14 Tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Beberakan Alasan Mau Dinikahi Karlie Fu

Reporter : Kurnia
Selasa, 16 Juli 2024 20:45
14 Tahun Menjanda, Ikke Nurjanah Beberakan Alasan Mau Dinikahi Karlie Fu
Ikke Nurjanah mengaku pertama kali bertemu dengan Karlie saat masa pandemi, hubungan keduanya pun berjalan mengalir begitu saja hingga memutuskan untuk menikah meski perbedaan usaianya cukup jauh

Setelah 14 tahun menjanda, Ikke Nurjanah tiga tahun lalu akhirnya memantapkan hati dan menikah dengan Karlie Fu.

Soal hal tersebut, Ikke rupanya memiliki alasan tersendiri mau menerima pindangan sang suami kala itu.

1 dari 4 halaman

Menurut Ikke, garis hidup sudah ditakdirkan Tuhan hingga ia bisa menerima dan menikah lagi. Selain itu, Ikke Nurjanah juga tak menampikan jika melihat sosok Karlie begitu cocok dalam segi prinsip dengan dirinya.

" Ada hal-hal prinsip yang aku coba ngobrol sama Karlie itu ketemu dan yang paling mendasar dalam berhubungan dan harus komitmen juga aku sadari. Dipermudah Allah, biasanya aku maju-mundur maju-mundur entar dulu," kata Ikke Nurjanah yang dikutip dari laman detikhot.com pada Selasa, (16/7/2024).

Menariknya, Ikke Nurjanah mengaku jika perasaannya dan hubungannya bisa mengalir begitu saja dengan Karlie Fu. Karena hal itulah yang membuat Ikke Nurjanah menjadi mantab untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

2 dari 4 halaman

Ikke Nurjanah dan Karlie Fu

" Sama Karlie tiba-tiba dijalanin, dilancarkan, dimudahkan. Ya ada hal-hal prinsip yang saya pegang, ternyata saya lihat oh kayaknya bisa. Jadi ya sudah bisa," jelasnya lagi.

Saat mengingat masa lalu, Ikke sebut jika awal pertemuannya dengan Karlie Fu adalah saat di masa pendami. Keduanya bertemu saat sedang sama-sama bersepada.

" Ketemunya sepedaan, ini efek pandemi kayaknya. Aku memulai olahraga sepedaan pas pandemi, ketemu sama Karlie," kenang Ikke.

3 dari 4 halaman

Di sisi lain, Karlie Fu sebelumnya mengak sudah pernah bertemu dengan Ikke Nurjanah.

" Satu event pernah. Dulu pernah road manager sama almarhum Glenn, sama Tompi, Sandy Sandoro," tutupnya.

Kini, keduanya hidup berbahagia setelah tiga tahun bersama. Ikke dan Karlie bahkan sering menghabiskan waktu bersama dengan liburan bersama.

Beri Komentar