5 Hari Dali Wassink Meninggal Dunia, Kamari Anak Jennifer Coppen Sudah Bisa Jalan

Reporter : Mila
Rabu, 24 Juli 2024 10:14
5 Hari Dali Wassink Meninggal Dunia, Kamari Anak Jennifer Coppen Sudah Bisa Jalan
Jennifer Coppen merasakan kebahagiaan di tengah duka setelah suaminya meninggal. Putri mereka, Kamari, mulai berjalan dengan lancar.

Jennifer Coppen masih merasakan kesedihan mendalam setelah kepergian suaminya, Dali Wassink, yang meninggal dunia akibat kecelakaan maut di kawasan Sunset Road, Bali pada Kamis (18/7/2024) dini hari. Kepergian Dali meninggalkan duka yang mendalam bagi Jennifer dan keluarganya. Meski begitu, di tengah masa berkabung ini, Jennifer seolah diberi hadiah istimewa oleh Sang Maha Kuasa.

1 dari 7 halaman

Baru lima hari setelah meninggalnya Dali, anak mereka, Kamari, mulai bisa berjalan dengan lancar. Momen menggembirakan ini diunggah oleh Jennifer lewat Instagram Story. Aktris berusia 23 tahun tersebut langsung terkejut dan sangat bahagia melihat perkembangan pesat anaknya. Dalam unggahannya, Jennifer seolah mengabarkan kabar bahagia ini kepada mendiang suaminya.

" Sayangg lihat, anak kita bisa jalan," tulis Jennifer Coppen dalam unggahannya pada Selasa (23/7/2024).

" Kamu pasti bangga kan lihatnya dari atas sana," ujarnya menyambung.

2 dari 7 halaman

Unggahan itu pun menggambarkan betapa Jennifer sangat merindukan suaminya. Bukan hanya dirinya, semua yang ditinggalkan juga merindukan Dali Wassink.

" I miss you so much (aku sangat merindukan kamu) sayang, we all do (kami semua rindu)," tuturnya dengan penuh haru.

Kamari Bisa Jalan

3 dari 7 halaman

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Coppen dan keluarganya telah mengadakan prosesi larung abu kremasi Dali Wassink di laut pada Minggu, beberapa hari setelah kematian Dali. Prosesi tersebut dilakukan sesuai dengan permintaan mendiang Dali sebelum meninggal dunia. Jennifer mengungkapkan bahwa prosesi ini adalah salah satu cara untuk menghormati keinginan terakhir suaminya dan memberikan perpisahan yang layak bagi Dali.

4 dari 7 halaman

Jennifer Coppen, yang masih muda harus menghadapi kenyataan kehilangan suami tercinta di usia yang sangat muda. Tapi, dengan hadirnya Kamari yang mulai menunjukkan perkembangan, Jennifer mendapatkan semangat baru untuk terus menjalani hidup.

Dalam masa-masa sulit ini, Jennifer juga dapat dukungan dari keluarga dan teman-teman terdekatnya. Meski merasakan kehilangan yang mendalam, Jennifer berusaha untuk tetap kuat demi Kamari.

5 dari 7 halaman

Meskipun tanpa kehadiran Papa Dali secara fisik, kenangan dan cinta yang mereka miliki akan selalu hidup dalam hati Jennifer dan Kamari. Semangat terus ya~

Beri Komentar