12 Hari Menikah, Aktris Hollywood Pamela Anderson Dapat Warisan Rp149 Miliar dari Mantan Suami

Reporter : Kurnia
Senin, 30 Januari 2023 09:49
12 Hari Menikah, Aktris Hollywood Pamela Anderson Dapat Warisan Rp149 Miliar dari Mantan Suami
hingga detik ini Peters masih belum memberi tahu mantan istrinya soal warisan yang ia tinggalkan

Tak sampai seumur jagung, perjalanan rumah tangga arktris Hollywood Pamela Anderson dengan mantan suaminya, Jon Peters dikabarkan resmi telah kandas di tengah jalan.

Hubungannya berjalan dengan singkat, rumah tangga pasangan selebritis dunia itu bubar begitu saja setelah 12 hari menjalin kisah sebagai pasangan suami istri.

1 dari 5 halaman

Kendati demikian, ada hal menarik di antara keduanya. Pasalnya, Jon Peters ternyata mengaku begitu sayang dengan mantan istrinya tersebut.

Sebagai bentuk cintanya, Peters mengaku telah meninggalkan warisan yang jumlahnya cukup besar untuk Pamela Anderson. Sebagaimana dilansir dari laman People, hal ini dikabarkan sendiri oleh Jon Peters dalam wawancara dengan Variety.

“ Aku akan selalu mencintai Pamela, selalu di dalam hatiku. Sebenarnya, aku meninggalkan 10 juta dolar AS untuknya di surat warisanku,” kata Jon Peters yang dikutip pada Senin, (30/1/2023).

2 dari 5 halaman

Pamela Aderson

Jika dikonfersikan dalam rupiah, warisan Peters untuk Pamela tersebut mencapai Rp149 miliar lebih.

Dalam kesempatan yang sama, Jon Peters mengaku jika warisan itu akan tetap ia tinggalkan untuk sang Pamela. Peters juga mengaku tak peduli dengan Pamela yang membutuhkan uangnya atau tidak.

Tinggalkan warisan yang tak sedikit, rupanya Jon Peters selama ini masih merahasiakan hal tersebut kepada Pamela.

 

3 dari 5 halaman

“ Dia bahkan enggak tahu hal ini. Enggak ada yang tahu. Aku baru bilang ini kepadamu (pewawacara),” tutur pria 77 tahun ini. 

Dalam wawancara terpisah, Pamela Anderson juga menegaskan jika ia hingga detik ini masih menghormati sang mantan.

“ Dia pria hebat dan memberi pengaruh besar dalam hidupku. Aku cinta sampai mati kepadanya,” kata Pamela.

Sebagai informasi, Pamela Anderson dan Jon Peters melangsungkan pernikahan pada tahun 2020 lalu. 12 hari setelah pernikahannya, rumah tangga Peters dan Pamela yang bahkan belum didaftarkan secara resmi itu mendadak dibatalkan.

4 dari 5 halaman

Pamela Anderson kemudian mengeluarkan pernyataan bahwa tak ada pernikahan maupun perceraian secara resmi.

“ Tak ada rasa tersinggung, tak ada Pernikahan, tak ada Perceraian…cuma makan siang teatrikal yang ganjil,” kata Pamela kala itu.

Beri Komentar