anji dan Wina Natalia resmi menikah pada 13 Juli 2012 dan tak pernah terdengar rumor buruk tentang keduanya. Anji dan Wina bahkan dikenal begitu harmonis dan romantis selama menjalin hubungan rumah tangga.

4 dari 5 halaman

Namun keputusan mereka untuk bercerai pun banyak membuat publik penasaran. Bahkan tidak sedikit fans yang bertanya-tanya perihal alasan perceraian mereka.

Meski begitu, Anji dan Wina Natalia tetap kompak menutup rapat alasan perceraian mereka. Tidak sedikit juga fans yang kemudian mendukung keduanya untuk tetap bungkam dan tidak menjelaskan alasan perpisahan mereka pada publik.

" Buset banyak yang coment kenapa cerai kenapa cerai 😂 lagian gak semua alasan bisa di publish terus jadi konsumsi publik. Kurangin rasa kepo sama urusan rumah tangga orang, tetep doain yang terbaik buat mereka. Buat manji + kak wina semoga nemuin kebahagian di kehidupan masing2," dukung seorang penggemar.

Well, kita doakana saja ya yang terbaik untuk Wina dan Anji. Juga untuk perceraian mereka.

Beri Komentar